J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hemat Kuota Mobile Data vs WiFi Ala Opera Max

              Hemat Kuota Mobile Data vs WiFi Ala Opera Max

              00
              Kamis, 6 Agt 2015, 07:00 WIB
              Dengan fitur Split-Savings maka pengguna dapat melihat berapa data yang telah dihemat dari mobile data dan data yang dihemat dengan menggunakan Opera Max.

              Opera Max merupakan salah satu produk dari Opera Software yang pada tanggal 23 Juli 2015 kemarin telah menerima update terbarunya. Yang menarik dari update terbarunya adalah Opera Max merilis fitur sesuai dengan permintaan pengguna Opera Max itu sendiri. Jika diibaratkan seperti Windows Insider Program dimana saran, masukkan, dan kritik dari pengguna menjadi sebuah alasan mengapa fitur tersebut dibuat.

              Hemat Kuota Mobile Data Vs Wifi Opera Max 1
              Jika sebelumnya pengguna tidak bisa membedakan penghematan data dari dua koneksi yaitu mobile data dan WiFi, kali ini dengan fitur Split-Savings maka pengguna dapat melihat berapa data yang telah dihemat dari mobile data dan data yang dihemat dengan menggunakan Opera Max.
              Hemat Kuota Mobile Data Vs Wifi Opera Max 2
              Kamu bisa lihat di tab Sepanjang Waktu yang tersedia baik di mobile data dan juga WiFi, tab ini akan memperlihatkan berapa besar kuota yang telah kamu hemat menggunakan Opera Max mulai dari pertama kali menggunakan Opera Max hingga saat ini. Fitur penghematan ini juga bisa ditemukan di bagian Pemblokiran Aplikasi.
              Hemat Kuota Mobile Data Vs Wifi Opera Max 3
              Tampilan summary card dari Opera Max juga telah menggunakan material desain agar terlihat lebih modern lagi dengan tambahan toogle untuk mematikan aplikasi tertentu dari fitur penghematan data. Jadi sudahkah kamu update Opera Max kamu?
              Opera Max Terbaru Icon
              Opera Max - Data savings 1.7.8
              Apps Browser Opera Software
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal