J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meski Mudah Dibunuh, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Dilengkapi Damage Tinggi

Meski Mudah Dibunuh, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Dilengkapi Damage Tinggi

Minggu, 22 Okt 2017, 12:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa contoh hero dengan damage tinggi namun kemampuan mereka untuk kabur tidak bagus sehingga sangat mudah untuk dibunuh. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap karakter dalam video game membawakan kelebihan mereka masing-masing, termasuk juga karakter dalam game Mobile Legends. Terkadang sebagai hero ada juga beberapa yang mempunyai offense rendah tapi defense tinggi, dan sebaliknya, offense tinggi namun defense rendah.

Namun, hal tersebut bukanlah masalah besar karena terkadang hero-hero seperti itu mempunyai kemampuan melarikan diri alias kabur yang cukup bagus. Tapi, sayangnya tidak semua hero seperti itu. Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa contoh hero dengan damage tinggi namun kemampuan mereka untuk kabur tidak bagus sehingga sangat mudah untuk dibunuh. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

BACA JUGA
  • 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang
  • 5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends
  • 5 Duet Hero Mage dan Tank Paling Mengerikan di Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends Dengan Damage Tinggi yang Sayangnya Mudah Dibunuh! Kenapa Ya?

1. Gord

D6900b6253def251942c41680c3bf931
Meskipun terbilang minim control effect, cooldown skill yang dibawakan oleh Gord terbilang singkat serta mempunyai area yang cukup besar. Tapi sangat sulit agar kita dapat mendaratkan kemampuan itu, terkadang malah justru membuat peluang kepada musuh untuk membunuh Gord yang kita mainkan. Oleh karena itu, kamu harus tetap waspada.

2. Layla

2df3bcd6aba89cf918ea24c8b6573895
Layla terbilang berbeda jika kita bandingkan dengan hero Maraksman yang lainnya, yang paling tidak mempunyai satu kemampuan untuk melarikan diri alias kabur. Hero Layla tidak mempunyai kemampuan tersebut.

Layla merupakan hero yang hanya memanfaatkan basic attack dengan damage yang terbilang tinggi dan juga range yang cukup jauh. Yang pasti jika kamu tidak berhati-hati, maka Layla akan mudah sekali diincar musuh hingga dibunuh, terutama oleh hero-hero Charger seperti Argus ataupun Zilong.

3. Eudora

E527fd65ab4eb07503c840a947b85ef2
Eudora mempunyai damage yang terbilang tinggi, namun minim control effect, yang membuat hero wanita ini menjadi glass cannon sesungguhnya. Memang hero ini dapat sangat mudah untuk membunuh satu musuh mengandalkan kombinasi skill yang dimiliki olehnya.

Hanya saja, yang menjadi masalah besar adalah casting range yang terbilang pendek, sehingga akan membuat Eudora menjadi sangat mudah dibunuh oleh hero musuh.

4. Vexana

E7a5f00a4a8090c0b7404751f0f9efaf
Kemudian yang keempat adalah Vexana yang bisa dikatakan hampir sama dengan Eudora, yakni terbilang minim control effect. Hero ini hanya mempunyai satu buah control effect dari Charmed Specter yang hanya mampu mengenai satu hero musuh saja.

Vexana mampu menghasilkan damage yang cukup besar dari seluruh kemampuan atau skill yang dimilikinya. Namun sayangnya, hero ini mudah sekali dibunuh terutama jika diincar oleh hero dengan gerakan lincah seperti Zilong.

5. Irithel

6dd8a9c44d9a58331585b93decc771e1
Irithel merupakan hero Marksman yang sering sekali menjadi andalan para player. Alasannya, ia mempunyai attack speed dan juga damage yang tidak kalah dengan hero Marksman lain, yakni terbilang cukup tinggi. Dengan basic attack miliknya saja Irithel menghasilkan 126 persen damage yang dimiliki olehnya.

Sehebat-hebatnya hero pasti memiliki kelemahan masing-masing, begitu juga dengan hero Irithel yang akan mudah sekali dibunuh oleh hero Charger seperti Argus dan zilong, serta hero Mage semacam Aurora dan Odette. Mereka dapat dengan mudahnya menghajar Irithel habis-habisan.

Itulah 5 hero dengan damage tinggi namun mudah dibunuh. Masalah di atas sudah sangat umum karena setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang perlu kamu lakukan untuk menghindari hal itu adalah tetap waspada dan berhati hati!

ARTIKEL TERKAIT
Angrygranrun

8 Game Android Paling Hemat Memori, Ada yang Cuma 2 MB Loh!

Img0432

5 Smartphone iPhone Termurah yang Dijual Mulai 1 Jutaan

9a3e198a22d22fba4a66d0d3d9a8067a

7 Smartphone Layar Lengkung Terbaik 2017

Hero Mobile Legends Terkuat

6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!

Hero Terlarang Di Mobile Legends Banner

6 Hero Terlarang di Mobile Legends, Jangan Asal Pake!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal