J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Kenapa Headphone Ini WAJIB Dipakai Ketika Mendengarkan Musik

5 Alasan Kenapa Headphone Ini WAJIB Dipakai Ketika Mendengarkan Musik

Jumat, 22 Apr 2016, 17:00 WIB
Salah satu produsen headphone yang sudah populer dan terkenal di dunia adalah Sennheiser. Baru-baru ini Sennheiser juga merilis Headphone terbarunya yaitu HD 800 S dan HD 630VB

Tahukah kamu kalau setiap headphone memiliki fungsi yang berbeda untuk setiap genre musik? Seperti misalnya kamu yang suka mendengarkan musik Jazz, akustik, atau lagu yang lembut itu sebaiknya menggunakan Open Headphone, dan untuk kamu yang suka musik EDM, Rock, Progressive, atau genre musik yang bass sangat kencang sebaiknya menggunakan Closed Headphone.

Banyak dari produsen headphone membuat 2 tipe headphone ini untuk memfasilitasi setiap pengguna dengan musik yang disukainya. Salah satu produsen headphone yang sudah populer dan terkenal di dunia adalah Sennheiser. Sudah banyak sekali headphone yang dirilis Sennheiser dan banyak juga pecinta musik yang menjatuhkan pilihannya untuk menggunakan teknologi audio dari headphone Sennheiser.

Awal

Baru-baru ini Sennheiser juga merilis Headphone terbarunya yaitu HD 800 S dan HD 630VB. HD 800S adalah headphone terbaru versi terbaru dari HD 800 dan cocok digunakan untuk mendengarkan musik Jazz, akustik, dan lagu-lagu santai lainnya karena bertipe Open Headphone. Sementara HD 630VB sebagai Closed Headphone lebih mengedepankan kekuatan bass dan ada pengaturan untuk tingkat kekuatan bass yang ingin didengarkan selama musik dimainkan. Berikut ini alasan penting kenapa sih kamu wajib menggunakan Headphone ini untuk mendengarkan musik.

BACA JUGA
  • Ini Dia Headphone Termahal di Dunia Seharga 740 Juta Rupiah
  • Ini Dia Headset Bluetooth Terkecil di Dunia
  • 7 Lagu Paling Pas Buat Ngetes Performa Speaker atau Headphone Kamu

5 Alasan Kenapa Wajib Pakai Headphone Sennheiser untuk Mendengarkan Musik

1. Hasil Suara yang Berkualitas

1

Sebagai headphone yang khusus untuk kalangan Audiophile, suara yang dihasilkan HD 800 S dan HD 630VB jernih dan kualitas terbaik, serta teknologi suara terbaru yang dapat membersihkan distorsi suara yang biasa diterima ketika menggunakan headphone biasa.

2. Teknologi Kabel Terbaru

Untuk menciptakan kenyamanan lebih pada pengguna setia Sennheiser, HD 800 S dilengkapi dengan 2 buah kable yaitu Unbalance dan Balance. Bedanya ada pada kabel Balance akan menghadirkan suara yang sangat bersih dengan sangat minim sekali noise bahkan sulit untuk menemukan noise. Karena sistem dari kabel Balance ini memberikan hasil suara yang lebih berkualitas dan hampir sama seperti dengan kualitas aslinya.

3. Frequency Response

3

Pada headphone Sennheiser HD 800 S memiliki rentang frequency response dari 4 - 51000 Hz, yang juga merupakan proses penyempurnaan dari versi sebelumnya. Sementara pada Sennheiser HD 630VB memiliki rentang frequency response dari 10 - 42000 Hz. Sebagai pengetahuan, semakin besar rentang frekuensi yang dapat dihasilkan sebuah headphone maka semakin banyak suara yang bisa dihasilkan oleh headphone tersebut. Semakin banyak suara yang bisa dihasilkan maka semakin detil juga suara dari audio yang kamu dengarkan. Kebayang dong kalau lagi main game bisa dengar suara langkah kaki musuh, mantap banget deh.

4. Terintegrasi dengan Smartphone

4

Sekarang adalah jaman dimana semua perangkat bisa dihubungkan dengan smartphone sebagai gadget yang hampir 24 jam menemani kamu kemanapun. Tidak berbeda dengan headphone yang menjadi pilihan untuk mendengarkan lagu atau menonton video di smartphone. Tetapi dengan banyaknya sistem operasi dari smartphone saat ini membuat kamu harus berhati-hati memilih headphone yang bisa digunakan di smartphone kamu. Teknologi yang disematkan di headphone Sennheiser HD 630VB memudahkan kamu mengganti pengaturan dari iOS ke Android. Sehingga kamu bisa mengganti lagu dan pengaturan lainnya langsung dari headphone HD 630VB tersebut.

5. Desain Inovatif

5

Menggunakan desain yang sangat inovatif, sangat terlihat jelas kesan premium yang ditampilkan oleh Headphone Sennheiser ini. Menggunakan bahan material berkualitas tinggi membuat headphone ini terlihat sangat elegan, bahkan tidak membuat telinga panas digunakan berlama-lama seperti headphone merek lainnya.

HD 800 S juga menggunakan warna matte black yang sangat berkelas, dan pada HD 630VB mengedepankan warna silver yang menunjukkan kesan kokoh dan modis sekali. Untuk HD 800 S ini disebutkan akan dijual seharga 27 Juta Rupiah, dan untuk HD 630VB ini akan dijual seharga 8.3 Juta Rupiah. Harga yang terbilang cukup mahal untuk headphone, tetapi kalau kamu mengaku pecinta musik (Audiophile) sejati sepertinya tidak akan ragu merogoh kocek lebih untuk mendapatkan 2 headphone berkelas dari Sennheiser ini.

ARTIKEL TERKAIT
Watching Porn

VIDEO: Mahasiswa Ini Nonton Video Porno di Kelas Tapi Lupa Colok Headphone

Headphone Vs Headset Vs Earphone Banner

Headphone Vs Headset Vs Earphone, Lebih Nyaman Mana?

Blaupunkt 01

Blaupunkt Sonido J1, Kembali Unggulkan Kualitas Suara dan GRATIS Headphone

Headphone 1927 Banner

Alat Apaan Tuh yang Ada di Kuping Si Bapak? Apakah Kamu Bisa Menebaknya?

Blaupunkt Soundphone X1 Headphones

Smartphone BLAUPUNKT Sonido X1+ Rilis di Indonesia GRATIS Headphone Premium

APPS TERKAIT
Headphones Equalizer Icon
Headphones Equalizer 2.0.8
Apps ManyThingsDev
20121226065344_181
Realtek High Definition Audio 2.78 Win 7
Apps Realtek
Noozxoide Eizo Rewire Pro Icon
Noozxoide EIZO-rewire PRO 2.0.1.18
Apps dogsbark
Poweramp Icon
Poweramp Music Player
Apps Max MP
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sennheiser HD 451, Headphone Mewah Dengan Desain Menarik

Sennheiser HD 451, Headphone Mewah Dengan Desain Menarik

Hadirkan Headphone Terbaru, Sennheiser Semakin Memanjakan Telinga Penggunanya

Hadirkan Headphone Terbaru, Sennheiser Semakin Memanjakan Telinga Penggunanya

Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?

Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?

Cara Hack Headphone Agar Suara Makin Kencang Tanpa Root

Cara Hack Headphone Agar Suara Makin Kencang Tanpa Root

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal