J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Hero Baru di Mobile Legends, Siapa yang Terbaik?

              5 Hero Baru di Mobile Legends, Siapa yang Terbaik?

              00
              Kamis, 22 Feb 2018, 16:00 WIB
              Setelah Lancelot dan Odette, kini telah hadir beberapa hero baru lainnya yang gak kalah kece. Nah, berikut adalah 5 hero baru Mobile Legends. Siapa yang terbaik?

              Masih menjadi game MOBA mobile terpopuler membuat Moonton terus melakukan update untuk Mobile Legends. Berbagai pembaruan dilakukan untuk membuat pemain semakin betah memainkan game yang satu ini. Salah satunya adalah dengan terus menghadirkan hero-hero terbaru yang membuat pemain semakin bersemangat.

              Setelah Lancelot dan Odette, kini telah hadir beberapa hero baru lainnya yang gak kalah kece. Nah, berikut adalah 5 hero baru Mobile Legends. Siapa yang terbaik?

              BACA JUGA
              • Harga 20 Jutaan, Ternyata Layar iPhone X Gampang Rusak!
              • 7 Smartphone Android Alternatif iPhone X Terbaik
              • 6 Alasan Orang Beli iPhone X yang Harganya Super Mahal!

              5 Hero Baru Mobile Legends

              1. Jawhead

              Fc9a2c9e8e8170486e5f3e8d26d61773

              Jawhead merupakan hero baru bertipe fighter, namun juga bisa berperan sebagai tanker. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan modal 32.000 Battle Point.

              Jawhead berbentuk robot dan memiliki skill yang cukup mematikan. Skill pasifnya disebut Mecha Suppresion yang mana setiap kali ia memberikan damage ke musuh, maka akan keluar lapisan compression yang dapat meningkatkan basic attack-nya hingga 6%.

              Selain skill pasif, skill 1 Jawhead yang disebut Smart Missiles akan meluncurkan misil hingga 12 kali dengan damage yang cukup besar. Skill 2-nya adalah Ejector, skill ini terbilang unik karena selain digunakan untuk menyerang musuh, meningkatkan movement speed, dan memberikan efek stun pada lawan.

              Skill ini juga bisa diarahkan pada rekan satu tim, meski tidak menghasilkan damage. Lalu, skill ultimate-nya yang berupa Unstoppable Force bisa digunakan untuk mengunci salah satu musuh dan menyerangnya dengan damage yang besar. Dari segi skill, Jawhead memang terlihat tangguh, tapi menggunakannya bisa dibilang sedikit sulit. Maka dari itu, kamu harus mempertimbangkan dulu jika masih pemula dan ingin membeli hero ini.

              2. Lesley

              60a7461a737e94a79e2e1f4da946b782

              Lesley belum lama ini menambah deretan hero marksman di Mobile Legends. Sekilas, hero ini mirip dengan Layla karena sama-sama penembak jitu. Hero ini memiliki penampilan yang menarik dan skill-skill unik serta dapat dibeli dengan 32.000 Battle Point.

              Untuk skill pasif, Lesley punya Lethal Shoot yang tambahan damage-nya bisa membuat ia menjadi assassin. Skill 1-nya disebut Master of Camouflage yang membuatnya bisa menghilang selama beberapa saat untuk menyerang secara tiba-tiba ataupun melarikan diri. Sementara skill 2-nya disebut Tactical Grenade yang akan mengeluarkan bom yang cukup untuk membuat musuh mengalami kerusakan.

              Lalu, skill ultimate Lesley adalah Ultimate Snipe yang tergolong overpowered. Selain memiliki damage yang luar biasa, skill ini juga memiliki jangkauan yang luas sampai-sampai bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi.

              Dengan skill-skillnya ini, Lesley merupakan marksman yang akan membuatmu puas. Menguasainya pun tidak jauh berbeda dengan Miya atau Layla, meski Lesley mungkin sedikit lebih sulit. Namun, tidak perlu waktu lama untuk bisa menguasainya.

              3. Gossen

              7e4b83c50d99bd5d6763da0415568b64

              Gossen akan mengisi jajaran hero assassin Mobile Legends dengan skill-skill menarik yang ia bawa. Sebelum dirilis, Moonton sudah melakukan rework untuk hero yang satu ini di bagian skill.

              Dagger Specialist adalah sebutan untuk skill pasif Gossen yang akan memberikan tambahan damage yang lumayan setiap kali ia mengeluarkan skill-nya. Skill 1-nya adalah Sword Spike. Dengan skill ini, Gossen bisa melemparkan belati ke area tertentu dengan 200 magical damage dan mengurangi movement speed musuh yang terkena serangan.

              Skill 2-nya adalah Shadowblade Slaughter yang bisa mengeluarkan lebih banyak belati dan melemparkannya ke arah musuh dengan 120 magical damage dan belati-belati tersebut akan kembali padamu dengan membawa tambahan damage 25-100%.

              Lalu, skill ultimate-nya adalah Incandescene yang membuat Gossen bisa berteleportasi ke area tertentu untuk menyerang atau pun melarikan diri. Movement speed-nya pun akan bertambah 30%.

              Jika kamu terbiasa menggunakan hero assassin, maka kamu wajib mencoba Gossen. Sebab hero ini memiliki skill yang sangat bagus untuk mengalahkan musuh. Namun, untuk tingkat kesulitannya terbilang lumayan sehingga kamu harus banyak berlatih.

              4. Fasha

              Dfe0e2ededc413f8af0b9459864f535e

              Fasha menjadi hero baru Mobile Legends bertipe mage yang memiliki berbagai skill andalan yang mematikan dan memiliki jangkauan yang sangat jauh. Ia juga memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah burst damage yang besar dan bisa melarikan diri dengan baik.

              Spiritual Unity merupakan skill pasifnya yang menghasilkan 300 magic damage dengan tambahan 80 magic power serta efek slow terhadap lawan. Skill 1-nya disebut Wings by Wings yang membuat Fasha berubah menjadi kabut dan dapat terbang.

              Dengan skill ini, Fasha mendapat mana cost hingga 130, magic power hingga 80 serta mengurangi cooldown. Skill 2 berupa Energy Impact akan menembakkan serangan energi yang akan menembus musuh serta memberikan magic damage hingga 550. Mana pun akan bertambah hingga 165 serta mempercepat cooldown.

              Untuk skill ultimate-nya sendiri Fasha punya Feathered Air Strike di mana ia akan melayang di udara dan menjatuhkan serangan ke area tertentu. Magic damage yang dihasilkan cukup besar yakni 700 dengan mana hingga 140 serta cooldown 7,8 detik. Skill ultimate ini akan sangat mematikan jika dipadukan dengan skill pasif Fasha.

              Melihat dari segi skill, Fasha sangatlah ideal digunakan sebagai hero mage di dalam match. Apalagi ia memiliki damage yang besar. Sayangnya, hero ini terbilang mudah diserang dan memiliki durability rendah.

              5. Angela

              Ee760103d4c9e01ee0f3c8dd3e4ed251

              Baru-baru ini, Angela hadir mengisi jajaran hero support Mobile Legends bersama Rafaela dan kawan-kawan. Uniknya, Angela bisa berteleportasi sehingga kehadirannya benar-benar sangat dibutuhkan dalam tim.

              Skill pasif Angela adalah Smart Heart di mana setiap kali ia mengeluarkan skill maka movement speed-nya akan bertambah hingga 30%. Skill 1-nya disebut Love Waves. Skill ini terbilang unik karena Angela akan mengeluarkan energi cinta dan mengirim lover s mark pada target. Lover s mark ini akan membuat damage yang dihasilkan bertambah 20% serta dapat mengurangi movement speed hingga 10%. Selain itu, Angle juga bisa menyembuhkan HP kawan dengan skill 1-nya ini.

              Skill 2 Angela adalah Puppet on a String yang akan memberikan magic damage dan mengurangi movement speed lawan. Mana cost yang dihasilkan dengan skill ini sebanyak 90. Puppet on a String juga mempercepat cooldown hingga 13 detik serta dapat digunakan untuk mengunci musuh dalam jarak dekat. Untuk skill ultimate, Angela punya Heartguard yang sangat berguna untuk teman-teman satu tim. Angela bisa berteleportasi ke tempat kawan yang sekarat dan memberikannya energi serta perlindungan dari serangan musuh.

              Sebagai hero support, kehadiran Angela akan sangat berguna sehingga hero ini bisa dibilang cukup tangguh, tidak hanya untuk mendukung hero kawan tapi juga untuk memusnahkan hero musuh.

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia 5 hero baru Mobile Legends dan skill-nya masing-masing. Setelah membaca ulasan di atas, siapa menurutmu yang terbaik diantara mereka berlima? Jika kamu masih belum bisa menentukan, yuk coba pakai heronya dalam match!

              APPS TERKAIT
              Ic_launcher_google_home
              Google Home for Android
              Apps Google Inc.
              Facebook Home Icon
              Facebook Home 1.3
              Apps Facebook, Inc.
              Home2 Shortcut Icon
              Home2 Shortcut 0.5
              Apps Hideki Kato
              Air Iphone Emulator Icon
              Air iPhone Emulator 01
              Apps Genuitec

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal