Gunakan Foto Instagram untuk Album Art di SoundCloud

Default

Apakah kamu salah satu pengguna SoundCloud? Jika ya, pasti kamu masih sering dipusingkan dengan tampilan art untuk tiap lagu/album yang kamu unggah sekalipun kamu sudah sangat sering memposting lagu di layanan SoundCloud tersebut.

Tapi tenang, kemarin SoundCloud telah mengumumkan bahwa penyedia layanan tersebut sukses membuat kesepakatan kerjasama dengan Instagram. Apa keuntungan dari kerjasama tersebut? Tentu saja kamu bisa menggunakan foto-foto di akun Instagram kamu dalam tiap track atau playlist yang kamu unggah ke akun SoundCloudmu.

SoundCloud menuturkan bahwa format foto Instagram yang berbentuk persegi sangat cocok untuk digunakan sebagai album art, sesuai juga dengan format foto di vinyl maupun CD yang berbentuk persegi.

Kami adalah platform audio terbesar, dan mereka (Instagram) adalah platform foto terbesar. Jadi akan sangat keren untuk menggabungkan layanannya, tutur CEO SoundCloud Alex Ljung pada TechCrunch.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama antara SoundCloud dan Instagram ini merupakan suatu kabar bahagia. Mengingat platform foto terbesar, Instagram selalu mempersulit penggunanya untuk menyimpan foto yang elah diunggah ke akun Instagram.

Untuk kamu yang ingin menikmati layanan kerjasama ini, kamu hanya perlu mengedit setting-an pada akun SoundCloudmu agar tiap lagu atau album yang kamu unggah dapat menggunakan fotomu di Instagram sebagai album artnya!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal