J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Hemat Kuota Saat Streaming di JOOX

Cara Hemat Kuota Saat Streaming di JOOX

Kamis, 21 Jan 2016, 12:00 WIB
JOOX menawarkan ribuan lagu asyik berlisensi resmi, sehingga langsung menarik banyak pengguna. Nah, biar makin seru, Jaka akan bagikan cara hemat kuota saat streaming di JOOX.

Pertama kali diperkenalkan di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015, aplikasi layanan musik streaming JOOX akhirnya hadir di Indonesia di penghujung tahun 2015 lalu. JOOX menawarkan kemudahan mendengarkan banyak lagu berlisensi resmi kapan pun dimana pun.

Dengan JOOX, kamu bisa menghemat memori smartphone Android kamu, karena kamu jadi tidak perlu mendownload lagu lagi. Tinggal streaming untuk mendengarkan musik. Agar makin seru, *Jaka akan berikan cara hemat kuota saat streaming di JOOX Music!

BACA JUGA
  • 3 Aplikasi Streaming Musik Terbaik Android 2015 GRATIS!
  • Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android
  • Cara Streaming Lancar di Android Tanpa Lelet atau Buffering

Cara Hemat Kuota Saat Streaming JOOX Music

Dengan streaming di JOOX Music memang akan membuat kamu lebih hemat memori di Android, tapi resikonya kuota kamu lama-lama pasti akan terkuras jika kamu terus menerus streaming. Apalagi jika kamu ada pecinta musik seperti Jaka. Bisa-bisa sehari streaming puluhan lagu. Makanya, kamu wajib nih mengetahui cara untuk menghemat kuota di JOOX.

Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Video & Audio Tencent Mobility Limited
DOWNLOAD

Belum punya JOOX di Android kamu? Download dulu JOOX apk dari link yang Jaka berikan di atas ya. Terus install JOOX apk seperti biasa.

1. Atur Kualitas Streaming

Pertama kali membuka JOOX Music, kamu akan dihadapkan dengan homescreen JOOX (tab Discover) yang menampilkan beragam promo, rekomendasi musik dan lainnya yang memudahkan kamu memilih dan mencari lagu apa pun. Geser ke kanan jika kamu ingin mendengarkan JOOX Radio yang berisi mix lagu para produser ternama secara gratis. Atau geser ke kiri untuk menemukan berbagai pengaturan JOOX di tab My Music.

Cara Hemat Kuota Di Joox 8

Nah, di tab My Music inilah cara hemat kuota saat streaming JOOX bisa dilakukan. Pada samping nama kamu di JOOX, pilih menu Settings (roda gerigi).

Cara Hemat Kuota Di Joox 5

Pada menu Settings tersebut, selanjutnya kamu pilih menu General. Lalu pilih Streaming Quality. Silakan ubah kualitas streaming-nya ke kualitas paling rendah, sehingga konsumsi kuota internet saat streaming pun rendah.

Cara Hemat Kuota Di Joox 3

Meski kualitasnya rendah, kamu akan tetap puas mendengarkan musik pake JOOX kok. Soalnya JOOX dilengkapi fitur DTS Effect, sehingga keluaran suara saat mendengarkan musik semakin nendang. Buruan download apk JOOX di JalanTikus!

2. Download Lagu di JOOX

Selain menawarkan beragam musik belisensi resmi lewat streaming, kamu juga bisa download lagu dari JOOX. Dengan mendownload lagu dari JOOX, maka kamu bisa mendengarkan lagu dari JOOX di kemudian hari tanpa harus menggunakan koneksi internet lagi. Efeknya, kamu pun jadi hemat kuota jika suatu hari ingin mendengarkan musik yang sama. Bagaimana cara download lagu dari JOOX?

Cara Hemat Kuota Di Joox 2

Untuk mendownload lagu dari JOOX, kamu bisa dengan menekan tombol (...) di sebelah kiri judul lagu, lalu pilih Download. Atau klik tombol panah di kiri bawah saat kamu sedang memutar lagu.

Cara Hemat Kuota Di Joox 7

Nantinya lagu yang kamu download akan tersimpan di tab My Music. Kamu bisa mengaksesnya di menu Offline Songs untuk mendengarkan musik di JOOX tanpa internet.

3. Download Lagu JOOX Hanya via WiFi

Kamu memang bisa download lagu di JOOX untuk menghemat kuota. Tapi untuk men-downloadnya sendiri kan butuh kuota ya? Nah, untuk itu, hidupkan opsi Download via Wi-Fi only.

Cara Hemat Kuota Di Joox 6

Bagi kamu yang suka memutar musik yang sama berulang-ulang kali, kamu bisa hemat kuota dan memori Android kamu dengan cara menghidupkan opsi Auto Cache Recently Played. Dengan begini, kamu bisa memutar 1 lagu berkali-kali sampe bosen, tanpa harus khawatir kuota terbuang. Karena hanya cache, filenya akan terhapus saat kamu streaming lagu lain, sehingga memori Android kamu pun jadi lebih hemat.

Mudah bukan cara menghemat kuoat saat streaming JOOX ini? Jadi kamu bisa mendengarkan musik di JOOX tanpa harus khawatir kuota kamu cepat habis. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat

Driver Gojek

Begini Cara Jadi Driver Go-Jek Tanpa Harus Daftar, Mau?

Banner Review Infinix Hot 2

Review Infinix Hot 2: Nexus Murah dari Android One Generasi Kedua

Cara Instal Remix Os Di Pc Banner

Cara Instal Remix OS Untuk Menggunakan Android di PC

Cara Instal Play Store Di Remix Os Banner

Cara Install Play Store di Remix OS for PC

Alasan Pilih Android

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Android Dibanding iOS

APPS TERKAIT
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Youtube Music F933e
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Mixradio Icon
MixRadio 3.2.2205
Apps MixRadio Limited
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
JOOX VS Spotify: Siapa yang Jadi Pembunuh Tangguh?

JOOX VS Spotify: Siapa yang Jadi Pembunuh Tangguh?

Cara Ampuh Mendapatkan VIP Gratis di JOOX Setiap Hari

Cara Ampuh Mendapatkan VIP Gratis di JOOX Setiap Hari

15 Aplikasi Android Terbaik Download Lagu MP3 dan Musik

15 Aplikasi Android Terbaik Download Lagu MP3 dan Musik

5 Aplikasi Streaming Musik Terbaik Saat Ini

5 Aplikasi Streaming Musik Terbaik Saat Ini

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal