J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukan Cuma Zilong, Ini 8 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Kamu Jadi Quadra Kill

Bukan Cuma Zilong, Ini 8 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Kamu Jadi Quadra Kill

Senin, 2 Okt 2017, 13:00 WIB
Sebenarnya masih ada beberapa hero lain yang bisa membuatmu menjadi Maniac di Mobile Legends. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Pernah dengar kata Maniac diserukan oleh host dalam satu pertempuran di Mobile Legends? Kata itu biasanya keluar ketika ada salah satu hero yang berhasil membunuh empat musuh sekaligus dalam waktu yang sangat singkat. Sebelumnya, Maniac disebut Quadra Kill dengan artian yang sama.

Menjadi Maniac dalam Mobile Legends merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi pemain Mobile Legends. Kamu juga pasti ingin mendapat gelar tersebut, kan? Biasanya, Maniac sering kali terdengar saat hero Zilong beraksi. Namun, sebenarnya masih ada beberapa hero lain yang bisa membuatmu menjadi Maniac di Mobile Legends. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

8 Hero yang Bisa Bikin Kamu Jadi Maniac Mobile Legends

1. Layla

2c58e79879a8e75160cb995cb74b4dbe

Masih suka meremehkan Layla? Kamu mungkin harus melihat bagaimana jika pemain yang sudah bisa menguasai hero ini beraksi. Layla termasuk hero yang mudah dikuasai, bahkan bagi pemula. Sebagai Marksman, Layla bisa menyerang dari jarak jauh dan memiliki berbagai skill yang mematikan.

Skill pasif Layla adalah Melefic Gun yang didukung dengan 2 skill aktif, yakni Malefic Bomb dan Void Projectile. Masing-masing skill ini bisa memberikan damage yang cukup besar bagi lawan dan memberikan efek slow selama 2 detik.

Lalu, skill ultimate yang paling ditakuti musuh adalah Destruction Rush, di mana Layla bisa menembakkan serangan memanjang dan akurat dari jarak jauh dan memberikan physical damage sangat besar bagi musuh yang terkena serangannya. Skill-skill tersebut membuat Layla bisa membunuh musuh lebih banyak, bahkan dari jarak jauh.

2. Irithel

F304cb3bcb89f573aeb8a113c779d4a9

Menggunakan Irithel memang membutuhkan strategi dan kelihaian tersendiri. Hero yang tampil garang bersama harimau kesayangannya ini bisa menjadi Maniac Mobile Legends dengan skill-skill andalan yang bisa membuat tidak bisa berkutik.

Sebagai penembak jarak jauh, Irithel memiliki skill pasif yang disebut Jungle Heart, yang membuatnya mampu bergerak ke sana kemari sembari menembak. Irithel juga bisa berlari sambil menembak, membuatnya bisa tetap menyerang, tapi tidak dapat diserang.

Skill lainnya yang dimiliki Irithel adalah Strafe dan Force of the Queen yang dapat digunakan untuk memberikan damage dan memperlambat pergerakan musuh. Sementara skill ultimatenya adalah Heavy Bow yang membuat Irithel dan harimaunya bisa melompat dan menyerang musuh dengan tembakan yang lebih mematikan.

3. Aurora

C44ef0c7204e6aa0941dd1b5583f4682

Ratu Es Aurora siap menjadi Maniac dengan berbagai kemampuan bertarung yang ia punya. Meski tampil anggun dengan balutan gaun yang cantik, Aurora tidak akan membiarkan kamu kalah dengan skill pasif berupa Pride of Ice yang membuatnya bisa melemparkan kristal-kristal es dari jarak jauh dan membuat lawan kehilangan energi.

Ada juga skill lain seperti Frost Shock yang memungkinkannya menembakkan misil es ke depan untuk membekukan musuh dan Bitter Frost yang berfungsi melemahkan dan memberikan efek slow yang kuat terhadap musuh.

Masih kurang? Ada Coldness Destroy (skill ultimate) berupa batu es raksasa yang akan dijatuhkan pada target untuk memberikan damage dan efek slow serta kerusakan yang berarti pada musuh. Menggunakan skill ini pada area yang dikerubungi musuh bisa membuat Aurora membunuh mereka semua dalam sekejap.

4. Miya

241923a1189f8c5ce41294371e876ad6

Kamu tidak punya alasan untuk meragukan ketangguhan hero Miya di arena pertempuran. Wanita cantik ini adalah pemanah yang tangguh dan mampu membunuh empat musuh, bahkan lebih, dalam waktu singkat dengan tembakan panah yang akurat dan mematikan.

Skill dasar Miya disebut Turbo yang didukung dengan skill lainnya seperti Fission Shot, yang mampu memberikan damage besar dengan menembakkan dua anak panah ke arah dua target yang berbeda dan Rain of Arrows, yang akan membuat musuh dihujani serbuan anak panah yang bisa melemahkan dan melambatkan pergerakan jika terkena serangannya.

Lalu, ada Turbo Stealh sebagai skill ultimate yang akan membuat Miya tidak terlihat selama 1 detik. Skill ini cocok digunakan saat hero Miya sekarat atau ketika ingin menyerang lawan tanpa terlihat.

5. Gord

225f63ecb47a74e940e897962ce0e7d5

Gord pantas disebut sebagai hero pembunuh yang sangat ditakuti tim lawan. Hero mage ini memiliki skill yang mematikan, yang bisa digunakan dari jarak jauh. Skill pasifnya saja bisa mengakibatkan 10% damage bagi musuh yang terkena serangan. Sementara itu, skill lainnya seperti Mystic Projectile sangat berguna untuk memperlambat pergerakan musuh dan Mystic Injuction yang dapat menyebabkan damage serta efek slow pada musuh yang terkena.

Skill ultimate Gord sendiri adalah Mystic Gush yang menjadi senjata paling mematikan. Dengan skill ini, Gord bisa menembakkan laser dari jarak jauh dan menjangkau banyak musuh di sekitar, sementara damage yang diberikan cukup besar dan mematikan bagi musuh.

6. Clint

4c05312f35370e6286d20c7147644ea4

Clint adalah hero Marksman berpenampilan koboi, bersenjatakan pistol yang mampu menghabisi banyak musuh dalam waktu singkat dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki. Skill Pasif Clint adalah Quick Draw yang dimaksimalkan dengan skill aktif Blind Smoke, berupa bom asap yang mampu memberikan damage besar dan efek slow terhadap lawan yang terkena.

Berikutnya, ada skill aktif 2 yang disebut Heel Rope, membuat musuh yang terkena serangan menerima efek slow yang dapat memperlambat pergerkan. Ditambah dengan skill ultimate yaitu Howitzer yang membuat Clint bisa mengeluarkan granat dan melemparkannya ke arah musuh. Dengan skill ini, musuh akan kekurangan HP dan menerima damage serta efek slow yang mematikan.

7. Karina

Ff4c8b2ee5a0e9a7071f40e211031d8e

Karina adalah hero mage assassins yang memiliki ambisi kuat untuk menghabisi musuh. Tidak jarang pemain yang menggunakan hero ini mendapat sebutan Maniac, bahkan bisa membunuh lebih dari empat musuh sekaligus. Karina juga merupakan hero jarak dekat yang kemampuannya bisa disandingkan dengan Zilong.

Skill Pasif Karina berupa Combo Hit yang bisa menghasilkan damage pada tiga kali serangan berturut-turut. Perlawanan Karina semakin menjanjikan dengan skill aktif yang disebut Elusiveness, yang jika diaktifkan, maka Karina tidak akan mempan diserang dalam waktu 3 detik.

Sementara serangannya bisa menghasilkan damage bagi musuh dan meningkatkan kecepatannya. Skill lainnya adalah Dance of Death, di mana Karina akan mengeluarkan dua buah pedang dan berputar cepat untuk memberikan magic damage pada lawan. Terakhir, Karina punya Shadow Rush sebagai skill ultimate yang membuatnya bisa menyerang secepat kilat dengan magic damage yang lebih mematikan.

8. Eudora

088e162c2bbb90eeea286ae73b2d4b5a

Eudora mulai menjadi favorit pemain karena skill-skill mematikan yang dimiliki. Hero bertipe mage yang satu ini bahkan bisa membuat seorang pemula menjadi Maniac dengan serangan jarak jauh yang mematikan.

Skill pertama yang akan kamu temukan pada Eudora adalah Superconductor yang dibantu oleh skill-skill lainnya seperti Forked Lightning dan Electric Arrow. Masing-masing skill ini akan memberikan efek damage yang cukup besar bagi lawan serta membuat target stun selama 0,75 detik. Untuk ultimate skill, Eudora punya Thunderstruck yang mampu melumpuhkan musuh yang terkena serangannya.

Itulah dia 8 hero Mobile Legends yang bisa membuatmu menjadi Maniac. Sebelum itu, pastikan kamu sudah menguasai hero-hero tersebut ya agar mudah mengendalikannya dan berhasil membunuh sebanyak mungkin hero musuh.

ARTIKEL TERKAIT
Unnamed

HP Jadul Jadi Flagship! Ini 6 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Smartphone Hingga 200%

Cara Main Mobile Legends Fd4d2

7 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!

D79effc4b5753342b78ff4e6999478c4

5 Tips Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

M8ygfjmq04yto9nvohjh

10 Game Survival Terbaik di PC yang Wajib Kamu Mainkan, Dijamin Seru dan Menegangkan!

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Cuma Cantik, Inilah 5 Hero Cewek Paling Tangguh di Mobile Legends

Gak Cuma Cantik, Inilah 5 Hero Cewek Paling Tangguh di Mobile Legends

Komposisi Tim Paling Mematikan di Mobile Legends, Bisa Menang Terus Nih!

Komposisi Tim Paling Mematikan di Mobile Legends, Bisa Menang Terus Nih!

5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Digunakan Untuk Melawan Lancelot

5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Digunakan Untuk Melawan Lancelot

5 Duet Hero Jarak Jauh dan Jarak Dekat Paling Mematikan di Mobile Legends

5 Duet Hero Jarak Jauh dan Jarak Dekat Paling Mematikan di Mobile Legends

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal