Hape Ilang? Ketik 'Find My Phone' Dan Langsung Temukan!

Default

Pasti panik dan deg-degan kalo pas kamu lagi iseng mau cek sosmed, ngerogoh kantong, eh hapenya gak ada! Pikiran negatif semuanya berkecamuk dalam otak kamu. Kamu bingung itu hape apakah jatuh? Atau malah dicolong? Ada baiknya jangan panik dulu, terutama untuk kamu pengguna Android.

Find My Phone 1

Google sekarang udah menyediakan fitur Find My Phone, yang bisa kamu manfaatkan kalo kamu lagi kehilangan hape kamu. Berhubung device Android kamu udah terintegrasi dengan Google, maka, kamu tinggal log in dari device lain atau bisa juga di dekstop pakai browser apa saja. Dengan akun yang sama dengan akun Google di device Android yang hilang, dan ketik "find my phone" di Google Search.

Secara otomatis Google akan menemukan lokasi hape kamu saat device kamu terhubung dengan internet, membuat hape kamu yang hilang tersebut mengeluarkan suara nyaring seperti alarm. Tapi yang harus diingat, Google app kamu harus yang versi terbaru ya.

Memang ada cara mudah seperti di atas, tapi, yang paling penting sih tingkatkan kewaspadaan kamu aja jangan sampe teledor dan bikin hape kamu berpindah tangan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Adm Icon
Android Device Manager 1.1.9
Apps Drivers & Smartphone Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel MBDC lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal