J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

Sabtu, 9 Des 2017, 11:30 WIB
Siapa aja ya yang cocok disebut sebagai hero Initiator? Kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 hero Initiator terbaik di Mobile Legends. Yuk, langsung simak!

Initiator adalah hero yang bertugas untuk mengawali jalannya war di dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan ada Initiator di dalam tim, maka akan membuat tim jadi lebih mudah untuk mengawali war dan akan berakhir dengan kemenangan untuk tim tersebut.

Nah, tapi siapa aja ya yang cocok disebut sebagai hero Initiator? Kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 hero Initiator terbaik di Mobile Legends. Yuk, langsung simak!

BACA JUGA
  • 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menempatkan 3 Hero Untuk Berada di Turtle Lane Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

1. Akai

15aed1a08534406e5b6f018e2b15b25d

Akai adalah hero Tank yang mempunyai kemampuan yang membuat resah musuh dengan skill Ultimate-nya. Dengan skill tersebut, Akai dapat menggiling musuh untuk dibawa ke rekan-rekannya atupun untuk dijepitkan ke tembok yang membuat musuh akan sangat sulit untuk bergerak.

Pada saat war berlangsung, Akai dapat melompat ke depan dengan skill 1-nya dan akan menggiling musuh dengan skill Ultimate-nya. Sangat cocok memang bila Akai digunakan untuk pembuka war sebelum hero lain mengikuti jalannya war tersebut.

2. Aurora

Df6d9b085ea9194d8474636fe0006151

Aurora adalah hero Mage yang dapat membekukan musuhnya dengan esnya. Untuk dapat melakukannya, kamu harus mengisi bar kotak Aurora sebanyak 4 kali atau sampai berwarna merah. Aurora juga akan bertambah damage-nya jika ia berada dalam keadaan freezy.

Pada saat war berlangsung, Aurora dapat menjatuhkan esnya dengan skill Ultimate-nya. Dengan skill tersebut, hero musuh akan membeku jika berada di jangkauan lingkaran es Aurora. Hal ini akan membuat tim Aurora tersebut lebih mudah meraih kemenangan jika skill Ultimate Aurora tepat sasaran. Namun, akan sangat berpengaruh jika skill-nya meleset karena Aurora tidak memiliki damage yang cukup tinggi untuk melakukan penyerangan terhadap musuh.

3. Tigreal

40d0b80d2ccfe3f93589fc99a6aae4a6

Tigreal adalah hero Tank yang dapat menyedot musuh dengan skill Ultimate-nya. Dengan skill tersebut, musuh akan tersedot jika hero berada di jangkauan lingkaran skill Ultimate Tigreal. Hero ini juga dapat membawa hero musuh yang tersedot ke rekan-rekannya dengan skill 2-nya.

Hal ini akan membuat musuh akan kesulitan memenangkan pertarungan saat war berlangsung. Dengan dibekali spell Flicker, Tigreal dapat meloncat ke depan untuk menyedot musuh yang berkumpul dan akan membawanya ke belakang untuk dihabisi rekan-rekannya.

4. Franco

61ff8d53b55618247f03f2f309669c9b

Hero Tank ini memiliki kemampuan menarik hero musuh dengan skill 1 yang dimilikinya atau dikenal dengan istilah Iron Hook. Dengan skill ini, Franco dapat menarik musuhnya sehingga hero musuh akan tertarik ke arah Franco dan akan dihabisi oleh rekan-rekannya.

Hero ini juga dapat men-stun dengan skill Ultimate-nya yang akan membuat hero musuh yang tertarik akan sulit untuk melarikan diri. Skill Ultimate tersebut juga akan mengeluarkan pukulan ke hero musuh yang tertarik. Dengan skill Iron Hook tersebut, Franco dapat mengawali jalannya war dengan menarik salah satu hero musuh sehingga musuh juga akan membuat war untuk menyelamatkan hero musuh yang tertarik tersebut.

5. Gatotkaca

34ac174ee43d8870013d5a1315c3a15a

Gatotkaca adalah hero Tank yang dapat terbang berkat skill Ultimate yang dimilikinya. Dengan skill tersebut, Gatotkaca sering mengawali jalannya war karena hero ini dapat terbang ke depan dan akan membuat musuh terpental jika mengenainya.

Maka dari itu, Gatotkaca layak disebut sebagai hero pembuka war (Initiator) terbaik di Mobile Legends. Gatotkaca juga dapat memberikan efek slow dengan skill 1-nya. Skill 2-nya juga akan membuat musuh terdiam selama 2 detik dan terkena damage yang ditimbulkan Gatotkaca jika musuh tersebut berada di jangkauan lingkaran Gatotkaca.

Nah, itulah 5 hero pembuka war (Initiator) terbaik di Mobile Legends. Hero-hero tersebut sering kali bertugas untuk mengawali jalannya war sehingga akan mempermudah timnya untuk memenangkan war tersebut. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Banner

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Gear Nana Mobile Legends F8225

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Gatot Kaca Mobile Legends Banner

Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

C37c3d86370c036dfaa164d9e7bac8f9

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

Cara Beli Starlight Mobile Legends Banner

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Hmbacktothenature Icon
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungryshark
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal