J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10+ Headphone Khusus Gaming Terbaik 2016!

Jumat, 22 Apr 2016, 20:00 WIB
Salah satu penunjang kamu untuk bermain game pada komputer adalah headphone. Memilih headphone sama susahnya dengan memilih laptop. tetapi, disini kamu bisa menemukan pilihan terbaik untuk headphone

Bermain games pada perangkat komputer tentu saja hampir disukai oleh semua orang. Apalagi, games yang kamu mainkan itu memiliki ketegangan sendiri, penuh dengan teka-teki, dan membuat emosi kita naik-turun.

Memainkan sebuah games tanpa ada suara itu seperti makan ayam goreng tanpa rasa. Jadi, audio merupakan pelengkap terbaik yang bisa kamu miliki dari speaker ataupun headphone. Di sini, JalanTikus akan memberikan kamu beberapa pilihan untuk headphone gaming terbaik di tahun 2016.

BACA JUGA
  • Cara Hack Headphone Agar Suara Makin Kencang Tanpa Root
  • AWAS! Inilah Bahaya Penggunaan Headphone Secara Berlebihan
  • Ini Dia Headphone Termahal di Dunia Seharga 740 Juta Rupiah

12 Headphone Gaming Terbaik 2016

1. HyperX Cloud II

Headphone Gaming Terbaik 1

Headphone dari brand ini merupakan salah satu headphone gaming terbaik di tahun 2016. Dilengkapi dengan USB Audio Sound Card 7.1 Virtual Surround Sound, headphone HyperX Cloud II akan membawa kamu seakan masuk ke dalam game yang kamu mainkan. Suara yang dihasilkan tentunya sangat dahsyat, pasti kamu akan lupa waktu ketika mengenakan headphone gaming ini saat bermain games.

Selain itu, fitur lainnya yang dimiliki HyperX Cloud II memiliki noise cancelling microphone melalui inline sound card, echo cancelling via inline card, serta respon frekuensi 15-25 Khz. Ukuran dari driver neodymium magnet-nya sebesar 53 mm. Yang pasti, headphone ini paling recommended deh! Harganya sebesar Rp 1,3 jutaan.

2. Sennheiser PC 363D

Headphone Gaming Terbaik 2

Produk dari Sennheiser ini salah satu produk terbaik yang tersedia saat ini. Sennheiser PC 363D memiliki bantalan empuk yang memutar dan di bagian atas untuk menahan kepala, sehingga meski berjam-jam kamu menggunakannya, kamu tidak akan merasakan sakit.

Perangkat satu ini didukung 7.1 Channel Surround yang berasal dari teknologi Dolby. Selain itu, mikrofon yang tersaji juga membuat pembicaraan melalui headphone sangatlah jernih. Sennheiser memberikan garansi dua tahun spare part dan service loh. Menarik, bukan? Banderol harganya cukup mahal, yaitu berkisar Rp 2,2 jutaan.

3. Sennheiser Game One PC

Headphone Gaming Terbaik 3

Tidak ingin kalah, produk Sennheiser Game One PC juga ingin menunjukkan kebolehannya. Salah satu headphone gaming paling baik ini juga memiliki bantalan empuk, dengan tekstur suede sehingga sangat lembut digunakan. Pada produk ini, telah tersedia mode mute untuk menonaktifkan sementara mikrofon.

Headphone ini mempunyai respon frekuensi 15 - 28 Khz. Untuk memanjakan kamu, perangkat aksesoris ini juga menyajikan kontrol volume di ear cup sebelah kanan, yang memudahkan kamu menurunkan dan menaikkan volume tanpa harus menganggu aktivitas gaming kamu. Mau? Harganya sendiri sebesar Rp 2,2 jutaan.

4. ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming

Headphone Gaming Terbaik 4

Headphone ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming dibuat oleh para insinyur yang ahli di bidang audio dan ditujukan untuk para gamers nan profesional. Sudah pasti, hasil suaranya tidak perlu lagi diragukan. Desainnya pun sangar, menunjukkan sekali kalau kamu itu sangat handal dalam menguasai game yang kamu mainkan.

Di sisi lain, kamu bisa mengatur tingkat kenyamanan headphone. Sebab, ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming memiliki Customizable Speaker Tags, sehingga kamu bebas untuk mengaturnya. Kamu juga bisa mengatur letak mikrofon sesuai keinginanmu, jika hal itu mengganggu kamu tengah bermain games, apalagi sedang bermain games balapan. Untuk mendapatkannya, kamu perlu memiliki uang sebesar Rp 1,9 jutaan.

5. Razer Kraken PRO

Headphone Gaming Terbaik 5

Warna hijau yang menyala, membuat kamu pasti semakin bersemangat dalam bermain games, bahkan sampai berjam-jam pun, kami yakin kamu berani. Desain yang kokoh, membuat kamu tidak akan bisa berkedip selama sepuluh detik saat melihatnya pertama kali.

Salah satu headphone gaming dengan kualitas terbaik ini memiliki driver yang powerful, serta tingkat suara yang dihasilkan sangatlah tinggi dan mumpuni. Headphone Razer Kraken PRO pun juga dibekali dengan mikrofon yang akan memudahkan kamu saat berkomunikasi dalam gaming ataupun video call. Harganya sedikit lebih murah, yaitu Rp 1,2 jutaan.

6. Logitech G430

Headphone Gaming Terbaik 6

Siapa yang tidak kenal Logitech? Yup, produsen penyedia kebutuhan perangkat komputer ini memiliki satu produk headphone gaming dengan kualitas yang baik. Teknologi Dolby 7.1 Surround Sound membuat penggunanya merasakan pengalaman audio yang jauh lebih mendalam.

Bantalan yang nyaman serta bertekstur sangat lembut, membuat kamu sangat betah berlama-lama memakainya. Bahkan, kamu pun ingin menggunakannya saat tidur. Di bagian mikrofon, sudah dibekali teknologi noise-cancelling, yang bisa mereduksi level noise dengan baik dan membuat suara yang keluar dari mulut sangat jernih. Dengan kualitas yang disajikan, kamu bisa membeli Logitech G430 dengan harga Rp 900 ribuan

7. Turtle Beach - Ear Force X12

Headphone Gaming Terbaik 7

Produk satu ini telah menyajikan suara yang dahsyat dan menghasilkan pengalaman mendalam untuk pengguna yang memakainya. Desainnya sendiri tidak terlalu mewah, namun jangan salah, hal ini tidak mengurangi rasa nikmat dalam penggunaan Turtle Beach - Ear Force X12.

Fitur yang dimiliki oleh headphone gaming terbaik ini antara lain ada variable bass boost, dimana membawa kedalaman dan hal yang lebih nyata dari audio yang disajikan, khususnya saat dikoneksikan ke Xbox 360. Selain itu, masih ada microphone monitor, yang mana membiarkan kamu untuk mendengar suara kamu sendiri saat bersuara melalui mikrofon ke dalam headphone. Hal ini ditujukan untuk menghindari suara kamu yang terlalu keras. Ini merupakan salah satu produk termurah, yakni seharga Rp 600 ribuan.

8. Sentey GS-4730

Headphone Gaming Terbaik 8

Masih ada lagi yang menggunakan teknologi 7.1 Digital Surround. Headphone stereo dengan kualitas tingkat dewa ini membuat semakin nyata saat kamu bermain games. Suara yang dihasilkan sangat berbeda jauh dengan headphone tradisional pada umumnya.

Mikrofon yang dapat ditekuk, juga menjadi salah satu fitur andalannya. Tidak hanya untuk para gamers, headphone Sentey GS-4730 pun juga cocok untuk para musisi, saat mereka merekam karya musiknya dan mendengarkannya kembali. Desain kekar yang dibawa, menjadikan headphone gaming paling baik ini cocok untuk digunakan setiap saat, dan mampu bertahan selama bertahun-tahun. Tertarik? Hanya perlu Rp 500 ribuan kok untuk membelinya.

9. Creative HS-800 Fatal1ty

Headphone Gaming Terbaik 9

Lihat headphone Creative HS-800 Fatal1ty, sekilas desain yang terbalut tampak seperti kuping alien bukan? Headphone gaming ini menyajikan detail suara yang lebih jelas pada driver 40 mm neodymium magnet miliknya. Barang asal China ini memiliki dimensi 7 x 3 x 5 inci.

Sayangnya, headphone ini masih memerlukan baterai untuk beroperasi. Mikrofon yang dilengkapi teknologi noise-cancelling ini bisa dipasang-lepas loh. Jadi, kamu nggak perlu ribet memindah-mindahkan posisi mikrofon jika terasa mengganggu. Garansinya standar, diberikan masa garansi hingga setahun. Wajar, sebab harga yang diberikan untuk pelengkap kebutuhan gaming ini hanya dibanderol sebesar Rp 270 ribuan.

10. Philips X2/27 Fidelio Premium

Headphone Gaming Terbaik 10

Headphone hebat ini memiliki driver Neodymium hingga 50 mm. Ear shells-nya berlapis ganda, sehingga benar-benar membuat suara yang keluar itu sangat presisi. Busa yang mewah sengaja dibuat untuk kamu yang hobi bermain games hingga seharian.

Sangat disayangkan, headphone gaming terbaik seperti ini tidak memiliki mikrofon. Jadi, ketika kamu bermain games di dalam kamar, maka kamu hanya bisa teriak-teriakan tanpa didengar oleh musuh atau tim kamu dalam games. Lebih disayangkan lagi dengan harga Philips X2/27 Fidelio Premium yang hampir menembus Rp 4 jutaan.

11. Beyerdynamic DT 770 Pro

Headphone Gaming Terbaik 11

Headphone gaming Beyerdynamic DT 770 Pro buatan Jerman ini menyajikan suara bass yang luar biasa nyata. Konstruksi headband telah didesain sedemikian rupa, agar tetap nyaman di kepala. Bantalan dengan lapisan terluar yang lembut, membuat kamu semakin bersemangat dalam bermain games pastinya.

Namun, sebenarnya headphone ini lebih ditujukan untuk para musisi. Sebab, teknologi bass reflex miliknya bisa menghasilkan suara yang sangat detail. Jadi, kamu bisa tahu mana letak kesalahan dalam perekaman lagu yang tengah kamu bikin. Sama seperti Philips X2/27 Fidelio Premium, headphone ini juga tidak menyajikan mikrofon. Harganya sekitar Rp 2,1 jutaan.

12. Sennheiser HD 598

Headphone Gaming Terbaik 12

Kembali ke produk Sennheiser. Lagi-lagi, produk buatan negara Jerman ini masuk ke dalam daftar 12 headphone gaming terbaik 2016. Warna yang dibalut dalam perangkat aksesoris ini, sangat kalem, berbeda dengan headphone gaming pada umumnya yang menyajikan perpaduan warna seram dan sangar.

Kabel Sennheiser HD 598 sendiri juga bisa dipasang-lepas, agar memudahkan kamu membereskan setelah kamu bermain games. Sennheiser juga memberikan dua tahun masa garansi berupa spare part dan service untuk produk ini, tetapi dengan syarat kamu harus membelinya di store resmi ya. Dengan membayar Rp 1,8 jutaan, kamu sudah bisa membawa headphone ini loh.

Pilihan yang sangat membingungkan ya, tetapi di antara opsi yang diberikan, mana yang terbaik menurut kamu? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Perlukah Tempered Glass Banner

Perlu Gak Sih Pakai Anti Gores di Smartphone? Ini Jawabannya!

Banner 2 Rev

Selamat Tinggal Telepon Seluler, Selamat Datang VoLTE!

Harvest Moon Seeds Of Memories Banner Ok

Game Legendaris Harvest Moon Sekarang Hadir di Android

Anime Browser Banner

Gambar dan Komik Lucu Jika Karakter Anime Dibuat dari Internet Browser

APPS TERKAIT
Noozxoide Eizo Rewire Pro Icon
Noozxoide EIZO-rewire PRO 2.0.1.18
Apps dogsbark
Headphones Equalizer Icon
Headphones Equalizer 2.0.8
Apps ManyThingsDev
Viperlog Icon
ViPER4Android FX 2.3.4.0
Apps Viper's Audio
Bass Booster Music Sound Eq Icon
Bass Booster - Music Sound EQ 2.4
Apps DJiT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

5 Alasan Kenapa Headphone Ini WAJIB Dipakai Ketika Mendengarkan Musik

5 Alasan Kenapa Headphone Ini WAJIB Dipakai Ketika Mendengarkan Musik

Hadirkan Headphone Terbaru, Sennheiser Semakin Memanjakan Telinga Penggunanya

Hadirkan Headphone Terbaru, Sennheiser Semakin Memanjakan Telinga Penggunanya

Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?

Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal