Guide Bane Mobile Legends : Raja Bajak Laut dengan Serangan Bertubi-tubi

14 July 2017

Bane termasuk salah satu hero Fighter Mobile Legends dengan damage cukup tinggi. Memiliki skill khusus, Bane dapat mengatur musuh yang ramai dan memberikan damage besar ke banyak musuh sekaligus.

Untuk memaksimalkan penggunaan Bane dalam game Mobile Legends, berikut adalah Guide Bane Mobile Legends, build item Bane dan beragam tips trik menarik seputar Bane yang bisa kamu coba di Mobile Legends.

Guide Bane Mobile Legends

Skill Bane Mobile Legends

guide-bane-mobile-legends-1

Skill Pasif Bane : Shark Bite

Setiap 6 detik sekali, serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta efek slow ke musuh.

Skill 1 Bane : Crab Claw Cannon

Bane akan mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Selain itu terdapat efek slow sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.

Skill 2 Bane : Rum

Bane akan mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah musuh sebanyak 680/960/1240/1520/1800/2080 point.

Skill Ultimate Bane : Air Assault

Bane akan mengeluarkan sebuah kapal perang di udara. Kapal tersebut akan menyerang 2 musuh sekaligus dengan damage 115/150/185 di sepanjang jalannya. Selain itu Turret musuh juga akan menerima 30% damage.

Build Item Bane Mobile Legends

guide-bane-mobile-legends-3

Tertarik untuk menggunakan Bane untuk bermain di Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Bane terbaik versi tim JalanTikus.

  • Blade of the 7 Seas
  • Swift Boots
  • Berseker's Fury
  • Immortality
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair

Tips Guide Bane Mobile Legends

guide-bane-mobile-legends-2

Bane adalah hero Fighter yang bertugas untuk memulai sebuah War. Saat War terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Skill 2 (Rum) karena dapat menambah darah saat menghadapi banyak musuh.

Setelah itu, aktifkan Skill 3 (Air Assault) untuk membuat musuh kocar-kacir dalam war dan menyerang banyak musuh sekaligus.

Karena skill Pasif Bane memiliki damage yang cukup besar. Kamu tidak perlu takut untuk memulai sebuah War atau melawan Mage/Marksman satu lawan satu.

Bane termasuk golongan Hero yang paling mudah untuk Push ke tower musuh. Hal ini karena Skill 3 miliknya dapat menyerang tower dengan damage yang lumayan.

Akhir Kata

Itulah Guide Bane Mobile Legends, build item Bane dan beragam tips trik menarik seputar hero Bane di Mobile Legends yang bisa kamu praktekkan. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Artikel Mobile Legends Lainnya

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar