J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Tertinggi 2018

8 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Tertinggi 2018

Selasa, 22 Mei 2018, 13:00 WIB
Attack Speed atau kecepatan serangan sangat dibutuhkan dalam bermain game MOBA seperti Mobile Legends. Oleh karena itu, setiap hero harus memiliki kecepatan serangan yang baik supaya efektif pada saat mengeluarkan skill.

Attack Speed atau kecepatan serangan sangat dibutuhkan dalam bermain game MOBA seperti Mobile Legends. Oleh karena itu, setiap hero harus memiliki kecepatan serangan yang baik supaya efektif pada saat mengeluarkan skill. Meski Attack Speed bisa didapatkan melalui item, akan lebih menguntungkan jika menggunakan hero yang sudah memiliki Attack Speed tinggi.

Nah, kali ini Jaka akan membahas 8 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Tertinggi 2018. Siapa saja ya kira-kira? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • 5 Hero Mobile Legends yang Paling Cocok digunakan Untuk Memancing Musuh
  • 4 Cara Cepat Menjadi Top Global Hero Seperti Jess No Limit di Mobile Legends
  • 5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

8 Hero dengan Attack Speed Tertinggi di Mobile Legends

1. Zilong

Cv Zilong Mobile Legends 8a8bd

Sebagai fighter, kemampuan bertarung Zilong sudah tidak perlu diragukan lagi. Hero yang satu ini memang punya skill-skill andalan yang sangat berbahaya dan mematikan. Salah satu kelebihan Zilong adalah attack speednya. Hero ini memiliki skill ultimate yang mampu menambah attack speed hingga 75%. Jadi, tidak heran jika Zilong mampu menyerang dengan sangat cepat dan sulit untuk dihindari.

2. Alpha

Alpha 510a9

Alpha merupakan fighter lainnya yang juga memiliki attack speed tinggi. Melalui skill Force Swing-nya, Alpha bisa mendapat tambahan attack speed sebanyak 12,5% setiap kali skillnya berhasil mengenai musuh. Tidak sampai disitu, Alpha juga akan mendapatkan tambahan attack speed lagi sebanyak 62,5% jika ia berhasil mengenai setidaknya 5 musuh dalam sekali mengeluarkan skill Force Swing.

3. Sun

272419 600x336 194fe

Masih dari role fighter, Sun dikenal sebagai hero yang bisa melakukan kloning. Meski underrated, ternyata Sun punya attack speed yang tinggi. Walaupun damage yang dihasilkan tidak terlalu tinggi, namun Sun bisa membunuh musuh dengan cepat jika skillnya dikombinasikan dengan baik. Apalagi jika ditambah dengan item-item seperti Haas's Claws, maka attack speed Sun akan semakin bertambah dan serangannya pun menjadi lebih mematikan.

4. Argus

Argus 5336d

Dikenal sebagai hero yang kebal terhadap kematian, Argus juga punya kelebihan lainnya, yaitu attack speed yang tinggi. Dengan attack speed yang tinggi tersebut, Argus mampu menghasilkan serangan yang cepat serta damage yang tinggi terhadap musuh. Jika ditambah dengan efek item yang tepat, attack speed Argus akan semakin bertambah dan skillnya pun akan menjadi lebih berbahaya.

5. Natalia

Natalia Feature Image 8cf4f

Sebagai hero assassin, kemampuan membunuh musuh yang dimiliki oleh Natalia sudah pasti sangat mematikan. Ia juga merupakan hero yang sangat cocok menjadi Carry karena kemampuan melompat dan menyerang musuh secara langsung. Apalagi Natalia memiliki skill Smoke Bomb yang tidak hanya mampu mengurangi movement speed musuh, tapi juga menambah attack speed-nya sebesar 30%. Dengan attack speed tersebut, Natalia mampu menyerang dengan cepat dan menghasilkan damage yang sakit.

6. Lapu-Lapu

Wallpaper Mobile Legends Lapu Lapu Great Chieff 41f41

Meski tidak begitu sering digunakan, Lapu-Lapu termasuk hero yang memiliki attack speed tinggi. Fighter yang juga bisa menjadi assassin ini mampu menyerang dari jarak dekat dengan sangat cepat. Kemampuannya membuat musuh cukup kerepotan apalagi jika harus berhadapan 1 vs 1. Jika ditambahkan item yang tepat, attack speed Lapu-Lapu bisa menjadi berkali-kali lebih cepat dan membahayakan musuh.

7. Alucard

Alucard Mobile Legends 38791

Sebagai fighter, Alucard memiliki kemampuan bertarung yang tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu menerjang dan menyerang dengan sangat cepat berkat attack speed-nya yang tinggi dan damage yang sakit. Apalagi, Alucard merupakan hero lifsteal yang sangat kuat sehingga semakin sulit untuk dikalahkan. Ketika skill-skill Alucard dikombinasikan dengan item-item tertentu, maka akan menjadi sangat mematikan.

8. Jawhead

Jawhead 799a9

Jawhead adalah hero fighter yang lumayan sulit digunakan, tapi memiliki durrability dan offense yang sangat tinggi. Jawhead juga memiliki attack speed yang tinggi sehingga ia mampu menyerang dan membunuh musuh dengan cepat. Dengan attack speed yang tinggi, pasif Jawhead akan memiliki efek yang mengerikan karena itulah ia cukup ditakuti musuh dan mampu mengacaukan formasi lawan.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 8 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Tertinggi 2018. Attack speed tinggi yang dimiliki hero-hero tersebut akan semakin mematikan jika dikombinasikan dengan item-item tertentu seperti Haas's Claws dan lain-lain. Semoga bermanfaat ya, Gangs!

ARTIKEL TERKAIT
00000 6f1d2

Bukan Mati di Infinity War! 5 Superhero yang Mengalami Kematian Secara Tragis

Cara Pakai Baterai Android 24 Jam 562fc

Cara Pakai Android dengan Baterai 1% untuk 24 Jam

IPhone X Cameras 4b0c4

5 Smartphone Kamera Terbaik 2018 Versi JalanTikus

Cara Menyadap Whatsapp Banner 9fba1

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan

5 Negara Dengan Hacker Terbanyak Di Dunia 28e4a

Indonesia Pernah Peringkat Pertama?! Ini 5 Negara Dengan Hacker Terbanyak di Dunia

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal