• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

Senin, 23 Apr 2018, 18:00 WIB
Jika kita berada di Rank Epic ke atas Mobile Legends, maka kita akan menjumpai sistem drafpick sebelum bertanding. Hal ini membuat masing-masing tim dapat melakukan banned terhadap hero-hero yang dianggap OP atau menjengkelkan sebanyak 2 hero.

Jika kita berada di Rank Epic ke atas 'Mobile Legends', maka kita akan menjumpai sistem draftpick sebelum bertanding. Hal ini membuat masing-masing tim dapat melakukan banned terhadap hero-hero yang dianggap OP atau menjengkelkan sebanyak 2 hero.

Nah, akan tetapi terdapat 5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends lho guys. Kira-kira apa aja ya hero-hero tersebut? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

BACA JUGA
  • 3 Hero Mobile Legends yang Paling Cepat Mengalahkan Valir
  • 6 Hero Mobile Legends Ini Kena Rework, Apa Bedanya?
  • 6 Hero Mobile Legends yang Wajib Masuk Bengkel Moonton

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan

1. Martis

Martis 519da

Martis merupakan hero Fighter. Hero baru ini banyak yang menganggap OP karena ia memiliki damage yang sangat tinggi.

Hero ini dapat mencapit musuhnya menggunakan skill 1-nya yang membuat musuh akan sulit untuk melarikan diri. Selanjutnya, kamu dapat langsung melakukan combo skill 2 dan skill Ultimate-nya yang akan membuat musuh lebih cepat mati.

2. Angela

Angela 250d0

Angela memang merupakan hero yang sangat menjengkelkan ya guys. Skill Ultimate hero ini akan membuatnya pindah ke tubuh hero yang ditujunya. Dengan hal tersebut, maka hero yang dimasuki Angela akan memiliki defence yang kuat dan juga damage yang tinggi. Selain itu, hero ini juga memiliki efek stun yang menjengkelkan berkat skill 2-nya jika ia tidak putus dalam mengayunkan skill 2 miliknya.

3. Gussion

Gaussion F7a50

Gusion merupakan hero Assasin yang mungkin jarang di-banned. Kebanyakan pemain akan melakukan banned terhadap hero Lancelot yang sangat sulit diciduk.

Namun, Gusion juga merupakan hero yang tidak kalah lincah dengan Lancelot. Combo semua skillnya dapat membuatnya berpindah-pindah tempat sehingga akan membuat musuh kebingungan. Ia juga dapat menyerang dengan menghampiri musuhnya berkat skill 1-nya.

4. Cylops

Cyclops 2 5e513

Cylops merupakan hero Mage. Hero ini memiliki skill Ultimate yang dapat melakukan lock terhadap musuhnya. Jika sudah terkena lock, maka hero musuh akan terkurung dan Cylops dapat menembakinya dengan bassic attack maupun skill-skill yang dimilikinya. Selain itu, hero ini juga sangat sakit jika sudah memasuki late game Mobile Legends.

5. Harley

Harle 1912c

Lawannya Cylops biasanya ada Harley. Harley merupakan hero Mage yang dapat melingkari musuhnya dengan skill Ultimate-nya sehingga musuh akan mati jika Harley dapat melakukan combo kartunya jika sedang menggunakan skill Ultimate tersebut.

Hero ini juga sangatlah diciduk karena ia dapat berpindah tempat dengan meninggalkan topinya dan dapat kembali ke topi tersebut dengan menggunakan skill 2-nya. Maka dari itu, hero ini biasanya akan berada di Mid Lane untuk mengacaukan hero Marksman musuh.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends. Jika ada hero lainnya, jangan lupa masukkan di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Ed96a

Auto Win! Ini 7 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legend

12 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat Update 2020 5d83f

12 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat | Update 2020

Nerf 16542

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

5 Hero Mobile Legends Overpowered B5888

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

Wallpaper Mobile Legends Moskov Snake Eye Commander 075bd

Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal