J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Guide Angela Mobile Legends: Ikat Musuh, Teleport dan Rasuki Hero Teman

Jumat, 9 Feb 2018, 14:00 WIB
Angela adalah hero Support Mobile Legends yang berupa boneka Android yang imut abis. Inilah guide Angela Mobile Legends yang bisa kamu coba dalam pertandingan.

Pada update Mobile Legends 1.2.52, Moonton menghadirkan hero baru yang memiliki kemampuan unik. Angela merupakan hero Support Mobile Legends yang tidak hanya mampu mendukung tim, namun memiliki damage yang besar.

Penasaran dengan kemampuan lainnya yang dimiliki oleh hero yang imut habis ini?

Nah, berikut Jaka ulas guide Angela Mobile Legends, build item Angela Mobile Legends terbaik beserta tips dan trik yang bisa dicoba dalam pertandingan.

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Angela Mobile Legends

Angela merupakan hero Support Mobile Legends yang berbentuk boneka Android wanita yang imut banget. Hero ini sendiri bisa kamu beli dengan 24.000 Battle Point atau 499 Diamonds guys.

Saat ini, Angela memiliki dua buah skin yang bisa kamu gunakan, yakni Bunnylove sebagai skin default dan Dove of Love yang bisa kamu beli sekarang.

Hero Guide Angela Mobile Legends

Hero Support dikenal dengan daya dukung tim terbaik. Namun, Angela yang memiliki spesialisasi Regen/Poke ini juga dibekali dengan damage besar sehingga bisa jadi ancaman bagi hero musuh.

Makanya, biar kamu makin jago main Angela Mobile Legends terus simak artikel Jaka berikutnya ya!

Skill Angela Mobile Legends

Jangan salah sangka, walaupun termasuk ke dalam role Support, Angela diberikan kemampuan memberikan damage besar pada hero musuh. Hal ini dapat kamu temukan pada skill 1 dan skill 2 Angela.

Sementara itu, skill ultimate Angela sangat berguna untuk berpindah lane dengan cepat dan membantu hero teman yang sekarat loh. Sebelum lanjut ke build item, simak dulu penjelasan detail skill Angela Mobile Legends berikut.

Skill Pasif Angela: Smart Heart

Saat mengeluarkan skill, movement speed Angela akan meningkat sebanyak 15% selama 4 detik dan maksimal hingga 30%. Efek pasif ini juga akan diterima pada hero tim yang tengah dirasuki Angela.

Skill 1 Angela: Love Waves

  • Cooldown: --
  • Mana Cost: 60

Angela akan menembakkan energi cinta ke arah yang sudah ditentukan yang dapat di-charge hingga 5 kali. Jika mengenai hero musuh akan menghasilkan magic damage dan menambahkan Lover s Mark.

Lover s Mark dapat ditumpuk dan menghasilkan tambahan damage 20% dan pengurangan movement speed 10%. Tanda ini akan berlangsung selama 4 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Jika mengenai hero teman, skill Loves Waves akan mengembalikan sejumlah HP yang hilang.

Skill 2 Angela: Puppet-on-a-String

  • Cooldown: 13.0 detik
  • Mana Cost: 90

Dengan skill ini Angela akan mengikat musuh yang berada di dekatnya dan menghasilkan magic damage serta pengurangan movement speed perlahan hingga 80%. Jika musuh tidak bisa kabur setelah 3 detik, skill ini akan menghasilkan efek Immobilize selama 1.5 detik.

Setiap tumpuk Lover s Mark yang diterima hero musuh akan meningkatkan final damage dari skill Puppet-on-a-String.

Skill Ultimate Angela: Heartguard

  • Cooldown: 80.0 detik
  • Mana Cost: 100

Angela segera melakukan teleport ke menuju ke hero teman dan merasukinya. Selanjutnya, Angela akan memberikan Shield yang menyerap 1200 damage selama 6 detik.

Saat Angela merasuki hero teman selama 12 detik, dia dapat menggunakan skill 1 dan skill 2 tanpa memerlukan mana. Skill akan otomatis menghilang jika hero teman mati atau skill Heartguard kembali ditekan.

Build Item Angela Mobile Legends

Seperti dijelaskan di awal, Angela bukan hanya sekadar hero Support untuk mendukung anggota tim lainnya. Hero Mobile Legends ini juga bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh berkat damage yang lumayan besar.

Item Guide Angela Mobile Legends

Di sini JalanTikus bakal menggunakan build item dengan perpaduan Mana Regen dan Cooldown Reduction untuk membantu tim seperti di bawah ini.

  • Enchanted Talisman (magic): Enchanted Talisman meningkatkan +50 Magic Power, +250 HP dan +20% Cooldown Reduction. Efek unik dari item ini akan memulihkan 10% dari mana maksimal setiap 10 detik.
  • Wizard Boots (movement): Wizard Boots akan meningkatkan +300 HP dan +40 Movement Speed. Item khusus untuk hero Support ini akan memberikan 80 gold tiap kali melakukan assist.
  • Lighting Truncheon (magic): Lighting Truncheon meningkatkan +75 Magic Power dan +30 Mana Regen untuk memulihkan mana Angela.
  • Ice Queen Wand (magic): Ice Queen Wand meningkatkan +75 Magic Power, +15 Mana Regen dan +7% Movement Speed.
  • Glowing Wand (magic): Glowing Wand merupakan item magic untuk menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration.
  • Immortality (defense): Immortality merupakan item yang bakal memberikan +800 HP dan +40 Magic Resistance. Angela pun akan bangkit kembali setelah mati selama 2 detik di kesempatan pertama.

Untuk pilihan battle spell, Angela dapat menggunakan Retribution untuk mempercepat farming pada early game untuk meningkatkan level. Angela juga dapat menggunakan Flicker atau Sprint yang dapat digunakan untuk kabur dari hero musuh.

Sementara untuk emblem, sangat disarankan untuk mneggunakan Custom Support Emblem guys.

Tips Menggunakan Angela Mobile Legends

Pada awal pertandingan alias early game, Angela akan sangat efektif untuk membantu hero tim baik pada lane atas maupun bawah. Kamu bisa menghabisi creep dengan cepat dengan skill 1 Love Waves dan sesekali melakukan farming.

Gameplay 1 Guide Angela Mobile Legends

Fokuskan untuk meningkatkan skill 1 Love Waves baru skill 2 Puppet-on-a-String, baru skill ultimate Heartguard saat terbuka dan memungkinkan. Tembakkan Love Waves untuk meningkatkan Lover s Stack dan habisi dengan Puppet-on-a-String untuk menghasilkan final damage yang besar.

Gameplay 2 Guide Angela Mobile Legends

Jika Angela sudah membuka skill ultimate Heartguard, kamu bisa melakukan kombinasi serangan seperti di bawah ini.

  • Aktifkan skill ultimate Heartguard untuk menuju lokasi hero tim dan merasukinya. Dalam mode ini, semua skill Angela akan kembali penuh dan kamu dapat menyerang musuh tanpa memerlukan mana.
  • Kemudian serang musuh dengan skill 1 Love Waves sambil meningkatkan Lover s Mark untuk memberikan tambahan damage. Perhatikan jarak dengan musuh atau kamu bisa melompat keluar dengan kembali menekan skill ultimate.
  • Jika musuh mencoba kabur, segera ikat dengan skill 2 Puppet-on-a-String lalu jaga jarak untuk mendapatkan efek Immobilize. Hero musuh yang sekarat dapat kamu habisi dengan basic attack, skill 1 atau bersama dengan tim.

Akhir Kata

Nah, itulah guide Angela Mobile Legends, build item Angela dan beragam tips dan trik seputar Angela Mobile Legends yang bisa langsung kamu coba dalam pertandingan. Jika kamu punya tips dan trik lain, share pada kolom komentar ya!

Selamat mencoba guys!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal