J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meskipun Melawan 2 Musuh, 5 Hero Mobile Legends Ini Tetap Bisa Jaga Tower Saat Bermain Solo

Meskipun Melawan 2 Musuh, 5 Hero Mobile Legends Ini Tetap Bisa Jaga Tower Saat Bermain Solo

Sabtu, 13 Jan 2018, 18:00 WIB
pertandingan Mobile Legends, kita dapat menaikkan level dengan cepat. Akan tetapi, gimana ya kalau saat bermain solo lane, kita bertemu dengan dua hero musuh?

Jika bermain solo lane di pertandingan Mobile Legends, kita dapat menaikkan level dengan cepat. Akan tetapi, gimana ya kalau saat bermain solo lane, kita bertemu dengan dua hero musuh?

Tenang dulu, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero Mobile Legends yang dapat menjaga towernya meskipun melawan 2 hero musuh. Hah, emang bisa ya? Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • 5 Gamer Wanita DotA 2 Tercantik Asal Indonesia, Mana Gebetanmu?
  • 10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!
  • Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

5 Hero ML yang Tetap Dapat Menjaaga Towernya Meskipun Melawan 2 Hero

1. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero assasin yang dapat menyerang dengan bayangannya layaknya seorang ninja. Dengan skill ultimate yang bernama Ougi: Shadow Kill, ia dapat membunuh minion hanya dalam sekejap saja yang membuat ia akan kuat meski digempur oleh 2 hero musuh. Ia juga dapat berpindah tempat ke empat bayangan berbeda berkat skill 2-nya.

2. Fanny

Meski sulit menggunakan hero ini, namun Fanny adalah hero yang lincah dan memiliki damage yang tinggi jika skill kabelnya mengenai hero musuh. Hal ini membuat ia akan kuat meskipun melawan 2 hero musuh. Jika harus recall, hero ini juga akan cepat kembali ke towernya berkat skill kabelnya tersebut.

3. Roger

Roger merupakan hero fighter yang dapat berubah wujud menjadi serigala. Jika tidak menjadi serigala, hero ini akan berwujud orang dengan membawa tombak sebagai senjatanya layaknya Marksman. Namun, hero ini tidak memiliki damage yang tinggi ketika menjadi penembak. Sebaliknya, ia akan menjadi sangat kuat jika sudah menjadi serigala. Ia juga mempunyai skill immune di skill 2-nya ketika menjadi wujud serigala.

4. Kagura

Kagura adalah hero mage yang membawa payung sebagai senjata sihirnya. Hero ini kerap menjadi auto banned di rank Epic ke atas. Dengan hanya bermodalkan payung, Kagura akan memiliki damage yang tinggi jika musuh terkena lemparan payungnya. Sering kali musuh akan terkuras darahnya sedikit demi sedikit ketika berhadapan dengan hero ini.

5. Harley

Harley juga merupakan hero Mage yang memiliki skill teleport hampir sama seperti Hayabusa. Dengan skill 2-nya, Harley akan dapat berpindah tempat dengan meninggalkan topinya dan kembali ke topi tersebut. Sering kali kita akan bingung sendiri jika mengejar hero ini. Maka dari itu, hero ini akan kuat meskipun melawan 2 hero karena ia dapat berpindah tempat dengan sangat lincah yang membuat musuh akan kesulitan untuk membunuhnya.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends yang tetap dapat menjaga towernya meskipun melawan 2 hero musuh sekali pun. Kembali lagi, semua itu tergantung dari skill yang kita miliki masing-masing ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Dari Butut Sampai Keren! Ini 15 Sejarah Logo Unik dari Perusahaan Populer

Kumpulan Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

10 Foto Photoshop Gabungan Hewan yang Uniknya Kebangetan! (Part 2)

10 Anggapan Tentang Gamer Ini Terbukti Salah! Setuju?

5 Sulap Terkenal yang Rahasianya Terbongkar di Masyarakat

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal