J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Gear Alice Mobile Legends: Hero Mage Sedot Darah Musuh Hingga Habis! (Rework)

              Gear Alice Mobile Legends: Hero Mage Sedot Darah Musuh Hingga Habis! (Rework)

              00
              Kamis, 3 Mei 2018, 10:00 WIB
              Alice semenjak mendapatkan rework tampilan dan skill menjadi salah satu hero Mage dengan skill lifesteal terbaik. Berikut adalah rekomendasi gear Alice Mobile Legends, penjelasan skill, build item dan cara menggunakannya.

              Kalau menurutmu siapakah hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik? Alice menjadi salah satu hero Mage yang dibekali kemampuan lifesteal, saat ini mendapatkan rework. Bukan hanya tampilan melainkan juga skill yang dimilikinya.

              Untuk memaksimalkan penggunaannya selama pertandingan, berikut ulasan Jaka mengenai gear Alice Mobile Legends, penjelasan skill, rekomendasi build item dan cara menggunakannya.

              BACA JUGA
              • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
              • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
              • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

              Alice menjadi salah satu hero Mage yang paling ditakuti karena memiliki skill-skill dengan kemampuan lifesteal mematikan. Pasalnya hero ini dapat dengan mudah menyedot HP musuh dengan cepat dan efektif loh.

              Hero Alice Mobile Legends

              Alice memiliki spesialisasi Charge/Regen ini dibanderol dengan harga 15.000 Battle Points atau 399 Diamonds. Cukup terjangkau bukan?

              Nah sebelum membahas lebih dalam lagi mengenai hero yang satu ini, ada baiknya kamu mengetahui detail skill Alice Mobile Legends selengkapnya berikut.

              Skill Alice Mobile Legends

              Bukan hanya memberikan damage besar, skill pasif dan ultimate dari Alice tentu sangat berguna untuk menghabisi musuh sekaligus mengisi darah kembali.

              Berbekal spesialisasi salah satunya Charge, nyatanya Alice dapat melakukan serangan sekaligus teleport berkat skill pertama miliknya. Bagaimanakah penjelasan skill Alice lainnya?

              Skill Pasif Alice - Blood Ancestry

              Skill Pasif Alice - Blood Ancestry

              Saat minion di sekitar Alice mati, maka akan menghasilkan Blood Orb yang bisa diserap dan menambah HP sebesar 10 poin.

              Setelah menyerap sejumlah Blood Orb, Alice akan mendapatkan tambahan upgrade permanen berupa 10% Cooldown Reduction/10% Spell Vamp/40 Movement Speed.

              Skill 1 Alice - Flowing Blood

              • Cooldown: 6.0 detik
              • Mana Cost: 90
              Skill 1 Alice - Flowing Blood

              Alice menembakkan Crimson Stream ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 350(+180% Total Magic Power) magic damage pada lawan yang terkena. Dalam jangka waktu beberapa detik, Alice dapat menggunakan skill ini kembali untuk teleport ke lokasi Crimson Stream berada.

              Skill 2 Alice - Blood Awe

              • Cooldown: 7.0 detik
              • Mana Cost: 90
              Skill 2 Alice - Blood Awe

              Alice memberikan serangan area dan menghasilkan 270(+90% Total Magic Power) magic damage pada musuh di sekitarnya. Selain itu musuh akan menerima efek lumpuh 1.2 detik dan melambat selama 2 detik berikutnya.

              Skill Ultimate Alice - Blood Ode

              • Cooldown: 45.0 detik
              • Mana Cost: 135
              Skill Ultimate Alice - Blood Ode

              Alice kembali melakukan serangan area yang lebih luas dan memasuki mode meminum darah. Alice memberikan 160(+70% Total Magic Power) magic damage setiap 0.5 detik pada musuh.

              Pada waktu yang bersamaan, Alice juga akan memulihkan HP sebesar 50(+15% Total Magic Power) poin untuk dirinya sendiri.

              Gear dan Build Item Alice Mobile Legends Terbaik

              Alice sama seperti hero Mage Mobile Legends lainnya berperan penting dalam memberikan damage pada musuh sebesar-besarnya. Namun sayangnya, Alice juga dibekali dengan HP yang tergolong tipis sehingga menjadi incaran pertama saat melakukan team fight.

              Build Item Alice Mobile Legends Terbaik

              Untuk memaksimalkan penggunaannya, berikut adalah rekomendasi build item Alice Mobile Legends terbaik. Kamu bisa ubah sesuai dengan gaya permainanmu loh!

              • Concentrated Energy, item ini wajib kamu gunakan pada awal game. Alice akan menambahkan HP sekaligus menaikkan Magic Power. Ditambah lagi dengan kemampuan Regen HP sebesar 10% setelah membunuh hero.
              • Arcane Boots, item sepatu wajib bagi para hero Mage. Di sini Alice akan menambahkan movement speed seraya dengan magical penetration.
              • Enchanted Talisman, buat Alice makin hemat mana kamu bisa membeli item ini yang juga menambahkan sejumlah HP, Magic Power dan Cooldown Reduction loh.
              • Glowing Wand, lanjut ke item yang memberikan damage lumayan besar pada hero musuh. Item ini akan memberikan Magic Power dan Magic Penetration dalam jumlah lumayan dan efek khusus jika terkena skill Alice.
              • Blood Wings, item pamungkas bagi para hero Mage. Menambahkan Magic Power dan sejumlah HP, dengan kemampuan menambah HP setara dengan 1 magic power yang ditambahkan.
              • Holy Crystal, untuk semakin meningkatkan Magic Power yang dimiliki Alice, kamu dapat menggunakan item ini guys.
              5 Item Wajib Untuk Hero Mage Mobile Legends
              Beberapa hero mage bahkan memiliki jarak serangan yang cukup jauh sehingga sangat ditakuti oleh lawan.
              LIHAT ARTIKEL

              Battle Spell dan Emblem Alice Mobile Legends Terbaik

              Alice memiliki skill pertama untuk dapat survive selama pertandingan. Banyak pilihan battle spell yang dapat digunakan hero ini, seperti Flicker untuk kabur dengan cepat, Healing Spell untuk menutupi darah Alice yang tipis atau Stun untuk memaksimalkan skill kedua dan ultimate.

              Sementara untuk pilihan emblem, kamu bisa memilih antara Common Magic Emblem dengan kekhususan HP dan Mana Regen dari minion, atau Custom Mage Emblem di level tinggi.

              Guide dan Cara Menggunakan Alice Mobile Legends

              Alice dibekali dengan spesialisasi Charge/Regen, sehingga cocok buat menerjang musuh secara tiba-tiba. Pada awal pertandingan, kamu bisa terus memaksimalkan skill pasif Blood Ancestry didekat barisan minion yang mati.

              Gameplay Alice Mobile Legends 1

              Alice bisa memilih untuk mengambil side lane sambil didamping seorang hero Fighter atau Tank yang memiliki tingkat survivability tinggi. Skill 1 Flowing Blood dapat digunakan untuk clear minion, kabur atau bahkan mengejar musuh yang sekarat guys.

              Gameplay Alice Mobile Legends 2

              Karena HP yang terbilang tipis, Alice harus berlindung di belakang Fighter/Tank dan mengambil posisi terbaik dalam penyerangan. Untuk kombinasi skill kamu bisa menggunakan skill 1 > skill 1 > skill 2 > skill 3 dengan penjelasan sebagai berikut.

              • Alice bisa mencari posisi terlebih dahulu sambil melancarkan basic attack. Kemudian Alice bisa menembakkan skill 1 Flowing Blood ke tengah kerumunan musuh. Sebelum cooldown habis, tap skill sekali lagi untuk teleport.
              • Setelah selesai teleport, kamu bisa langsung menggunakan skill 2 Blood Awe untuk melumpuhkan musuh dan memperlambat pergerakannya.
              • Habisi dengan skill ultimate Blood Ode sambil mengikuti pergerakan musuh. Alice juga bisa menambahkan battle spell Stun jika memang menggunakannya.

              Alice terbilang hero Mage yang cukup susah-susah gampang untuk dipergunakan dalam pertandingan. Salah satu kelemahannya adalah darahnya yang tergolong tipis guys.

              Akhir Kata

              Nah itulah rekomendasi gear Alice Mobile Legends terbaik, pembahasan lengkap mengenai skill, gear dan build item serta cara menggunakan Alice dalam pertandingan. Punya saran lain dalam memainkan Alice? Yuk share bareng pada kolom komentar!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal