J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends Mirip DOTA 2 dan Warcraft

Minggu, 11 Feb 2018, 17:00 WIB
Kamu penggemar game MOBA "Warcraft" dan "Dota"? Pastinya kamu tahu dong kalau Blizzard gak lagi jadi _developer_ dari "Dota 2" dan digantikan oleh Valve.

Kamu penggemar game MOBA "Warcraft" dan "Dota"? Pastinya kamu tahu dong kalau Blizzard gak lagi jadi developer dari "Dota 2" dan digantikan oleh Valve. Ini sebabnya banyak pemain yang benci sama Dota 2 karena Valve malah meniru beberapa hero dengan jurus yang mirip-mirip.

Bicara soal hero yang mirip-mirip, kamu tahu gak kalau game MOBA yang lagi populer, yakni "Mobile Legends" ternyata juga ikut menciptakan beberapa karakter hero yang mirip sama hero-hero di "DOTA 2" dan "Warcraft". Wah, hero apa aja ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2
  • 5 Game Android 'Peniru' Warcraft 3, Ada yang Pernah Kamu Mainkan?
  • 5 Game Moba yang Paling Banyak Dimainkan, Mana Favoritmu?

5 Hero Mobile Legends Mirip Dota 2 dan Warcraft

1. Mogul Khan vs Axe vs Balmond

B4ad235ee8dfd58319d6136c0b7936a5

Mogul Khan atau Axe dalam Dota Warcraft alias Dota 1 adalah hero tanker yang juga muncul dalam Dota 2 sebagai Axe. Selain menjadi tanker, kedua hero ini dapat pula berperan sebagai fighter. Sama halnya dengan Balmond yang ada di "Mobile Legends".

Ketiga hero ini memiliki ciri khas yang sama dalam ketiga MOBA tersebut dan punya kemiripan yang cukup mencolok di samping memiliki role yang sama. Kemiripan tersebut terlihat dari segi fisik, wajah hingga perlengkapan yang dibawa. Ketiganya juga sama-sama gak menggunakan armor dan punya skill putaran maut yang mematikan. Hanya saja di Mobile Legends sedikit berbeda skillnya karena hanya 3 skill dan ulti-nya gak memiliki efek sama dengan Dota 1 ataupun 2.

2. Akasha vs Queen of Pain vs Alice

66f9992f96f0b9cc399e71f9ce3cc4a2

Akasha dalam "Dota 1", Queen of Pain dalam "Dota 2" dan Alice dalam "Mobile Legends" sama-sama merupakan hero adaptasi dari karakter dalam kartun Disney. Hero ini adalah hero yang berperan Ganger atau hero dengan skill sakit dan combo. Ketiga hero ini punya ciri khas yang sama, yaitu sama-sama memiliki sayap, merupakan perempuan penyihir, bertanduk dan memiliki skill area yang perih.

3. Pudge vs Franco

421e83a17984b09f491f1c9edbdf084f

Di "Dota 1" dan "Dota 2", Pudge dikenal dengan nama yang sama serta memiliki peran yang sama pula, yakni sebagai tanker atau pembuka perang. Keduanya pun merupakan hero yang cukup favorit di Dota. Sementara di "Mobile Legends", hero yang mirip dengan Pudge adalah Franco. Tak hanya punya skill tarikan maut yang sama, hero-hero ini ternyata juga memiliki ciri khas yang persis satu sama lain dalam ketiga MOBA tersebut, yaitu sama-sama punya pengait sebagai senjatanya, merupakan pria gendut, punya skill satu sebagai penarik, skill ulti untuk stun musuh dan mereka adalah butcher.

4. Traxex vs Drow Ranger vs Miya

47cc184e64a3f545f30a314cf3779711

Traxex merupakan hero pemanah elf yang dikagumi oleh banyak pemain. Pada "Dota 2", Traxex dikenal dengan nama Drow Ranger, sementara di "Mobile Legends" dikenal sebagai Miya. Hero ini punya ciri khas yang sama dalam ketiga MOBA tersebut, yaitu sama-sama menggunakan panah sebagai senjata, perempuan ras elf, merupakan hero carry dan sama-sama hero yang diandalkan tim untuk menang.

Hanya saja dari segi fisik, Miya terlihat sedikit berbeda dari dua hero lainnya sebab berkulit putih, berbeda dengan Traxex dan Drow Ranger yang merupakan dark elf dengan kulit berwarna gelap. Selain itu, skill Miya juga berbeda fungsi dengan Traxex dan Drow Ranger.

5. Monkey King vs Sun

596869d40d87a42eaa581ce41fc80b01

Monkey King merupakan hero yang tidak ada di "Dota 1" karena ia lahir setelah "Dota 2" update 7.0. Tapi ternyata di "Mobile Legends" juga ada hero yang mirip, ia dikenal dengan Sun. Kedua hero ini punya ciri khas yang sama, yaitu sama-sama menggunakan tongkat, merupakan ras kera, memiliki kisah yang sama dan merupakan adaptasi dongeng populer Cina, yaitu Kera Sakti. Walaupun dari skill kedua hero ini sedikit berbeda, karena dalam "Mobile Legends" Sun punya jurus bayangan, sementara Monkey King tidak punya jurus bayangan melainkan patung ajaib.

Akhir Kata

Itulah dia 5 Hero Mobile Legends Mirip DOTA 2 dan Warcraft. Bagaimana menurutmu? Apakah kemiripan hero-hero tersebut di atas disengaja atau hanya kebetulan belaka? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Buat kamu yang ingin 366 Diamond gratis dari Jalan Tikus, yuk tonton video berikut ini dan ikutan Giveaway-nya. Jangan lupa subcribe ya, Gangs!

ARTIKEL TERKAIT
Penyebab Komputer Laptop Lemot
5 Penyebab Komputer/Laptop Lemot Saat Dinyalakan
Guide Johnson Mobile Legends Revamped
Guide Johnson Mobile Legends: Melaju Kencang dengan Tabrakan Mematikan! [Revamped]
25 Game Offline Pc Terbaik 2020 Yang Wajib Kamu Mainkan Nagih Abis 6641d
25+ Game Offline PC Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Mainkan, Nagih Abis!
Mitos Internet
7 Mitos Internet yang Ternyata Masih Banyak Dipercaya!
Banner Hacker
Ada yang Bobol Microsoft! 5 Hacker Cilik Ini Memiliki Temuan yang Menakjubkan
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Hearthstone Heroes Of Warcraft Icon
Hearthstone Heroes of Warcraft 5.2.13557
Games Blizzard Entertainment, Inc.
Dota 2 97439
Dota 2
Games Valve
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends
5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends
10 Hero Mobile Legend yang Sering Di-Bully Gamer Padahal Punya Skill Ultimate Mematikan
10 Hero Mobile Legend yang Sering Di-Bully Gamer Padahal Punya Skill Ultimate Mematikan
5 Hero Dengan 2 Role yang Paling Ditakuti di Mobile Legends
5 Hero Dengan 2 Role yang Paling Ditakuti di Mobile Legends
5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai Bocah, Pake Jangan?
5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai Bocah, Pake Jangan?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal