J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Jika Memakai Spell Stun di Mobile Legends

5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Jika Memakai Spell Stun di Mobile Legends

Minggu, 10 Jun 2018, 12:00 WIB
Spell Stun akan membuat musuh tidak bergerak selama kurang lebih 2 detik. Meski sedikit, namun hal tersebut akan menjadi sangat berharga jika kita tepat dalam menggunakannya.

Spell Stun akan membuat musuh tidak bergerak selama kurang lebih 2 detik. Meski sedikit, namun hal tersebut akan menjadi sangat berharga jika kita tepat dalam menggunakannya. Ada beberapa hero yang mematikan jika memakai spell Stun di Mobile Legends.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Jika Memakai Spell Stun di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak artikelnya.

BACA JUGA
  • 5 Spell yang Cocok Digunakan Untuk Hero Tank di Mobile Legends
  • 12 Jenis Battle Spell di Mobile Legends

5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Jika Memakai Spell Stun di Mobile Legends

1. Saber

Saber memiliki skill Ultimate yang dapat membunuh musuhnya dalam sekejap. Skill tersebut akan memberikan lock terhadap salah satu hero musuh dan akan memberikan damage yang tinggi. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan spell Stun sehingga musuh tidak akan bisa melarikan diri setelah terkena lock hero ini.

2. Akai

Akai merupakan hero Tank yang dapat menggiling musuhnya. Dengan hal tersebut, maka musuh akan pasrah jika terkena gilingan hero ini. Untuk dapat menggilingnya dengan mudah, maka kamu dapat menggunakan spell Stun setelah meloncat yang menggunakan skill 1. Selain itu jika spell Stunmu sedang delay, kamu juga dapat melakukan combo skill 1 dan skill 2 yang juga akan memberikan efek stun terhadap musuh.

3. Zilong

Zilong merupakan hero Fighter yang sering melakukan push turret secara diam-diam. Hal ini dikarenakan ia memiliki kecepatan berlari yang kencang sehingga ia sangat sulit untuk diciduk oleh musuh. Meski tidak banyak yang menggunakan Zilong dengan spell Stun, namun spell ini akan membuat musuh tidak dapat melarikan diri jika sudah terkena combo skill 2 dan skill 1 dari hero ini.

4. Hilda

Hilda merupakan hero Tank yang juga dapat dijadikan sebagai hero Fighter. Hero ini tidak memiliki mana di dalam skillnya dan dapat regen HP dengan cara berdiam diri di dalam semak-semak. Ia juga memiliki kecepatan berlari yang kencang dengan skill 1-nya sehingga ia sangat efektif untuk mengejar musuh ataupun melarikan diri. Dengan dibekali spell Stun, maka akan membuat musuh terdiam dan Hilda dapat melakukan serangan damage bertubi-tubi terhadap musuh.

5. Balmond

Balmond merupakan hero Tank yang membawa kapak besar sebagai senjatanya. Hero ini dapat bergerak maju ke depan ataupun melarikan diri ke belakang dengan menggunakan skill 1-nya. Skill Ultimate hero ini akan menyerang musuh dengan sekali pukulan saja. Maka dari itu, sebelum melakukan skill ini, kamu dapat menggunakan spell Stun terhadap musuh agar tidak kabur saat kamu sedang menggunakan skill Ultimate hero ini.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Jika Memakai Spell Stun di Mobile Legends. Gimana, kamu setuju dengan daftar di atas? Jika iya, bagikan artikel ini ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Gak Perlu Takut, Ini 5 Cara Menghindari Haters di Sosial Media

5 Nomor Ponsel Termahal di Dunia, Harganya ...

Ini Dia Smartphone para Pemimpin Dunia, Jokowi Pake apa?

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

5 Keuntungan Bermain di Costum Mode Mobile Legends

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal