J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hal yang Lebih Penting Daripada Mengejar Kill di Mobile Legends

5 Hal yang Lebih Penting Daripada Mengejar Kill di Mobile Legends

Kamis, 3 Mei 2018, 18:00 WIB
Mengejar kill tidaklah selalu yang terbaik karena ada hal yang lebih baik dibandingkan ngejar kill di game ini dan Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 hal yang lebih penting daripada ngejar kill di Mobile Legends. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

Ngejar kill di Mobile Legends pasti sangatlah seru, karena gameplay action-nya pasti lebih terasa dibandingkan kamu hanya farming saja dan menghancurkan rasanya terasa bosan tanpa menemui musuh asli yang dimainkan orang asli.

Tapi, ngejar kill tidaklah selalu yang terbaik karena ada hal yang lebih baik dibandingkan ngejar kill di game ini dan Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 hal yang lebih penting daripada ngejar kill di Mobile Legends. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends
  • 2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan
  • 5 Cara Bikin Hero Marksman Tambah GGWP di Early Game Mobile Legends!

5 Hal yang Lebih Penting Daripada Mengejar Kill di Mobile Legends

1. Menghancurkan Turret Lawan

Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank 3 Ff47a

Inti dari game ini adalah menghancurkan turret lawan sebanyak-banyaknya agar bisa menjangkau kristal lawan yang bisa dihancurkan untuk meraih kemenangan, tapi player ML sekarang malah lebih mentingin ngejar lawan daripada nyuri kesempatan untuk nyerang turret lawan. Turret merupakan kunci utama agar kamu bisa meraih kemenangan di game ini karena turret-turret tersebut akan menghadang jalanmu ke kristal lawan yang merupakan objektif utama yang harus dihancurkan supaya menang, tapi nyatanya malah turret yang sering diabaikan oleh para player ML dan malah ngejar kill mulu dan saking seriusnya ngejar kill sampai tidak sadar turretnya sendiri sudah dihancurkan musuh.

2. Melakukan Push Lane

Miya3 1024x576 87f4c

Push Lane adalah strategi dimana kamu dan tim fokus untuk menitikberatkan serangan pada satu lane yang berguna untuk memojokkan musuh dan lebih mudah untuk menghancurkan turret dan juga kamu bisa mendapatkan kill pada saat push lane, tapi sebelum push lane kamu juga harus perhatikan kekuatan kamu dan tim sebelum menyerang karena jika kamu terlalu lemah yang ada malah kamu dan tim yang dibantai musuh karena berani maju dan wipe out lah yang terjadi dan yang ada kamu yang kena push, tapi jika kekompakan tim sangat bagus dan push lane berhasil akan menghasilkan keuntungan yang besar untuk timmu.

3. Mendapatkan Lord dan Turtle

Screenshot 2017 12 27 11 43 23 749 Com Mobile 88c1b

Lord merupakan senjata terkuat yang bisa kamu andalkan di game ini karena bagi tim siapa yang dapat mengendalikan lord akan meraih keuntungan yang besar karena Lord dapat mempush lane sendiri dan biasanya mati saat turret ketiga ataupun sampai kristal, namun jika kamu dan tim melakukan push bersama Lord dan menciptakan kerjasama yang kompak akan dipastikan kamu dapat langsung menang membawa lord sampai ke kristal musuh. Sedangkan turtle sendiri dapat kamu bunuh untuk mendapatkan exp dan gold untuk kamu dan tim yang dapat kamu pakai buat belanja item dan lain-lain untuk build hero yang akan membuat tim lebih unggul dari tim lawan.

4. Jungling dan Farming

Jungle Gameplay Mobile Legends 2 6ea45

Jadi yang terkuat pasti sangat seru karena jika sudah kuat kamu dapat menghadapi musuh dengan muduh layaknya seorang minion dan untuk menjadi kuat hal yang paling sering dilakukan adalah dengan membunuh lawan dan kamu akan mendapatkan exp dan gold, tapi daripada mempertaruhkan nyawa dengan melawan musuh mending kamu jungling dan farming karena terbebas dari masalah musuh yang overpower, karena kamu hanya cukup membunuh monster-monster jungle dan membunuh minion untuk meraih exp dan gold yang dapat kamu gunakan untuk membuat heromu lebih kuat lagi untuk lebih mudah menghadapi hero lawan, tapi ingat jangan keterusan farming dan lupa bantu tim kamu.

5. Kerja Sama Tim

Esports 160913 01 Sz 1080x720 Bda77

Tidak hanya Mobile Legends, di semua game yang berbasiskan pada pertandingan antar tim pasti kerja sama timlah yang paling dibutuhkan, karena tanpa kerjasama sekuat apapun kamu kalau sudah di gang bang musuh pasti kocar-kacir dan tetap mati karena seperti kata pepatah "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" di mana jika kerja sama tim tidak bisa diraih dan hanya mementingkan diri sendiri yang ada malah kekalahan yang kamu raih.

Nah, itulah dia 5 hal yang lebih penting daripada ngejar kill di Mobile Legends. Bagaimana menurutmu, apakah hal diatas lebih penting daripada ngejar kill? atau ada hal yang lebih penting lagi yang harus kamu raih daripada ngejar kill? silahkan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Metal Gear Rising Revengeance Metal Gear Solid Rising Raiden 5f99d

5 Karakter Humanoid Paling Keren dan Canggih Sepanjang Sejarah Video Game

Fran F58b2

Saking Lakunya, 6 Franchise Ini Tidak Akan Berhenti Dirilis Sampai 100 Tahun ke Depan

Cara Mengatasi Hp Lemot C9807

Cara Mengatasi HP Android Lemot Hanya Dalam 5 Menit!

Cara Simpan Foto Instagram Bccff

3 Cara Simpan Foto Instagram TANPA Aplikasi Tambahan

Sephiroth1 Picsay 1 Afd61

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Mengapa Mendapatkan Kill Bukanlah yang Terpenting di Mobile Legends

5 Alasan Mengapa Mendapatkan Kill Bukanlah yang Terpenting di Mobile Legends

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

5 Tips Untuk Menguasai Early Game di Mobile Legends, No 5 Paling Penting

5 Tips Untuk Menguasai Early Game di Mobile Legends, No 5 Paling Penting

5 Strategi Dominasi Early Game di Mobile Legends

5 Strategi Dominasi Early Game di Mobile Legends

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal