J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Hal Paling Dibenci Oleh Gamers Dunia Nyata, No. 6 Kamu Pasti Ngalamin!

              7 Hal Paling Dibenci Oleh Gamers Dunia Nyata, No. 6 Kamu Pasti Ngalamin!

              00
              Selasa, 16 Jan 2018, 16:00 WIB
              Meskipun game dibuat untuk membawa kesenangan, tetapi tidak semua game seperti itu. Terkadang, game malah membuat stres.

              Banyak hal yang disukai gamer saat bermain. Begitu pula sebaliknya, banyak hal yang dibenci gamer. Meskipun game dibuat untuk membawa kesenangan, tidak semua game seperti itu. Terkadang, game malah membuat stres.

              Seperti bocah pemula yang bermulut besar atau teman setim yang lemah. Ternyata, selain dua hal itu, masih banyak hal yang dibenci ketika bermain game. Yuk, simak.

              BACA JUGA
              • Jangan Lakukan! 10 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Komputer Benci Sama Kamu
              • Ngeselin Banget! Ini 7 Karakter Game Paling Dibenci Sepanjang Masa
              • 5 YouTuber Indonesia yang Paling Dibenci, Ceban Dulu ya!

              7 Hal Paling Dibenci Oleh Gamers Dunia Nyata

              1. Disuruh Pause Game Online

              4b56555e2778efa50c4a02ad0699b703
              Mungkin yang pertama ini yang sering dialami oleh para gamers. Seringkali ketika bermain game online, kita disuruh untuk mem-pause atau menghentikan game yang sedang kita mainkan. Padahal seperti yang kita ketahui, game online tidak dapat di-pause. Kalaupun bisa, game yang kita mainkan tentunya masih terus berjalan sampai akhirnya karakter yang kita gunakan mati dihabisi oleh tim musuh. Buat kamu yang sering mengalami hal seperti ini, yang sabar ya!

              2. Perseteruan Konsol vs PC

              B836152ed1a8d5549415ec9b7dc2e0b1
              Setiap gamer dewasa pastinya tahu bahwa persaingan PC dan konsol terlalu berlebihan. Jika kamu merupakan gamer sejati, tentunya kamu paham jika perangkat bukanlah masalah besar asalkan kamu masih bisa menikmati sesi bermain game yang menyenangkan bersama teman-temanmu. Oleh karena itu, rivalitas yang tidak masuk akal seperti ini tentunya sangat mengganggu dan harus segera dihentikan.

              3. Kebohongan Developer

              E087c8fc368a5a6664b94873a675c1c7
              Sebagian besar dari kamu pasti tahu bagaimana rasanya ketika melihat game menakjubkan dipamerkan di ajang seperti E3 atau PGW tetapi ketika dirilis ternyata berakhir mengecewakan? Nah, situasi seperti inilah yang membuat gamer benar-benar membenci developer game. Ketidakjujuran mereka tak jarang berakhir ke boikot online seperti yang dialami oleh No Man's Sky. Kepercayaan sangat penting dalam bisnis apa pun dan berbohong kepada komunitas game itu sendiri, bisa berarti 'membunuh' developer game secara perlahan.

              4. Cheaters

              8846ed2505c7b882d2fe58a0e8c64655
              Cheaters merupakan lawan yang paling berbahaya sebab mereka tidak bermain sesuai peraturan dan inilah alasan mengapa gamer jujur di luar sana merasa bosan dan geram dengan semua tipu muslihat yang dilakukan oleh gamer curang seperti ini. Mereka yang sering menggunakan cheat biasanya ingin dipandang sebagai seorang gamer dewa di dalam komunitas game, padahal mereka tidak memiliki skill apa-apa. Inilah mengapa para gamer jujur selalu bangga dengan prestasi yang mereka raih dalam game.

              5. Pertarungan Boss 'Double'

              8d41cce1078b7e50bbb708727b8d426c
              Banyak developer game yang sering memberikan kejutan pada game buatan mereka. Salah satu yang paling sering adalah pertarungan boss double. Hal seperti ini tentu saja membuat gamer sedikit marah dan benci, mengingat ketika bos kedua muncul biasanya amunisi atau bar nyawa milik mereka telah habis digunakan untuk bertarung melawan bos pertama.

              6. Lag

              6b178ce33359578d8800d07e955f6ce7
              Bersama dengan komputer yang lemot, lag merupakan hal yang paling membuat frustrasi ketika bermain video game. Melihat bagaimana karakter kita terus-menerus berjalan patah-patah dan tidak nyaman di mata membuat kita merasa ingin melemparkan controller keluar jendela atau menghancurkan keyboard ke dinding. Pelampiasan frustasi seperti ini memang sering dilakukan oleh gamer di dunia nyata dan Youtube menjadi salah satu buktinya.

              7. Game-Game Pay To Win

              F25ef27b8715c773f846a77eca469860
              Semua gamer pastinya tidak menyukai sistem Pay To Win di mana kita harus membeli item dengan uang asli agar memiliki kesempatan lebih banyak untuk menang. Hal semacam ini sangat dibenci oleh gamer yang hanya ingin bermain untuk bersenang-senang, bukannya menghabiskan uang untuk sesuatu yang konyol. Sistem Pay To Win juga sangat dibenci di komunitas game karena secara tidak langsung mereka menawarkan keuntungan yang tidak adil bagi mereka yang mampu membeli.

              Itu tadi 7 hal paling dibenci oleh gamers di dunia. Tak bisa dipungkiri memang setiap hal yang kita lakukan memiliki baik dan buruk seperti halnya ketika bermain video game. Di samping seru dan menyenangkan, tak jarang video game juga menjadi ajang penyalur emosi bagi para gamer. Dari 7 hal di atas, mana yang paling kamu benci? Tulis di kolom komentar ya!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Netflix F7d45
              Netflix 6.26.1
              Apps Netflix, Inc.
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal