J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Hal yang Bikin Pevita Keranjingan Beli Skin Game, Siapa Bilang Cewek Gak Boleh Nge-Game?!

3 Hal yang Bikin Pevita Keranjingan Beli Skin Game, Siapa Bilang Cewek Gak Boleh Nge-Game?!

Senin, 9 Mar 2020, 09:30 WIB
Gak peduli umur atau gender, siapa pun bisa jadi gamer, loh. Pas banget sama yang diungkapkan Pevita Pearce yang berkolaborasi dengan GoPay nih! Ada apa ya?

Seiring berkembangnya industri game dan eSports di Tanah Air, sekarang siapa saja bisa menjadi gamer serta bermain game favorit mereka sebebas mungkin, geng.

Termasuk seperti yang dialami oleh Pevita Pearce yang kamu kenal sebagai model dan sukses di dunia perfilman, yang kini juga tertarik di industri gaming.

Menurutnya siapa pun bisa menjadi gamer dan bebas untuk bermain guna menggali potensinya masing-masing. Terlebih saat ini sudah banyak dukungan yang membuat industri game makin suportif.

Pevita pun juga mengakui kalau dirinya juga keranjingan bermain game mobile, termasuk dalam hal membeli skin game yang membuat penampilannya makin menarik.

Ternyata Hal Ini yang Bikin Pevita Pearce Keranjingan Beli Skin Game

Nah, Pevita Pearce kembali berkolaborasi dengan layanan dompet digital GoPay dengan menghadirkan video terbaru yang juga disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Setelah aksi adu tembak di rumahnya ala game action, kini Pevita bertransformasi menjadi skin game seperti hero Mobile Legends. Buat kamu yang belum nonton, simak dulu videonya di bawah ini deh!

Selain itu juga, Pevita juga secara resmi menjadi GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador yang ternyata menginspirasi pembuatan video di atas.

Video terbaru Pevita dan GoPay ini sendiri terinspirasi dari pengalaman Pevita yang selama ini dikenal sebagai seorang aktris, namun dipandang sebelah mata soal skill-nya dalam bermain game.

Kira-kira kenapa Pevita dan GoPay mengangkat tema ini dalam video terbaru mereka ya, geng?

1. Siapa Pun Bisa Jadi Gamer

Gopay Pevita 01 25507

Bagi Pevita, dunia gaming sendiri selama ini masih identik dengan kegiatan cowok. Padahal, seharusnya siapa saja bisa menjadi gamer dan main game apa saja yang mereka suka.

Makanya Pevita dan GoPay juga merilis kampanye #DuitYourWay yang mengajak gamer untuk berani bermain game dan menggali potensinya masing-masing.

Terlebih saat ini dunia gaming juga makin gampang dan suportif, seperti dalam melakukan top up game di Google Play dengan GoPay yang bisa kamu lakukan dengan praktis.

2. Dukungan di Industri eSports Tanah Air

Gopay Pevita 02 Rev 1bf42

GoPay pun makin menunjukkan keseriusannya dalam industri gaming dan eSports Tanah Air dengan mendukung sejumlah ajang turnamen eSports.

Sebut saja PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019, Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018, dan roadshow Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (MLCC).

GoPay pun juga telah menjadi sponsor tim-tim besar eSports di Tanah Air, seperti Bigetron, RRQ, dan Aura Esports.

3. Segalanya Mudah, Cukup Sekali Klik!

Gopay Pevita 03 461ff

Untuk memudahkan para gamer seperti Pevita yang keranjingan beli skin game, GoPay juga berinovasi di Google Play yang membuat gamer makin cepat dan mudah melakukan berbagai transaksi.

Mulai dari top up Diamond Mobile Legends, beli skin di PUBG Mobile, dan beli game mobile semua bisa dilakukan cukup sekali klik dengan fitur 1-Tap-Buy.

Fitur 1-Tap-Buy ini juga membuat gamer bisa melakukan transaksi tanpa keluar aplikasi atau game dan juga tanpa dikenakan biaya tambahan yang cukup membebankan.

Jadi makin yakin buat top up game yang memang lebih mudah dan gampang pakai GoPay gara-gara Pevita, nih? Terlebih ada banyak promo GoPay yang bisa kamu cek di sini!

Makanya buruan aktifkan GoPay di Google Play kamu dan #MainBarengGoPay dengan klik tombol di bawah ini untuk top up game, beli skin, ganti hero, bayar webtoon, hingga langganan streaming, geng!

Cara Naik Level Cod Mobile 4f928

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

Sssttt! Inilah 7 Game Keren Tersembunyi yang Tidak Ada di Play Store

Sssttt! Inilah 7 Game Keren Tersembunyi yang Tidak Ada di Play Store

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal