J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sangat Berpengaruh Bagi Tim, 5 Hero Mobile Legends Ini Selalu Jadi Incaran Pertama Lawan

Senin, 27 Nov 2017, 11:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 hero yang sering jadi incaran pertama tim lawan. Berikut ini di antaranya.

Di dalam game Mobile Legends, menjadi pemain yang jago akan mendapat pujian dari tim kita. Namun, pemain yang jago akan menjadi sangat dibenci oleh musuh kita.

Kamu pasti pernah menemukan satu tim yang selalu menghajar satu hero lawan yang dianggap paling jago untuk dibunuh pertama kan? Hal tersebut akan membuat pemain yang dihajar tersebut kesulitan untuk mengembangkan permainan. Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 hero yang sering jadi incaran pertama tim lawan. Berikut ini di antaranya.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

5 Hero Mobile Legends yang Sering Jadi Incaran Pertama Lawan

1. Fanny

4dace388247d1a66a53603b2f51349b9

Fanny memang merupakan hero yang paling dibenci pemain dari awal kemunculannya hingga saat ini. Hero ini sering membuat pemain geregetan. Setiap ia menyerang akan sangat susah untuk menyerang balik karena Fanny dapat terbang dan berpindah posisi dengan cepat. Hero ini juga memiliki damage yang sangat tinggi.

Hal ini tak jarang membuat para tim lawan Fanny akan berbondong-bondong untuk membunuh Fanny pertama kali agar tidak ada yang mengganggu saat war. Tak heran memang hero ini sering menjadi hero yang di-banned di rank Epic ke atas.

2. Gord

2a14398e323f172c60b747c6a2504b02

Hero ini merupakan hero Mage yang mempunyai skill jarak jauh yang sangat sakti. Dengan skill ultimate berupa tembakan laser yang sangat menguras energi tim lawan ditambah skill 2-nya yang mempunyai efek stun sehingga membuat tim lawan, akan sulit untuk melarikan diri. Maka dari itu, tak jarang Gord menjadi hero yang paling sering jadi incaran pertama lawan.

Gord dianggap hero yang merusak jika war sedang berlangsung. Jika skill ultimate-nya tepat sasaran, maka tim lawan akan sangat sulit untuk melakukan damage karena energinya telah dikuras sangat banyak oleh Gord.

3. Estes

9cffbeb873e6dd8b77e5256c763484b9

Meski tidak memiliki damage yang tinggi, Estes merupakan hero dengan kemampuan helaer terbaik di Mobile Legends. Wajar kalau dia jadi incaran pertama tim lawan karena dapat memberikan darah kepada rekannya yang membuat rekannya bertahan lebih lama.

Pada saat war, heal yang diberikan Estes sangat membantu tim tersebut. Dengan berbagai perhitungan yang dilakukan Estes, seperti kapan dia harus heal, akan membuat tim tersebut kuat dan memenangkan war tersebut. Maka dari itu, tugas Estes harus berada di belakang sendiri agar tidak menjadi incaran pertama tim lawan. Jika salah posisi sedikit saja, maka Estes dapat dibunuh dan membuat tim tersebut sulit untuk memenangi war tersebut.

4. Irithel

A6913c70b2c168666f3a299588098f4c

Hero ini merupakan hero Marksman yang paling sakit dibandingkan hero Marksman lainnya. Hero ini mempunyai damage yang sangat tinggi ditambah dengan skill ultimate-nya yang dapat melompat untuk memberikan damage area yang sangat tinggi atau juga dapat digunakan untuk melarikan diri. Skill passive-nya juga sangat mematikan, skill ini dapat menembakkan panahnya dengan sangat cepat, bahkan jika dikejar sekalipun.

Irithel memang sangat sering digunakan di Ranked Mode. Tak heran jika hero tersebut menjadi sasaran utama lawan karena damage yang diberikan sangatlah tinggi. Apalagi dia berada di belakang yang membuat lawan akan kesulitan untuk membunuh hero ini.

5. Lancelot

Bef2098fe6267a36a0f84aaf0f31b6a2

Lancelot menjadi hero terakhir dalam daftar ini yang menjadi hero sasaran pertama lawan. Berperan sebagai hero Assasin, Lancelot mempunyai satu skill yang dapat membuatnya kebal. Lancelot memiliki damage yang sangat tinggi. Skill 2-nya juga sering jadi ancaman lawan karena sering menguras energi dari lawan tersebut.

Gak heran kalau hero ini juga menjadi hero Banned di rank Epic ke atas setelah Fanny. Hero ini sangat kuat, apalagi jika sudah mencapai level 15. Maka dari itu, hero ini juga sering menjadi incaran pertama lawan agar lawan lebih mudah menghabisi rekannya jika tidak ada Lancelot.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends yang sering jadi incaran pertama lawan. Hero-hero tersebut dianggap sebagai hero yang sangat berpengaruh dalam tim karena damage-nya ataupun heal yang diberikan. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
5 Penyebab Performa Laptop Lemot Dan Cara Mengatasinya

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

Smartphone Android Terbaru September 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017

3d Touch Android

Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root

Spesifikasi Smartphone Yang Haram Dibeli Banner

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

Fungsi Lain Dari Whatsapp

6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional

7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal