J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hal Baru dari Update PUBG Mobile Versi 0.15.0, Plagiat COD Mobile?

7 Hal Baru dari Update PUBG Mobile Versi 0.15.0, Plagiat COD Mobile?

Selasa, 22 Okt 2019, 17:00 WIB
Tanggal 16 Oktober 2019 kemarin, PUBG Mobile baru saja mendapatkan update besar-besaran. Penasaran dengan hal-hal baru yang ada dalam update tersebut? Simak artikel berikut, geng

Dua tahun belakangan, PUBG Mobile merupakan raja dari game di platform mobile. Game dengan genre battle royale ini sangat digemari segala kalangan dan usia, lho.

Rilisnya game ini pada bulan Maret 2017 lalu berhasil menggeser kepopuleran game Mobile Legends yang pernah menjadi game mobile nomor 1 di dunia.

Saat ini, popularitas PUBG Mobile sudah mulai menurun. Namun, hal tersebut tidak menghentikan Tencent, selaku developer, untuk memberikan pembaruan dan konten yang keren.

7 Hal Baru dari Update PUBG Mobile Versi 0.15.0

Belum lama ini, PlayerUnknown's Battleground Mobile atau biasa disingkat PUBG Mobile baru saja merilis update terbaru secara besar-besaran.

Kalau diperhatikan, hadirnya game COD Mobile yang sangat fenomenal ini sangat memengaruhi update PUBG Mobile terbaru.

Selain memperbaiki kontrol, gameplay, dan juga grafik, tentunya juga banyak hal baru lainnya yang dibawa oleh update satu ini. Berikut adalah 7 hal baru dalam update PUBG Mobile.

1. Graffiti

1 C9103

Kamu tahu Graffiti? Graffiti merupakan karya seni yang biasa digambarkan di tempat-tempat yang tidak umum seperti dinding.

Graffiti sudah banyak diimplementasikan dalam game FPS, contohnya Counter Strike dan juga pesaing PUBG Mobile saat ini, COD Mobile.

PUBG Mobile yang nggak mau kalah dengan pesaingnya akhirnya memasukkan elemen ini ke dalam game. Padalah, graffiti nggak memiliki efek sama sekali, lho.

2. Slot untuk Eye Gear

2 4b7ac

PUBG Mobile memberikan kemampuan untuk menghias karakter kita dengan sebebas mungkin. Mulai dari wajah, gaya rambut, pakaian, dan aksesoris lainnya.

Di update kali ini, PUBG Mobile memberikan kamu slot baru untuk Eye Gear. Masker dan topeng kini sudah nggak mengambil slot yang sama dengan kacamata.

Artinya, kamu bisa menggunakan masker atau topeng dengan kacamata, dengan syarat masker atau topengmu tidak menutupi mata.

3. Payload Mode

3 E3335

Dalam update terbaru, PUBG Mobile memberikan tambahan baru di mode EvoGround yang dinamakan Payload Mode.

Meskipun ada di dalam update, namun mode ini masih dikunci oleh PUBG Mobile.

Meskipun belum ada bocoran mengenai gameplay Payload Mode, namun banyak banget konten keren yang ada di mode ini. Mulai dari roket pendeteksi panas, pelontar granat, bahkan helikopter.

Selain itu, mode ini juga memperkenalkan fitur Teammate Recall untuk menghidupkan kembali temanmu yang sudah mati dengan mengambil id card-nya.

Mirip fitur Dog Tag yang ada di COD Mobile ya, geng?

4. Ledge Grab

4 13433

Mulai update ini, kamu bisa melakukan parkour di PUBG Mobile lho, geng. Fitur Ledge Grab merupakan fitur yang sebelumnya sudah ada di PUBG versi PC.

Fitur ledge grab memungkinkanmu untuk berpegangan di pinggir atap bangunan sebelum akhirnya memanjat naik. Ledge Grab memudahkan kamu untuk menjangkau tempat baru.

Nggak cuma itu, ada satu lagi fitur yang dibawa dari PUBG PC, yaitu kamu bisa meledakkan jerigen dan drum bensin yang ada dengan menembaknya.

5. Senjata Baru

5 88c23

Nggak cuma mode baru, update versi 0.15.0 juga membawa segudang hal baru, salah satunya adalah senjata baru. Saat ini, senjata OP Desert Eagle bisa kamu cicipi di PUBG Mobile.

Berbekal magazine berisi 7 peluru .45 ACP, pistol satu ini memiliki damage terbesar di antara pistol lain. Sakit banget, deh!

Desert Eagle juga bisa menggunakan attachment seperti Red Dot, Holographic Sight, extended magazine, dan Laser Sight yang bakal bikin senjata ini makin OP.

6. Mobil Baru

6 22c6e

Dalam versi PUBG Mobile sebelumnya, terdapat sebuat kendaraan bernama Armored UAZ. Mobil anti peluru ini bisa kamu panggil dengan flare gun.

Nah, dalam update kali ini, Armored UAZ digantikan oleh kendaraan lain yang juga hebat banget, geng. Kendaraan bernama BRDM-2 ini juga anti peluru, lho.

Kelebihannya nggak cuma itu. Pasalnya, mobil ini merupakan mobil amfibi yang bisa kamu gunakan di darat maupun di air. Kece banget, kan?

7. Update Mode Zombie: Survive Till Dawn 2

7 D6d74

Menyambut perayaan Halloween yang bertema horor, PUBG Mobile juga meng-update mode Zombie, yakni Survive Till Dawn 2 agar seragam dengan tema.

Dalam versi ini, zombie di mode Survive Till Dawn 2 menggunakan labu sebagai aksesoris kepalanya. Nggak cuma itu, ada juga badut pembunuh seperti Pennywise di film IT yang bakal menerormu.

Sayangnya, mode Survive Till Dawn 2 bakal jadi satu-satunya mode Zombie yang ada di PUBG Mobile. Pasalnya, mode The Darkest Night ditarik sementara untuk perbaikan.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 hal baru dari update PUBG Mobile versi 0.15.0. Menurutmu, apakah PUBG Mobile banyak memplagiat COD Mobile dalam update ini?

Tuliskan jawaban beserta alasanmu di kolom komentar ya, geng. Sampai jumpa di artikel Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Lokasi Looting Rahasia Di Pubg Mobile Banner A7636

10 Lokasi Looting Rahasia di PUBG Mobile, Surga Item Langka!

Tips Main Pubg Mobile Banner A5451

15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Banner 8b3f8

5 Cara Atasi Lag PUBG Mobile di Android (100% Ampuh!)

Cara Menstabilkan Ping Pubg Mobile Banner 50734

5 Cara Menstabilkan Ping di PUBG Mobile, Chicken Dinner Makin Gampang!

SampulJT 32ce0

5 Cara Mengatasi LAG Pada Saat Bermain PUBG Mobile!

Kumpulan Cheat Pubg Mobile Terbaru Banner 34d99

5 Jenis Cheat PUBG Mobile Terbaru yang Sering Dipakai Para Pemain | Nomor 4 Legal & Resmi?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
PUBG Mobile vs CoD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

PUBG Mobile vs CoD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Perbedaan Mode Battle Royale di PUBG Mobile dan COD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Perbedaan Mode Battle Royale di PUBG Mobile dan COD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Perbedaan PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile Biasa

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Perbedaan PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile Biasa

Main PUBG Mobile Korea Bisa Dapat Skin & Gacha Premium? Begini Cara Download-nya!

Main PUBG Mobile Korea Bisa Dapat Skin & Gacha Premium? Begini Cara Download-nya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal