Gratis Kuota Internet untuk Android yang Sudah Rooting

Default

Hari gini Android pasti sering banget menguras paket data. Biasanya nih paket data akan habis sebelum waktu yang seharusnya. Tentunya nyesek banget kalo paket data udah keburu abis duluan kan? Nah, ini ada trik biar internet-an di Android gratis! Tapi perlu dicatat ya, cara ini berlaku untuk Android yang sudah di-rooting. Kalau Androidmu belum di-rooting, kamu bisa ikuti trik ini.

[list type=decimal] [li]Sebelum kamu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Androidmu harus sudah di root. Selain itu pastikan koneksi pada Androidmu adalah 3G / HSPA.[/li] [li]Download aplikasi Tun.ko dan DroidVPN terlebih dahulu.[/li] [li]Untuk menginstall DroidVPN, kamu harus daftar dulu disini dengan klik Signup di sebelah kanan atas. Lalu isi email dan captcha pada kolom yang tersedia dan klik Signup. Setelah itu cek email kamu untuk mengetahui passwordnya.[/li] [li]Install Tun.ko dengan cara masuk ke aplikasi Tun.ko lalu install modulnya. Kamu cukup mencentang android version dan kernel version saja.[/li] [li]Setelah itu reboot Androidmu, lalu masuk kembali ke aplikasi Tun.ko setelah reboot. Apabila berwarna hijau, berarti aplikasi sudah berhasil diinstall.[/li] [li]Install DroidVPN dengan cara masukkan email dan password yang sudah didaftarkan di droidvpn.com.[/li] [li]Sebagai opsional, kamu juga bisa lewat jalur ICMP. Klik tombol Menu lalu pilih Connection Protocol dan ICMP.[/li] [li]Jika ada tulisan DroidVPN connected, berarti kamu berhasil mendapatkannya.[/li] [/list]

Nah, gunakan kuota sebaik-baiknya ya, karena jatah kamu cuma 100MB. Walaupun nggak banyak-banyak amat, cuma lumayan lah untuk tetap bikin kamu eksis di media sosial. Selamat mencoba!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal