J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

Kamis, 19 Okt 2017, 18:00 WIB
Daftar hero Assassin Mobile Legends terkuat untuk membunuh musuh dalam pertarungan Classic maupun Ranked Game.

Di dalam game Mobile Legends Hero dibagi menjadi 6 role, antara lain, Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support. Salah satu jenis hero yang paling sering digunakan adalah Assassin.

Hero Assassin Mobile Legends memiliki kemampuan unik yaitu dapat membunuh musuh secara cepat dengan skill yang mereka miliki. Tugas seorang Assassin umumnya adalah melakukan 'penghabisan' hero musuh setelah anggota tim lain mulai menyerang.

Tertarik untuk menggunakan Hero Assassin Mobile Legends untuk Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah daftar hero Assassin terkuat versi tim JalanTikus yang bisa kamu mainkan.

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Hero Assassin Mobile Legends Terkuat

1. Fanny

Hero Assassin Mobile Legends 1

Hero Assassin Mobile Legends terkuat pertama adalah Fanny. Meski kuat, Fanny memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, hingga 100 poin. Jika ada orang yang ahli menggunakan hero Fanny, besar kemungkinan untuk memenangkan pertandingan.

Kekuatan Fanny bertambah besar dan semakin efektif ketika dia menyerang sambil terbang dengan Steel Cable. Jika Fanny berhasil menandai musuh, maka damage dari skill maupun serangan basic akan bertambah hingga 20%.

2. Karina

Hero Assassin Mobile Legends 2

Selanjutnya ada Karina. Hero Mage Assassin ini bertugas untuk mengeksekusi musuh terutama damage dealer yang memiliki darah kurang dari setengah.

Skill ultimate milikinya, Shadow Rush, memiliki damage tinggi dan instant cooldown jika berhasil menghabisi musuh serta pengurangan cooldown sebanyak 80% jika mendapatkan assist.

Skill 1 Karina, Elusiveness, juga dapat membantu untuk mengejar musuh atau melarikan diri dalam pertarungan. Dengan skill ini, Karina akan kebal dari serangan basic dan movement speed akan meningkat 35% selama 3 detik.

Tertarik untuk menggunakan Karina? Kamu bisa baca guidenya di sini: Guide Karina Mobile Legends : Bunuh Musuhmu dengan Sekali Skill

Guide Karina Mobile Legends Banner2
Guide Karina Mobile Legends
Inilah guide Karina Mobile legends, build item Karina dan beragam tips trik menggunakan hero Karina yang bisa kamu gunakan.
LIHAT ARTIKEL

3. Natalia

Hero Assassin Mobile Legends 3

Selanjutnya adalah Natalia. Berbeda dengan Karina yang bertipe Magic, Natalia adalah hero Assassin yang mengandalkan kemampuan fisik.

Natalia memiliki skill pasif yang dapat membuatnya tak terlihat (invisible). Saat menyerang dalam keadaan tak terlihat, damage Natalia akan meningkat 35% dan memberikan efek silence ke target selama 2 detik.

Peran Natalia umumnya untuk menyerang hero damage dealer seperti Marksman dan Mage yang memiliki hitpoints sedikit dari belakang.

Guide Natalia Mobile Legends Banner
Guide Natalia Mobile Legends
Guide Natalia Mobile Legends, build item Natalia dan beragam tips trik seputar Natalia yang bisa kamu coba dalam Classic maupun Ranked Game.
LIHAT ARTIKEL

4. Lancelot

Hero Assassin Mobile Legends 7

Selanjutnya adalah Lancelot. Hero Assassin ini baru muncul pada update Mobile Legends versi 1.2.22. Hero dengan spesialiasi serangan cepat ini memiliki damage besar pada skill ultimate (Phantom Execution) miliknya.

Skill pasif Lancelot juga sangat membantu untuk mengurangi defense musuh, memberikan efek slow serta tambahan damage sebesar 20% untuk serangan berikutnya.

Tertarik untuk menggunakan Lancelot? Kamu bisa baca guidenya di sini: Guide Lancelot Mobile Legends : Hero Assassin dengan Serangan Cepat

Guide Lancelot Mobile Legends Banner
Guide Lancelot Mobile Legends
Berikut adalah Guide Lancelot Mobile Legends, build item lancelot dan beragam tips menggunakan Lancelot yang bisa kamu coba.
LIHAT ARTIKEL

5. Saber

Hero Assassin Mobile Legends 4

Hero Assassin Mobile Legends selanjutnya adalah Saber. Dalam sebuah pertarungan, Saber berperan sebagai penculik hero musuh, terutama damage dealer seperti Marksman dan Mage.

Skill 3 Saber, Triple Sweep, mampu membuat hero musuh disable selama beberapa saat. Dengan begitu hero musuh tidak akan bisa menyerang ataupun kabur.

Hero Saber menjadi salah satu hero Assassin yang paling sering digunakan dalam Ranked Epic - Legend karena kemampuannya untuk mengunci seorang hero. Harga hero Saber juga cukup murah hanya 6500 BP atau 299 Diamonds.

Tertarik untuk menggunakan Karina? Kamu bisa baca guidenya di sini: Guide Saber Mobile Legends : Robot Assassin Berdamage Tinggi

Guide Saber Mobile Legends Banner
Guide Saber Mobile Legends
Inilah guide Saber Mobile Legends, build item Saber dan beragam tips trik seputar Saber Mobile Legends yang bisa kamu praktekkan
LIHAT ARTIKEL

6. Hayabusa

Hero Assassin Mobile Legends 5

Selanjutnya adalah Hayabusa. Hero ini termasuk hero yang cukup merepotkan dan menjadi langganan banned pada tier Epic - Legend.

Hero Hayabusa umumnya digunakan untuk melakukan push tower. Saat permainan berlangsung, Hayabusa berada di jalur yang dekat dengan Spinner (Blue Buff). Hayabusa memiliki skill yang boros mana, maka dari itu Blue Buff sangat diperlukan.

Skill ultimate Hayabusa, Shadow Kill, dapat membunuh semua Minion sekaligus. Hal ini membuatnya mudah melakukan push tower atau bertahan di tower kita sendiri.

7. Zilong

Hero Assassin Mobile Legends 6

Terakhir adalah Zilong, hero bertipe Fighter Assassin memiliki skill unik yaitu dapat menculik musuh yang ada di depannya. Umumnya Zilong digunakan sebagai inisiator atau pembuka sebuah War.

Skill ultimate Zilong Supreme Warrior dapat meningkatkan movements speed sebanyak 30% dan attack speed sebanyak 45% selama 6 detik. Zilong dapat dengan mudah menghancurkan sebuah tower lalu lari ke suatu tempat.

Tertarik untuk menggunakan Zilong? Kamu bisa baca guidenya di sini: Guide Zilong Mobile Legends : Sang Penculik Musuh dan Pencuri Tower

Guide Zilong Mobile Legends
Guide Zilong Mobile Legends
Zilong adalah petarung jarak dekat kamu tidak bisa asal-asalan. Berikut guide Zilong, build item Zilong, dan beragam tips trik Zilong Mobile Legends.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah daftar hero Assassin Mobile Legends terkuat versi tim JalanTikus yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan Classic maupun Ranked Game. Hero mana yang menjadi favorit mu? Share di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Hero Terlarang di Mobile Legends, Jangan Asal Pake!

6 Hero Terlarang di Mobile Legends, Jangan Asal Pake!

Update Mobile Legends 1.2.22, Hero Baru Lancelot dan MM Kembali Berjaya!

Update Mobile Legends 1.2.22, Hero Baru Lancelot dan MM Kembali Berjaya!

5 Hero Termahal di Mobile Legends, Mampu Beli?

5 Hero Termahal di Mobile Legends, Mampu Beli?

Update Mobile Legends 1.2.16, RIP Fanny dan Perubahan Hero Akai

Update Mobile Legends 1.2.16, RIP Fanny dan Perubahan Hero Akai

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal