• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends Ini Jago Tapi Jadi Lemah Jika Tidak Mendapatkan Buff Jungle

5 Hero Mobile Legends Ini Jago Tapi Jadi Lemah Jika Tidak Mendapatkan Buff Jungle

00
Minggu, 17 Des 2017, 13:00 WIB
Buff jungle adalah monster yang di mana jika kita dapat membunuhnya, kita akan memperoleh buff yang berguna untuk menghemat mana kita dalam mengeluarkan skill.

Buff jungle adalah monster yang di mana jika kita dapat membunuhnya, kita akan memperoleh buff yang berguna untuk menghemat mana kita dalam mengeluarkan skill. Seringkali buff tersebut didapatkan oleh hero-hero yang harus mendapatkan buff. Hal ini dikarenakan hero tersebut sangat sering mengeluarkan skillnya sehingga harus mendapatkan buff tersebut agar dapat menghemat mananya dalam mengeluarkan skillnya tersebut.

Nah, tapi siapa saja hero-hero yang harus mendapatkan mana? 5 hero ini akan jago jika mendapatkan buff tapi akan lemah jika tidak mendapatkannya. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

5 Hero yang Jago Tapi Lemah Jika Tidak Mendapatkan Buff Jungle

1. Fanny

7c930d95b5645b07c224d8ce8d546bde

Fanny adalah hero Assassin yang dapat berpindah tempat dengan sangat cepat berkat skill kabel yang dimilikinya. Dengan skill tersebut, hero ini akan dapat berpindah ke dinding-dinding layaknya Spider-Man dan akan memberikan damage yang besar terhadap musuh jika mengenainya.

Di dalam pertandingan Mobile Legends, Fanny sering ditempatkan untuk bermain solo di Lord Lane. Hal ini dikarenakan Fanny akan mempunyai damage yang lebih besar saat war karena ia dapat meningkatkan levelnya lebih cepat terlebih dia juga sangat sulit dikejar musuh berkat skill kabelnya. Maka dari itu, hero ini harus mendapatkan buff jungle karena untuk memainkan skill kabelnya tentu membutuhkan energi yang boros. Dengan mendapatkan buff, ia akan dapat lebih lama dalam mengeluarkan skillnya tersebut.

2. Karina

13812bff30d3c8d4a07cc29b61489c4a

Karina juga merupakan hero Assassin. Hero ini seringkali datang terlambat di saat war karena ia dapat membunuh hero yang sekarat dengan skill Ultimatenya dan tidak mempunyai waktu delay jika ia berhasil membunuh hero tersebut. Hero ini juga mempunyai skill immune dan dapat berlari kencang dengan skill 2-nya.

Seringkali Karina roaming untuk dapat meningkatkan levelnya lebih cepat ataupun untuk membantu rekannya. Oleh karena itu, hero ini harus mendapatkan buff jungle karena ia harus sering berlari dengan skill 1 yang dimilikinya tersebut.

3. Hayabusa

60dd5b3f22fca10c995afd067c96de5b

Hayabusa merupakan hero Assassin yang juga dapat berpindah tempat dengan sangat cepat dengan bayangannya. Hero ini seringkali menyerang musuh dengan bayangannya yang membuat musuh akan sulit untuk memberikan damage ke Hayabusa. Hal ini dikarenakan hero ini akan berpindah tempat ke belakang setelah menyerang dengan bayangannya tersebut.

Hero ini juga sering bermain solo entah itu Mid Lane ataupun Lord Lane. Hero ini juga sangat boros dalam mengeluarkan skillnya sehingga ia harus mendapatkan buff jungle agar ia dapat lebih lama dalam mengeluarkan skill yang dimilikinya tersebut.

4. Miya

C369f884787bd444eef7a382ca54be2d

Sebagai hero Marksman, Miya menjadi Marksman utama yang harus mendapatkan buff jungle jika ia berada di Mid Lane. Hal ini dikarenakan Miya tidak mempunyai skill teleport yang akan membuat ia berjalan lebih lama jika ia harus kembali ke base.

Hal tersebut tentu akan membuat musuh dapat memberikan damage ke tower jika Miya kembali ke basenya. Namun, dengan mendapatkan buff jungle maka Miya akan lebih hemat mananya sehingga tidak perlu kembali ke base untuk mengisi energinya.

5. Kagura

227cec3fe2f1609a3edb851def366f29

Hero Mage ini memiliki kemampuan yang cukup meresahkan lawan berkat skill payungnya. Kagura seringkali bermain solo di Mid Lane karena hero ini mampu meresahkan lawannya sehingga lawan tersebut hanya akan berani menunggu di towernya sendiri. Seringkali Kagura menggunakan skill payungnya secara terus menerus untuk dapat membunuh minion dan juga membuat lawan mundur ke belakang.

Hal ini dikarenakan payung Kagura akan memberikan kerusakan yang cukup besar terhadap lawannya tersebut. Maka dari itu, Kagura harus mendapatkan buff jungle agar ia dapat memainkan skill payungnya lebih lama. Hero ini juga memiliki kemampuan teleport dengan skill 2-nya yang membuat ia akan cepat kembali ke towernya jika ia harus kembali ke base untuk mengisi energinya.

Nah, itulah 5 hero yang jago tapi lemah jika tidak mendapatkan buff jungle. Maka dari itu, jika kamu menemui musuh yang memakai salah satu hero tersebut, kita harus menjajah buffnya agar ia tidak mendapatkan buff dan akan menghemat mananya untuk mengeluarkan skill yang dimilikinya. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Game Sepakbola Android Banner2

5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

Game Fps Terbaik 5aa13

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

Game Memancing Ikan 004dc

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

Game Bola Voli Android Banner2

7 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis 2017

Game Balap Motor Terbaik Banner F549f

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal