• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Paling Cocok Untuk Solo Lane di Mobile Legends

5 Hero yang Paling Cocok Untuk Solo Lane di Mobile Legends

00
Senin, 23 Apr 2018, 12:30 WIB
Berikut Jaka punya rekomendasi beberapa hero keren yang paling cocok untuk solo lane di Mobile Legends. Mau tahu siapa aja? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

Solo lane merupakan salah satu istilah yang sering kita dengar saat bermain Mobile Legends. Solo lane artinya menempatkan satu hero untuk menjaga tower atau di jalur tertentu untuk bertarung sendirian. Hal ini bertujuan supaya tim bisa mengambil keuntungan di lane lain.

Gak semua hero mampu bermain solo lane, karena itu jika kamu ingin bermain solo lane maka sebaiknya memilih hero yang tepat dan bisa dikuasai. Nah, berikut Jaka punya rekomendasi beberapa hero keren yang paling cocok untuk solo lane di Mobile Legends. Mau tahu siapa aja? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • Robot Pelayan dan 5 Hotel dengan Teknologi Paling Canggih
  • UFO dan Alien Itu Nyata, 5 Relief dan Lukisan Ini Buktinya
  • Kreatif Parah! Ini 15 Karya Gabungan Gambar 2D Dan Foto Nyata

5 Hero yang Paling Cocok Untuk Solo Lane di Mobile Legends

1. Hayabusa

Maxresdefault 1 5c82f

Hayabusa merupakan hero assassin berwujud ninja yang sangat cepat dan lincah. Mengendalikan Hayabusa memang sulit, tapi hero yang satu ini sangat cocok bermain solo lane. Hal ini dikarenakan Hayabusa punya skill-skill keren dan mematikan yang sangat menjanjikan walaupun dia harus bertarung sendirian.

Apalagi jika sudah menggunakan skill bayangan dan menyerang musuh tanpa terlihat. Selain itu, ia juga memiliki efek serangan dan efek kemampuan yang besar. Daya tahannya juga terbilang kuat sehingga Hayabusa cocok banget ditempatkan di solo lane.

2. Lancelot

1520311735 Banned 700x394 49728

Hero assassin lainnya yang juga sangat cocok bermain solo lane adalah Lancelot. Hero yang satu ini memang punya skill yang mumpuni dan lincah banget. Serangannya yang cepat dan tak terdeteksi membuatnya sangat ditakuti lawan.

Jika kamu pandai menggunakan hero ini dan bisa mengombinasikan semua skill-nya, maka bertarung sendirian melawan lebih dari satu musuh pun bukan masalah besar. Lancelot juga punya damage yang sangat tinggi. Selain itu, ia juga punya skill ultimate yang membuatnya bisa mengejar musuh yang melarikan diri dengan sangat cepat.

3. Kagura

A3ddd88007bf5ce5003e069bcecd3418 A2f50

Hero mage yang identik dengan payungnya ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tapi sebenarnya Kagura tidak sulit dikendalikan. Semua skill-nya memiliki efek yang sangat besar, serangannya juga menghasilkan magic damage yang tinggi. Sementara daya tahannya juga lumayan.

Hal ini membuat Kagura cocok ditempatkan di solo lane. Hero ini juga punya kemampuan bertarung dari jarak dekat maupun jarak jauh. Serangan payungnya yang dapat berpindah tempat dan juga menyerap HP musuh membuat Kagura dapat diandalkan untuk menjaga tower dan melakukan war sendirian. Apalagi jika dibekali dengan item yang tepat, maka Kagura bisa menjadi hero yang sangat mematikan.

4. Cyclops

17622469 1260949077275294 1029847422 O 7e938

Mage lainnya yang gak kalah tangguh adalah Cyclops. Meski berbadan kecil, Cyclops nyatanya sangat ditakuti oleh musuh. Hero ini memiliki skill-skill dengan damage yang sangat tinggi, cooldown yang rendah dan movement speed yang cepat. Kemampuan Cyclops menyerang dari jarak jauh membuatnya cocok berada di solo lane.

Jika Cyclops sudah melepaskan skill, maka akan sulit bagi musuh untuk menghindar. Selain itu, Cyclops juga memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat. Ia juga mampu melarikan diri dengan cepat dalam keadaan terdesak.

5. Alucard

Alucard 3 Df3b9

Alucard merupakan fighter sekaligus assassin dengan skill tanpa mana. Ia bisa melakukan spam skill yang membuat musuh kewalahan. Menempatkan Alucard di solo lane merupakan keputusan yang tepat.

Bertarung sendirian menggunakan Alucard akan lebih optimal jika dipadukan dengan kombinasi item yang tepat. Selain memiliki serangan bertubi-tubi yang mematikan, Alucard juga memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi sehingga ketahanannya pun sangat baik.

Nah, itulah dia 5 hero Mobile Legends yang paling cocok untuk solo lane. Siapa hero lainnya yang menurutmu juga cocok bermain solo lane? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Game Java Terbaik Sepanjang Masa Banner 6a28c

10 Game Java Terbaik di HP Nokia & Sony Ericsson, Bikin Nostalgia!

Unfair Mario 104cb

Bukannya Bikin Senang, 5 Game Ini Malah Bikin Kamu Murka Jika Dimainkan Saat Bete

Cara Membuka Pdf Yang Terkunci Banner F3414

Cara Membuka PDF yang Terkunci di Android & PC (Update)

Adsense 4c3f4

Rawan Di-banned! Inilah 5 Fakta Google Adsense yang Wajib Blogger Ketahui!

Powerbank Tidak Boleh Masuk Pesawat 15394

Bahaya Meledak! Powerbank Ngga Boleh Naik Pesawat?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
9gag Icon Icon
9GAG 2.20.32
Apps 9GAG
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal