J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai di Mid Lane

5 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai di Mid Lane

Selasa, 28 Nov 2017, 16:30 WIB
Hero-hero tersebut dianggap sebagai hero yang sangat cocok bila digunakan di Mid Lane. Tapi jangan Fighter ya! Bisa-bisa kita nanti kena cacian oleh tim kita dan membuat kekalahan.

Mid Lane adalah baris yang ada di tengah dalam permainan Mobile Legends. Di dalam Mode Ranked, seringkali kita menemukan hero yang sering digunakan di Mid Lane.

Hero-hero tersebut dianggap sebagai hero yang sangat cocok bila digunakan di Mid Lane. Tapi jangan Fighter ya! Bisa-bisa kita nanti kena cacian oleh tim kita dan membuat kekalahan.

BACA JUGA
  • Gamer Wajib Masuk! Ini 7 Game Platformer Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Game Paling Ditunggu Kehadirannya oleh Gamers di Tahun 2018!
  • 10 Game Engine Paling Populer di Dunia, Gamer Wajib Tahu!

5 Hero yang Sering Digunakan di Mid Lane

1. Lancelot

6d89b1f24ad0fa1080bf549a15b96c0c

Lancelot merupakan hero Assassin yang merupakan pasangan dari hero Odette. Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi yang membuat lawan akan sedikit kesulitan untuk memenangkan pertarungan melawan Lancelot.

Di dalam Ranked Mode, sering kita menjumpai hero ini berada di Mid Lane. Berhadapan dengan hero yang jarak jauh di Mid tidak akan membuat Lancelot kesulitan. Hal itu dikarenakan Lancelot yang memiliki kemampuan sangat cepat untuk membunuh minion dengan skill 2 nya dan memberikan efek yang cukup besar terhadap musuh. Tidak heran memang kalau hero ini menjadi hero yang harus di-banned di rank Epic ke atas.

2. Kagura

5504b798ef997af743537e0a8f081475

Meski merupakan hero mage, Kagura juga merupakan hero yang membuat lawan resah. Hero ini memiliki payung yang akan terus dilemparkan terhadap musuh sehingga musuh akan kehilangan energi sedikit demi sedikit karena skill payung yang diberikan Kagura. Kagura juga sangat lihai dalam melarikan diri karena dapat berpindah ke satu tempat ke tempat lainnya dengan skill teleportnya.

Hal ini membuat Kagura sering digunakan di Mid Lane. Hero ini sangat meresahkan lawan akibat dari skill payung yang diberikannya. Tak heran memang hero ini juga bisa dibilang hero yang sering di Banned dan menjadi Auto Pick di Mode Ranked khusunya Epic ke atas.

3. Cyclops

786f01e8b1203711a464e449f3ba00f8

Hero Mage selanjutnya yang sering dipakai di Mid Lane adalah Cyclops. Hero ini juga mempunyai damage yang sangat besar. Dengan kemampuan skill Ultimatenya yang bernama Star Power Lock Down yang dapat mengurung lawannya sehingga cyclops dapat menembakinya dengan mudah karena lawan yang tidak berdaya untuk beberapa saat.

Yang membuat hero ini sering digunakan di Mid Lane adalah Skill 2 nya yang mampu membunuh minion dengan cepat. Skill ini mengeluarkan 5 bintang yang akan ditembakkan oleh Cylops. Namun, Cylops sulit untuk melarikan diri karena tidak mempunyai skill Teleport dan hanya mengandalkan Ultimatenya agar lawan tidak dapat mengejarnya.

4. Hayabusa

Cc5949fa71fe8e170c9b722818f47672

Hero ninja ini merupakan hero yang bertipe Assassin. Hero ini sangat meresahkan karena Hayabusa dapat berpindah tempat ke tempat lainnya dengan bayangannya. Hayabusa juga dapat menyerang ke tower dan dengan cepat mundur dengan bayangannya. Hal ini membuat lawan akan sangat kesulitan untuk berhadapan dengan Hayabusa.

Memang jarang yang memakai hero ini di Mid Lane. Namun, hero ini sangat cepat dalam membunuh minion sehingga jika berada di Mid, hero ini sering roaming ke atas maupun ke bawah untuk membantu rekannya.

5.Irithel

6c2f8e63c495ec67bb97cbf27b11ee11

Sebagai hero Marksman, Irithel menjadi hero yang paling sering berada di Mid Lane. Hero ini mempunyai damage area yang sangat besar yang dapat mengenai semua musuhnya dengan skill Strafenya. Hero ini juga sangat lihai untuk melarikan diri karena skill Ultimatenya yang mampu membuat macannya meloncat ke belakang ataupun ke depan untuk menyerang musuh.

Mempunyai damage area membuat hero ini sering dipakai di Mid Lane. Hero ini sangat cepat dalam membunuh minion dan juga sangat sakit untuk menyakiti lawannya sehingga lawan hanya berani menunggu di towernya sendiri. Irithel juga menjadi pilihan Marksman utama untuk digunakan di Ranked Mode.

Nah, itulah 5 Hero yang sering digunakan di Mid Lane. Hero-hero tersebut sangat cocok dipakai di Mid Lane karena mempunyai damage yang besar dan dapat menjaga towernya. Tapi semua tergantung dari skill yang kita miliki masing-masing ya. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Hero Cewek Mobile Legends Banner

5 Hero Cewek Paling Mematikan di Mobile Legends, Berani Lawan?

Overwatch 4k0

Ada Battle Fire dan Gun Rush?! Ini 5 Game Android Peniru Overwatch

Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus F102d

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus, Biar Gak Penasaran!

Game Luar Angkasa Terbaik

10 Game Luar Angkasa Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan

Surfacepro3

7 Laptop Hybrid Murah Berkualitas Harga Mulai 3 Jutaan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal