J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Selain Gatotkaca Indonesia, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Asalnya Dari Asia Juga Loh!

Selain Gatotkaca Indonesia, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Asalnya Dari Asia Juga Loh!

Senin, 8 Jan 2018, 17:00 WIB
Gatotkaca merupakan tokoh wayang yang diangkat menjadi karakter di dalam game Mobile Legends. Untuk pembuatannya, Moonton melakukan kerja sama dengan seorang kartunis asal Indonesia, yaitu Is Yuniarto.

Gatotkaca merupakan tokoh wayang yang diangkat menjadi karakter di dalam game Mobile Legends. Untuk pembuatannya, Moonton melakukan kerja sama dengan seorang kartunis asal Indonesia, yaitu Is Yuniarto.

Nah, selain Gatotkaca yang berasal dari Indonesia, ternyata 5 hero Mobile Legends lainnya ini asalnya dari Asia juga lho. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • Lag Saat Sedang Ranked? Pakai Trik Lancar Main Mobile Legends Ini!
  • Cara Mengatasi Game Mobile Legends yang Force Close (Keluar Sendiri) di Smartphone
  • 5 Tips Ampuh Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legends

5 Hero ML yang Berasal dari Asia Selain Gatotkaca

1. Zilong

Zilong adalah 'hero' Fighter yang mempunyai damage besar. Hero ini juga sangat cocok bila digunakan push tower karena ia dapat berlari dengan kencang bila dihampiri musuh. Nah, ternyata Zilong asalnya dari Asia lho. Zilong atau yang dulu dikenal Yun Zhao ini adalah seorang jenderal terkenal yang ada di China pada Zaman Tiga Negara.

2. Hayabusa

Hayabusa merupakan 'hero' ninja yang berasal dari negara Jepang. Layaknya ninja betulan, 'hero' ini memiliki kemampuan berpindah tempat dengan sangat cepat sehingga musuh akan kesulitan untuk mengejarnya.

3. Chou

Yap, Chou adalah 'hero' yang sangat mirip dengan aktor bela diri asal Hongkong, yaitu Bruce Lee. Sama seperti aslinya, Chou juga menggunakan baju seperti Bruce Lee dan sangat lihai melakukan aksi bela diri di dalam game.

4. Lapu-lapu

Ternyata 'hero' Fighter satu ini asalnya dari Filipina, Guys. Moonton membuat 'hero' ini karena terinspirasi kisahnya yang berhasil melawan kolonial Spanyol di tahun 1520-an dan keberhasilannya membunuh tentara Spanyol, yaitu Ferdinand Magelan. Di dalam game Mobile Legends, 'hero' ini dikenal sebagai 'hero' Fighter.

5. Yi Sun-Shin

Di kehidupan nyata, Yi Sun-Shin adalah tokoh militer Korea yang berhasil memenangi perang Imjin melawan angkatan laut Jepang. Ia juga dikenal sebagai penemu kapal perang berbentuk kura-kura yang bernama Geobukseon. Di dalam game Mobile Legends, karakter ini sangat mirip aslinya dengan membawa panah sebagai senjatanya, serta mengendarai perahu perang berbentuk kura-kura dengan kepala berbentuk naga.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends yang berasal dari Asia selain Gatotkaca. Ternyata 'hero-hero' tersebut mempunyai peran penting di dunia nyata ya Guys, makanya mereka layak dijadikan karakter 'hero' dalam game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Ini Rumor Daftar Smartphone yang Menggunakan Snapdragon 845

50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

10 Aplikasi Augmented Reality Android Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Coba

RESMI! Inilah 5 Gadget Terbaik 2017 Versi JalanTikus

5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Daripada Game Konsol

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal