J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Lebih Jago Jika Memakai Spells Stun

Rabu, 13 Des 2017, 11:00 WIB
seringkali para pemain jago memakai spells stun untuk hero mereka. Namun, semua tergantung dari jenis heronya tersebut.

Stun adalah kemampuan untuk membuat hero musuh tidak bergerak untuk beberapa saat. Seringkali para pemain jago memakai spells stun untuk hero mereka. Namun, semua tergantung dari jenis heronya tersebut.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero yang akan menjadi lebih jago jika memakai spells stun. Penasaran kan? Berikut di antaranya:

BACA JUGA
  • Infinite Warfare Dibully, CoD Hadirkan Seri Perang Dunia Kedua!
  • Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?
  • 6 Game Sandbox Atau Open World Terbaik Untuk Perangkat Android

5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Lebih Jago Jika Memakai Spells Stun

1. Grock

B5ab37372df042638a15f515a87de202

Grock adalah hero Tank yang memiliki kemampuan cukup unik yaitu mengeluarkan tembok dengan skill 2-nya. Hero ini juga memliki damage yang sangat besar di awal-awal permainan. Dengan skill 1-nya, Grock akan menjadi raksasa dan akan menyebabkan kerusakan yang cukup besar terhadap musuh jika mengenainya.

Skill Ultimatenya berupa tabrakan di mana jika hero musuh terperangkap dalam tembok Grock, maka Grock dapat langsung menabrakkan diri ke hero musuh tersebut dan akan menyebabkan kerusakan yang sangat besar. Hero ini sangat cocok bila memakai spells stun karena jika Grock telah menabrakkan diri ke hero musuh, Grock dapat langsung men-stunnya sehingga musuh tersebut tidak dapat lari untuk melarikan diri.

2. Akai

72d1c4a8230de0f7bcbc9477c12dfd02

Akai adalah hero Tank yang dapat menggiling musuhnya dengan skill Ultimatenya. Dengan skill tersebut, Akai dapat menggiling musuhnya untuk dibawa ke belakang sehingga rekan-rekannya dapat menghabisinya. Akai juga dapat menjepitkan musuhnya ke tembok sehingga musuhnya tidak dapat bergerak dengan skill Ultimate tersebut.

Spells stun menjadi spells yang sangat cocok bagi Akai karena ia dapat langsung men-stun musuh jika musuh terjepit di tembok yang semakin memperlama musuh tersebut untuk dapat bergerak melarikan diri.

3. Balmond

187217c8ffeea5a13b493edbb3889ca8

Balmond adalah hero Tank yang juga dapat digunakan sebagai hero Fighter. Hal ini dikarenakan Balmond memiliki defence yang kuat dan juga memiliki damage yang besar terhadap musuh. Hero ini seringkali mencuri Lord yang diserang musuh berkat skill Ultimatenya. Hal ini dikarenakan Balmond dapat membunuh Lord dengan sekejap jika Lord tersebut memiliki darah yang tinggal sedikit.

Skill tersebut juga dapat digunakan untuk membunuh musuh dalam sekejap jika hero musuh sedang sekarat. Skill 2-nya juga memiliki damage yang besar berkat putaran kapaknya. Jika memakai spells stun, hero ini akan dapat membuat musuh tidak bergerak sehingga musuh akan kesulitan untuk menghindari skill 2 yang dimiliki Balmond. Hero ini juga dapat melarikan diri dengan skill 1-nya.

4. Saber

024c10feb693a7ba28638e34394a91ee

Saber adalah hero Assassin yang dapat mengunci hero musuh dengan skill Ultimatenya. Dengan skill tersebut, hero musuh akan terangkat ke atas jika terkena kuncian Saber. Hero ini seringkali berperan untuk menculik hero Marksman musuh di Mid Lane.

Hal ini dilakukan agar hero Marksman musuh tersebut tidak dapat meningkatkan levelnya dengan cepat sehingga tidak dapat menimbulkan damage yang besar. Dengan memakai spells stun, hero ini akan membuat hero musuh yang dikunci tersebut akan semakin sulit untuk melarikan diri sehingga hero tersebut akan mati. Saber juga dapat teleport dengan skill 2-nya yang dapat digunakan untuk melarikan diri ataupun mendekati hero musuh yang akan dikunci.

5. Zilong

F65477194c8b3ffa808d13ed610fc64b

Zilong adalah hero Fighter yang sangat cocok digunakan untuk push tower. Hero ini seringkali membuat bingung tim lawan karena Zilong sering berada terpisah ketika war berlangsung untuk mendapatan tower musuh. Zilong juga dapat berlari sangat kencang dengan skill Ultimatenya sehingga ia sangat sulit untuk dikejar tim lawan.

Dengan skill Ultimatenya tersebut, hero ini akan membakar dirinya sendiri yang membuat ia berlari sangat kencang dan juga memiliki damage yang tinggi terhadap musuh. Dengan memakai spells stun, hero ini akan semakin sulit untuk dikejar meski sudah dihadang musuh sekalipun karena ia dapat langsung memencet spells stunnya yang membuat hero musuh akan diam untuk beberapa saat sehingga Zilong dapat kabur dengan skill Ultimate tersebut.

Nah, itulah 5 hero yang menjadi lebih jago jika memakai spells stun. Spells tersebut sangatlah cocok kan untuk digunakan pada hero-hero tersebut. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Gunakan E Ktp Untuk Membuka Lockscreen 6

Cara Buka Lock Screen Android Pakai E-KTP! Belum Tahu, Kan?

Cara Ubah Tampilan Android Jadi Macbook Banner

Cara Android Jadi MacBook Tanpa Root, Yuk Cobain!

8b738c2d1963c8c60c65edd1ed4030b2

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Skip Ad Secara Otomatis

Cheat Mobile Legends Cepat Naik Ranked Banner

9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips dari Jess No Limit!

6fd65f34ac7f5e01d4cf679f6a4beda2

Anti LAG! Ini 7 Game Android RPG Terbaik Untuk HP Low-End!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

Ga Jago Marksman? Ini 5 Hero Mobile Legends selain Marksman yang Sering Digunakan di Mid Lane

Ga Jago Marksman? Ini 5 Hero Mobile Legends selain Marksman yang Sering Digunakan di Mid Lane

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal