J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Guide Pharsa Mobile Legends: Kill Musuh dengan Serangan Udara Bertubi-tubi

Kamis, 18 Jan 2018, 20:00 WIB
Pharsa merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang memiliki skill dengan damage mematikan. Berikut JalanTikus ulas guide Pharsa Mobile Legends, build item Pharsa Mobile Legends dan tips serta trik bermain Pharsa Mobile Legends.

Hero Mage dalam game Mobile Legends memang dikenal dengan damage terhadap hero yang cukup menyakitkan. Tidak ketinggalan hero yang satu ini.

Pharsa atau Fasha bergabung dengan jajaran hero Mage lain, seperti Zhask, Cyclops, Gord, Odette, Harley dan masih banyak lagi.

Hero Mage ini sendiri merupakan salah satu hero yang sulit dikendalikan loh. Untuk lebih maksimal dalam bermain, inilah guide Pharsa Mobile Legends, build item dan tips dan trik yang bisa kamu coba.

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Pharsa Mobile Legends

Pharsa adalah hero Mage Mobile Legends yang bisa kamu tebus dengan 32000 BP atau 599 Diamonds. Saat ini, Pharsa memiliki dua buah skin yang bisa digunakan, yakni Wings of Vengeance dan Wings of Heaven.

Hero Pharsa Mobile Legends

Sama seperti hero Mage lainnya, Pharsa memiliki spesialisasi Damage/Poke yang membuatnya cepat dalam meng-kill hero musuh. Nah apa saja yang mesti kamu persiapkan dalam bermain Pharsa? Yuk simak selengkapnya!

Skill Pharsa Mobile Legends

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai build item Pharsa Mobile Legends, ada baiknya kamu lebih tahu dulu detail skill yang dimiliki hero Mage ini.

Skill Pasif Pharsa: Spiritual Unity

Skill Pharsa Mobile Legends 1

Beberapa waktu, Verri akan memasuki mode Hunting dan akan menyerang hero musuh saat Pharsa melakukan basic attack. Dengan ini Pharsa memberika extra magic damage dan memperlambat musuh.

Skill 1 Pharsa: Wings by Wings

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80
Skill Pharsa Mobile Legends 2

Pharsa akan berubah wujud menjadi kabut di sekitar Verri dan memungkinkannya terbang melewati dinding selama 5 detik. Skill ini tidak berlaku apabila Pharsa terkena skill _crowd control_. Pharsa juga meningkatkan magic power seiring peningkatan skill.

Skill 2 Pharsa: Energy Impact

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 90
Skill Pharsa Mobile Legends 3

Pharsa akan mengeluarkan magic energy dalam satu garis lurus dan menghasilkan magic damage pada musuh. Skill ini efektif untuk membersihkan creep dalam jalur serangan.

Skill Ultimate Pharsa: Feathered Air Strike

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 100
Skill Pharsa Mobile Legends 4

Pharsa akan melayang di udara dan menembakkan serangan udara di area yang ditentukan dan menghasilkan magic damage di sekitarnya selama 13 detik. Jika Pharsa bergerak, otomatis akan menghilangkan skill ultimate Pharsa.

Build Item Pharsa Mobile Legends

Untuk memaksimalkan spesialisasi Pharsa, kamu bisa meningkatkan magic damage yang dihasilkan hero Mage yang satu ini. Kali ini JalanTikus mencoba untuk memadukan peningkatan Magic Power ditambah Movement Speed pada Pharsa.

Build Item Pharsa Mobile Legends

Build item berikut bukanlah patokan pasti. Kamu pun bisa mengubah daftar berikut sesuai dengan kondisi pertarungan guys.

  • Lighting Truncheon (magic): Lighting Truncheon meningkatkan +75 Magic Power dan +30 Mana Regen untuk memulihkan mana Pharsa.
  • Arcane Boots (movement): Arcane Boots selain menambah +40 Movement Speed, item sepatu ini juga meningkatkan +15 Magical Penetration.
  • Glowing Wand (magic): Glowing Wand merupakan item magic untuk menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration.
  • Concentrated Energy (magic): Concentrated Energy akan menambahkan +70 Magic Power dan +700HP. Kamu juga bakal mendapatkan 10% dari HP saat kill musuh.
  • Ice Queen Wand (magic): Ice Queen Wand meningkatkan +75 Magic Power, +15 Mana Regen dan +7% Movement Speed.
  • Blood Wings (magic): Blood Wings akan meningkatkan drastis +150 Magic Power dan +150 HP.
  • Immortality (defense/opsional): Immortality merupakan item opsional yang bakal memberikan +800 HP dan +40 Magic Resistance. Pharsa pun akan bangkit kembali setelah mati selama 2 detik di kesempatan pertama.

Selain itu rekomendasi battle spell Pharsa adalah Sprint, untuk meningkatkan 42% movement speed hero selama 10 detik atau Flicker, untuk dengan cepat menghindari serangan musuh.

Sementara itu untuk emblem yang Pharsa gunakan adalah Custom Mage Emblem.

Tips Menggunakan Pharsa Mobile Legends

Skin Pharsa Mobile Legends

Pada awal pertandingan, fokuskan peningkatan skill 2 dibarengi dengan skill 1 Pharsa. Skill Energy Impact sendiri cukup ampuh dalam membantu Pharsa melakukan clear lane dengan cepat. Jangan lupa sesekali mencuri monster hutan untuk meningkatkan level.

Setelah skill ultimate terbuka, segera tingkatkan untuk memberikan damage besar dengan area yang cukup luas. Jaga jarak Pharsa dengan hero musuh agar tidak cepat mati.

Gameplay Pharsa Mobile Legends

Saat melakukan team fight, posisikan Pharsa sebaik mungkin di belakang Warrior atau Tank yang selalu menjaganya. Kombinasi skill yang dapat kamu lakukan adalah skill Ultimate > skill 1 untuk jaga jarak > skill 2.

Pharsa sendiri diuntungkan dengan cooldown skill yang tergolong cepat. Sehingga kamu bisa spamming skill saat pertarungan guys.

Akhir Kata

Nah itulah guide Pharsa Mobile Legends, build item Pharsa dan beragam hal seputar tips dan trik yang dpaat kamu langsung coba. Panduan di atas bukanlah acuan pasti, kamu pun bisa memadukan dengan tips dan trik lainnya loh. Selamat mencoba!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal