J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends

5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends

Jumat, 29 Jun 2018, 16:00 WIB
Tiap hero memiliki skill ultimate berbeda-beda dengan tingkat damage yang berbeda pula. Efektifitas penggunaan skill ultimate juga bergantung pada kemampuan pemainnya itu sendiri, akan tetapi ternyata ada lho beberapa hero di Mobile Legends yang kebal terhadap skill Ultimate musuh.

Skill Ultimate merupakan skill yang paling diandalkan oleh para hero di Mobile Legends. Skill tersebut biasanya memiliki fungsi yang sangat berguna ketimbang skill-skill yang lainnya.

Tiap hero memiliki skill ultimate berbeda-beda dengan tingkat damage yang berbeda pula. Efektifitas penggunaan skill ultimate juga bergantung pada kemampuan pemainnya itu sendiri, akan tetapi ternyata ada lho beberapa hero di Mobile Legends yang kebal terhadap skill Ultimate musuh.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja artikelnya.

BACA JUGA
  • Gear Kaja Mobile Legends: Cambuk dan Tarik Hero Musuh!
  • 5 Game Multiplayer Lebih Keren dari Mobile Legends!
  • 4 Hero 1 Shoot Kill di Game Mobile Legends

5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh

1. Diggie

Diggie E641d

Diggie merupakan hero Support yang cukup meresahkan musuh. Skill 1-nya akan memberikan bomb yang akan memberikan damage terhadap musuh jika kena. Skill 2-nya sangat meresahkan yakni ia dapat menarik musuhnya dengan melemparkan lingkaran ke target. Skill Ultimate-nya juga sangat meresahkan karena skill ini dapat menggagalkan semua skill Ultimate yang dikeluarkan oleh musuh.

2. Lancelot

Lancelot 4f553

Lancelot merupakan hero Assasin. Ia merupakan salah satu hero yang paling licin di Mobile Legends. Selain memiliki damage yang menyakitkan, hero ini juga memiliki skill immune di skill 2-nya yang membuatnya kebal dengan segala skill disable yang dikeluarkan oleh musuh. Namun sayang, hero ini menjadi langganan banned di Mode Drafpick Mobile Legends.

3. Chou

Chou 0abbe

Chou merupakan hero Fighter. Ia dapat menculik musuhnya dengan cara menendang untuk diarahkan ke teman-temannya. Dengan hal tersebut, maka musuh akan mati dalam sekejap tanpa sempat untuk melarikan diri. Selain itu, hero ini juga memiliki skill immune di skill 2-nya yang membuatnya kebal terhadap skill disable yang dilakukan oleh musuh.

4. Hanabi

Hanabi Cfad1

Hanabi merupakan hero Marksman. Ia memiliki immune yang ada dari awal permainan yang membuatnya kebal terhadap skill Ultimate seperti tabrakan Johnson. Namun, entah mengapa hero ini jarang digunakan pemain di Mode Draftpick Mobile Legends. Para pemain lebih banyak yang memilih Lesley atau mungkin tanpa Marksman di dalam pertandingan.

5. Grock

Grock D58ff

Grock merupakan hero Tank. Ia dapat menjadi raksasa dengan menggunakan skill 1-nya dan akan membuatnya kebal terhadap skill disable musuh. Ia juga memiliki combo skill 2 lalu skill Ultimate yang akan membuat musuh terkuras HP-nya dengan sangat banyak.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends. Jika ada hero lain yang menurutmu juga kebal terhadap skill Ultimate musuh, silakan tulis nama heronya di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
DS 27dec

Bukan Untuk Gamer Lemah, 5 Game Horror Klasik Ini Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup

Metal Gear Rising Revengeance Metal Gear Solid Rising Raiden 5f99d

5 Karakter Humanoid Paling Keren dan Canggih Sepanjang Sejarah Video Game

445671 Picsay B6c17

7 Harta Karun Melegenda yang Hingga Kini Masih Terus Diburu

Banner 05cec

5 Strategi Dominasi Early Game di Mobile Legends

Gamer Winner Gaming Laptop 527x600 6197e

5 Hal yang Paling Dicari Oleh Gamer Masa Kini, Kamu Juga?

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal