J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Arena Of Valor Ini Punya Kemampuannya yang Mirip Hero Mobile Legends, Ngikutin?

5 Hero Arena Of Valor Ini Punya Kemampuannya yang Mirip Hero Mobile Legends, Ngikutin?

Jumat, 8 Sep 2017, 16:00 WIB
Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu kemiripan kemampuan hero Arena of Valor dengan hero Mobile Legends. Simak ulasan Jaka berikut ya!

Banyak yang mengatakan ada kemiripan pada game Mobile Legends dan Arena of Valor. Memang benar! Bahkan tidak hanya misi-misi yang diberikan yang memiliki kesamaan. Beberapa hero Mobile Legends dan Arena of Valor juga punya kesamaan pada segi kemampuan. Pasalnya, kedua game tersebut sama-sama berbasis MOBA. Namun, tidak 100% sama sebenarnya, sebab kedua game MOBA tersebut mempunyai mekanisme game yang sedikit berbeda.

Namun, meskipun Mobile Legends dan Arena of Valor ada sedikit berbedaan, kamu tetap bisa mempelajari kedua permainan tersebut dengan mudah kok. Karena inti dari game tersebut tetap sama. Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu kemiripan kemampuan hero Arena of Valor dengan hero Mobile Legends. Simak ulasan Jaka berikut ya!

BACA JUGA
  • 7 Game HD Android Size Kecil Dengan Grafis Secanggih Game Konsol
  • Duh! 7 Game Seru ini Ternyata Dilarang, Ada yang Pernah Mainin?
  • 8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Mana yang Terbaik?

Serius! 5 Hero Arena Of Valor Ini Kemampuannya Mirip Dengan 5 Hero Di Mobile Legends!

1. Butterfly dan Karina

354d243c6c6d055dff5b8bfe6c0d4c84

Yang pertama adalah hero Butterfly dan Karina. Mereka adalah hero yang mempunyai peran sama, yakni sebagai hero pembunuh terkuat. Meskipun dari game yang berbeda, kelebihan kedua hero tersebut tetap sama, yakni unggul dalam penyerangan yang mematikan serta kecepatan yang luar biasa.

Kemudian kemampuan lain kedua hero wanita tersebut, seperti Flying Dagger yang dimiliki oleh Butterfly, dapat melakukan penyerangan terhadap lawan secara AoE. Kemampuan Butterfly inilah yang mirip dengan Dance of Death yang dimiliki oleh Karina.

2. Grakk dan Franco

243cde7ad2e6c5d2113c67c6140027c9

Grakk dan Franco ini merupakan hero hasil inspirasi Pudge the Butcher hero DotA. Hampir semua kemampuan kedua hero ini mempunyai kesamaan. Salah satunya adalah mampu menarik musuh dari jarak kejauhan. Franco mengandalkan Iron Hook, sedangkan Grakk mengandalkan Devil s Chain.

Skill lain kedua hero ini yang mempunyai kemiripan adalah Earthquake milik Grakk, serta Fury Shock milik Franco. Ini adalah serangan mematikan, yakni menghentak tanah yang tujuannya untuk memberi kerusakan di sekitar. Meskipun nama skill Grakk dan Franco tersebut berbeda, jenis serangannya tetap sama.

3. Krixi dan Nana

1416039905b8cd6f4d4b969d5534e387

Dari wajah atau bentuk, hero Krixi dan Nana memang terlihat berbeda begitu jauh. Karena Krixi mempunyai wujud sebagai peri cantik, sedangkan nana berwujud seperti manusia binatang. Namun, setelah Jaka amati, ternyata mereka mempunyai kemiripan pada skill-nya.

Skill Krixi dalam menambahkan aura peri, yang disebut mischief, sedangkan Nana juga berkemampuan menembak, namun yang ia gunakan boomerang. Kedua serangan tersebut adalah serangan sihir. Kemudian yang kedua adalah skill AoE yang dimiliki oleh kedua hero tersebut, milik Krixi adalah nature s wrath, sedangkan Nana dragon cat summons. Kedua skill tersebut sama, yakni menargetkan serangan sihir yang meledak.

4. Zanis dan Zilong

8cff2d889a13eb6c62c5b15179db25e5

Sama halnya dengan Zanis dan Zilong, dari segi tampilan, kedua hero tersebut terlihat berbeda. Namun, mereka juga menggunakan senjata yang sama loh, yakni Dragon s Spear. Skill blood wyrm milik Zanis yang akan meningkatkan kecepatan dalam penyerangan, jika diamati mirip sekali dengan skill Supreme Warrior milik Zilong, yang bertujuan sama, yakni meningkatkan kecepatan saat penyerangan.

Yang kedua ini juga sama loh, milik Zanis bernama Dragon s Wrath, sedangkan milik Zilong bernama Spear Stike. Skill tersebut berupa penyerangan yang akan memberikan efek slow kepada lawan jika mengenainya.

5. Thane dan Tigreal

3d05e74931d7a2c030d1785372ae351d

Yang terkahir adalah Thane dan Tigreal. Kedua hero tersebut tidak hanya mempunyai kemiripan pada tampilan, skill meraka berdua juga terlihat sama. Mereka berdua adalah hero tanker yang mampu menerobos pertahanan lawan serta meluncurkan serangan. Valiant Charge, skill milik Thane, serta Sacred Hammer yang dimiliki Tigreal, mampu melakukan charge segaris lurus serta melakukan dorongan musuh ke arah penyerangan.

Itulah 5 hero Arena of Valor yang berkemampuan mirip dengan 5 hero di Mobile Legends! Menurut kamu mana sih yang paling mirip dari kelima hero tadi? Jangan lupa bagikan komentarmu di kolom di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
6cdff8bfe1e35b27a2084d06dba5ce79

5 Hal yang Membuat Mobile Arena (Arena of Valor) Lebih Baik Daripada Mobile Legends

Fc839082dfbd454a7b9b25fb002ab747

5 Hero Dengan Skill Paling Unik dan Ngeselin di Mobile Legends

1b7809cdc320b88a617d5f27ae94523b

6 Tips Agar Selalu Menang Dalam Mobile Arena

998e5f2f2316219e44c7348a542ec5fb

5 Hero Jagoan Mobile Legends Ini Paling Cocok Dimainkan pada Ranked Mode

Cara Dapat Gold Di Mobile Arena Banner

6 Cara Mudah Dapat Banyak Gold Gratis di Mobile Arena

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Selain Freya! Ini 5 Hero dengan Skill Mematikan di Mobile Legends

Selain Freya! Ini 5 Hero dengan Skill Mematikan di Mobile Legends

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal