J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Rabu, 12 Feb 2020, 20:00 WIB
Apa kalian tahu kalau Iron Man pernah bikin virus yang bikin semua orang di dunia kecanduan? Cari tahu hal terburuk apa aja yang pernah dilakukan para superhero.

Superhero digambarkan sebagai entitas dengan kekuatan luar biasa yang memiliki moralitas tinggi dan selalu menjaga kedamaian dan menegakkan keadilan.

Kelompok yang satu ini dikenal akan sifat mereka yang rela berkorban demi kepentingan orang banyak dan nggak akan segan-segan buat menolong orang yang kesusahan.

Moralitas tinggi yang mereka pegang teguh ini ternyata pernah goyah dan menyebabkan kekacauan besar di luar bayangan semua orang.

7 Hal Terburuk yang Dilakukan Superhero

Berbagai macam faktor menjadi penyebab superhero ini melakukan hal-hal kejam di luar nalar; dari mulai emosi yang meluap-luap hingga maksud baik yang ternyata berbuah bencana.

Kekacauan yang disebabkan oleh superhero ini biasanya jauh dari dari bayangan semua orang karena kemampuan mereka yang memang di luar rata-rata.

Apa saja sih hal buruk yang pernah dilakukan oleh para superhero ini? Berikut informasi selengkapnya.

1. Iron Man Membuat Kecanduan Semua Orang di Dunia

Voyagecomics Com Efa4c
Sumber foto: voyagecomics.com

Di cerita Superior Iron Man, Tony Stark berubah menjadi seorang penjahat kejam yang nggak peduli apapun. Tony mendesain ulang virus Extremis menjadi sebuah aplikasi yang membuat orang menjadi rupawan.

Setelah semua orang memakai Apps canggih ini, Tony lalu membuat aplikasi ini menjadi aplikasi berbayar dengan biaya 100 USD per harinya, dan hal ini membuat kekacauan di seluruh dunia.

Dari sini Tony mulai membangun kerajaannya sendiri dengan memaksa orang-orang untuk mematuhi semua yang dia perintahkan.

2. The Flash Mengacaukan Seluruh Dunia

Cinemablend Com A8643
Sumber foto: cinemabland.com

Kekacauan yang satu ini nggak bisa sepenuhnya dilimpahkan kepada The Flash karena sebetulnya dia tidak bermaksud buruk sama sekali.

Superhero populer yang satu ini berusaha untuk memutar balik waktu dan menyelamatkan ibunya. Hal ini membuat seluruh dunia menjadi kacau karena semua kejadian penting menjadi berubah.

Bruce Wayne meninggal dan orang tuanya menjadi Batman juga Joker, Superman dikarantina oleh pemerintah, Atlantis dan juga Themiscyra berperang di tempat tinggal manusia.

Untungnya, berkat bantuan dari Cyborg dan Batman versi Thomas Wayne realita bisa dijadikan normal kembali.

3. Green Lantern Menjadi Pembunuh Masal

Screentrant Com B81b5
Sumber foto: screenrant.com

Kekuatan dari Green Lantern disebutkan memiliki potensi yang tidak terbatas, dan ketika penggunanya hilang kendali kekacauan yang dihasilkan pun di luar bayangan.

Hal Jordan hampir membunuh semua anggota Green Lantern Corps kemudian Hal menggambil cincin anggota Green Lantern yang lain secara paksa.

Hal melakukan ini dengan tujuan agar bisa menghidupkan kembali kota yang Hal Jordan tinggali, setelah sebelumnya kota tersebut dihancurkan oleh sekelompok robot.

Hal kemudian menggunakan kekuatan ini untuk menulis ulang sejarah dan menjadi tokoh penjahat paling ditakuti kala itu, Parallax.

Untuk membuat Hal Jordan bisa kembali menjadi superhero di DC Universe, DC kemudian menceritakan bahwa Hal dikendalikan oleh serangga luar angkasa dan membuatnya seperti itu.

4. Hank Pym Membuat Penjahat yang Hanya Bisa Dikalahkan Olehnya

Lowbrowcomic Com Da5ac
Sumber foto: lowbrowcomic.com

Tokoh superhero yang satu ini dikenal sebagai karakter yang jenius seperti Tony Stark, dan ketika dia kehilangan kendali hal buruk yang terjadi pun di luar bayangan.

Hank Pym pernah dikeluarkan dari keanggotaan Avengers karena menghajar penjahat yang sudah menyerah dan mengaku kalah.

Untuk kembali menjadi superhero, Hank Pym membuat sebuah robot jahat di mana hanya dia sendiri yang bisa mengalahkannya dan ketika diingatkan oleh istrinya Hank Pym menamparnya.

Hank Pym menjadi tokoh penjahat dengan moralitas dan keadaan mental terganggu di jalan ceritanya sendiri.

5. Hawk Eye Menjadi Ronin

Comicvine Gamecpot Com E48f3
Sumber foto: comicvine.gamespot.com

Di event setelah Infinity War, Hawkeye kehilangan semua anggota keluarganya, dan hal ini berujung depresi dan membuatnya menjadi Ronin.

Ketika menjadi Ronin, Clint Barton menghentikan kejahatan dengan membunuh para penjahat yang dia temui tanpa ampun.

Meskipun akhirnya kembali sadar oleh ajakan superhero wanita Black Widow, banyak penjahat yang telah kehilangan nyawanya ditangan Clint Barton.

6. Batman Membunuh Joker

Denofgeek Com 36f88
Sumber foto: denofgeek.com

Tokoh superhero tanpa kekuatan khusus ini dikenal karena kode etiknya yang tidak mau membunuh orang, meskipun penjahat sekalipun.

Di salah satu komik terkenal Batman yaitu Batman the Killing Joke, the Caped Crusader mengakhiri nyawa musuh bebuyutannya.

Batman membunuh Joker setelah penjahat sadis yang satu ini menembak Barbara Gordon sampai membuatnya tidak bisa berjalan dan juga menculik commissoner Gordon.

7. Superman Menjadi Diktator

Cbr Com D65ac
Sumber foto: cbr.com

Injustice merupakan salah satu arc paling populer di serial komik DC hasil adaptasi dari game fighting dengan judul yang sama.

Di dalam cerita ini, Superman diceritakan berubah menjadi seorang diktator yang menguasai dunia dengan cara menanamkan ketakutan pada seluruh warga dunia.

Hal ini terjadi karena Superman dikelabui Joker dengan obat khusus yang membuatnya membunuh Louise Lane dan anaknya yang sedang dikandung oleh Louise.

Untuk melampiaskan kekesalannya ini, Superman bahkan membunuh Joker di depan Batman dengan menusuk dada penjahat ini dengan tangannya sendiri hingga hancur.

Akhir Kata

Itu dia 7 hal paling buruk yang pernah dilakukan oleh superhero. Beberapa kejadian ini terjadi memang karena tidak disengaja, tetapi konsekuensinya menjadi sangat fatal.

Kejadian ini sengaja dibuat oleh DC maupun Marvel untuk memberikan sudut pandang yang berbeda seputar superhero bagi para pembaca setianya.

Kedua franchise ini pun biasanya akan membuat cerita lanjutan di mana para tokoh super hero ini akan dikembalikan ke jalur yang benar.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Superhero Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Super, Ada yang Sampai Jadi Dewa?

7 Superhero Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Super, Ada yang Sampai Jadi Dewa?

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

7 Hal Terburuk yang Pernah Dilakukan oleh Justice League, Gak Habis Pikir!

7 Hal Terburuk yang Pernah Dilakukan oleh Justice League, Gak Habis Pikir!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal