J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Silvanna Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Easy + Combo Paling Sakit!

Silvanna Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Easy + Combo Paling Sakit!

Rabu, 18 Des 2019, 13:30 WIB
Penasaran sama Silvanna, hero Fighter Mobile Legends yang baru rilis? Simak ulasan Silvanna Mobile Legends, mulai build, skill, dan cara menggunakannya.

Setelah hero Marksman Wanwan resmi rilis di game Mobile Legends: Bang Bang, kini giliran Silvanna yang sudah hadir di Original Server, geng.

Silvana Mobile Legends sendiri merupakan hero Fighter yang berwujud seorang kesatria wanita anggun nan tangguh yang menggunakan tombak sebagai senjatanya.

Bukan hanya penampilannya saja yang patut kamu perhatikan, melainkan hero ini punya kombinasi serangan yang mudah digunakan namun cukup sakit loh.

Penasaran mengenai tips dan trik hero Silvanna? Yuk simak dulu ulasan build Silvanna tersakit, ulasan skill, dan cara menggunakannya dalam permainan.

Silvanna Mobile Legends: Hero Fighter Terbaru dengan Magic Damage Ala Mage

Dari penampakannya sebagai seorang kesatria bersenjatakan tombak, sudah bisa ditebak kalau Silvanna termasuk ke dalam hero dengan kelas Fighter.

Berbeda dibanding Fighter lain yang mengandalkan Physical Damage, Silvanna lebih mengandalkan Magical Damage layaknya hero Mage. Seperti yang bisa juga kamu temui pada Guinevere, geng.

Hero Fighter dengan spesialisasi Initiator/Charge, berada di pertengahan antara Assassin dan Tank. Berbekal keseimbangan antara kemampuan menyerang sekaligus bertahan di jarak dekat.

Sebelum masuk ke pembahasan utama, seperti biasa Jaka bakal memberikan komentar sedikit mengenai cerita dan latar belakang Silvanna Mobile Legends.

Cerita Silvanna Mobile Legends, Kesatria Pewaris Tahta Moniyan

Cerita Silvanna Mobile Legends B8e92

Penampilan Silvanna yang tangguh nan menawan memang berdasarkan fakta kalau hero wanita Mobile Legends yang satu ini merupakan Putri Kerajaan Moniyan.

Silvanna merupakan anak tertuta daru Raja dan Ratu Moniyan dan juga kakak dari Pangeran Aurelius II, yang menghilang dan akhirnya tumbuh menjadi hero bernama Dyrroth.

Dengan penampilan khasnya dengan baju perang berwarna putih, gelar Imperial Knightess alias Kesatria Kerajaan memang sangat cocok buat hero yang satu ini.

Namun jangan salah, meskipun penampilannya anggun dan tangguh, Silvanna dapat dengan mudah menerjang, menyerang, hingga memerangkap hero musuh dengan mudah.

Harga Hero Silvanna Mobile Legends

Harga Silvanna Mobile Legends 92729

Menariknya pada saat perilisannya, hero Silvanna Mobile Legends bisa kamu dapatkan secara gratis asal kamu sudah mengikuti event spesialnya.

Jika kamu sudah mendapatkan Silvanna Exchange Card pada 14 Desember 2019, kamu bisa melakukan redeem dan mendapatkan Silvanna secara gratis pada 17 Desember 2019.

Jika kamu tidak mengikuti event ini, Silvanna bisa kamu beli seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond di mana pada perilisan perdananya bisa kamu beli seharga 419 Diamond saja.

Selain itu kamu juga bisa membeli skin Elite Silvanna - Hallowed Lance seharga 188 Diamond.

Ulasan Skill Silvanna Mobile Legends

Sebagai hero Fighter yang punya damage serangan ala Mage, Silvanna lumayan unik karena menggunakan gabungan kekuatan fisik dan sihir untuk bertarung.

Dengan jumlah hero yang sudah lebih dari 100 ini, tentunya sulit untuk membuat hero yang benar-benar baru dan unik. Bisa dibilang Silvanna memiliki skill yang mirip-mirip dengan hero sebelumnya.

Berikut daftar ulasan skill Silvanna Mobile Legends beserta penjelasan singkatnya, geng.

1. Knightess' Resolve - Skill Pasif

Skill Pasif Silvanna Mobile Legends 5dca8

Skill pasif Silvanna akan meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang dikenai saat dia menggunakan skill apapun.

Setiap Mark akan mengurangi Physical dan Magical Defense target sebesar 3-6 dan berlangsung selama 5 detik. Target dapat menerima hingga 5 Mark.

Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, maka skill Silvanna dapat memberikan 30% damage tambahan kepada targetnya.

2. Cometic Lance - Skill 1

Skill 1 Silvanna Mobile Legends A8adc

Silvanna akan menyerang dengan tombaknya ke arah yang ditentukan dan memberikan 150(+70% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 1 Silvanna akan menyerang semua target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek Stun pada hero lawan pertama yang dikenainya selama 1 detik.

Sementara itu Silvanna juga bisa meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 40% selama 2 detik.

Jika berhasil mengenai target, skill 1 Silvanna juga bisa digunakan lagi untuk menerjang ke arah yang ditentukan.

Lalu melakukan serangan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan didekatnya.

3. Spiral Strangling - Skill 2

Skill 2 Silvanna Mobile Legends 7d503

Skill 2 Silvanna akan membuatnya memutar tombak ke arah yang ditentukan sebanyak 6 kali dan akan bertambah 1 putaran setiap 50% Attack Speed tambahan.

Dengan serangan ini, Silvanna akan memberikan 150(+35% Total Magic Power) Magic Damage dan menarik lawan sedikit ke tengah.

Sementara itu, Silvanna juga mendapatkan 300(+100% Total Magic Power) Shield untuk dirinya. Jika target yang dikenai adalah Minion, maka serangan hanya akan mengakibatkan 75% Damage.

4. Imperial Justice - Skill Ultimate

Skill 3 Silvanna Mobile Legends 14b96

Terakhir, skill ultimate Silvanna akan membuat hero Fighter ini melompat area yang ditentukan dan memberikan 350(+110% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan di area efek.

Serangan ini juga memberikan efek Slow kepada hero lawan di sekitar sebesar 40% selama 1.5 detik.

Sementara itu, Silvanna juga akan menciptakan Circle of Light, di mana lawan yang berada paling dekat di tengah tidak dapat melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya.

Jika Silvanna berada di dalam Circle of Light, dia akan memperoleh 100% Attack Speed dan 100% Magic Lifesteal tambahan.

Analisis Gaya Bermain Silvanna Mobile Legends

Seperti Guinevere, Silvanna mengandalkan Magic Damage untuk kekuatan serangannya, berbeda dengan hero Fighter Mobile Legends lainnya.

Ketiga skill Silvanna memiliki tipe serangan crowd control (CC) di mana skill 1 punya efek Stun, skill 2 dapat menarik lawan, dan skill ultimate bisa membuat efek Slow dan mengunci lawan.

Namun perlu kamu perhatikan, efek dan skill penguncian Silvanna hanya berlaku untuk 1 hero lawan saja. Jadi kamu mesti waspada pada hero musuh lainnya.

Terlebih lagi, Silvanna tidak memiliki skill yang dapat digunakan untuk melarikan diri, geng.

Walaupun sebenarnya skill 1 dan skill ultimate bisa digunakan untuk kabur, namun agak sayang apalagi cooldown kedua skill ini terbilang cukup lama.

Build Silvanna Mobile Legends Terbaik dan Tersakit

Build Silvanna Tersakit Dan Terbaik Ab599

Kombinasi build item Silvanna yang dipilih paling banyak berfungsi untuk menambah Magic Power dan kekuatan serangan Silvanna.

Selain itu, item peningkat Attack Speed juga berguna untuk menambah damage skill 2 Silvana di mana bisa menambah putaran tombak.

  • Demon Shoes, merupakan item wajib yang berfungsi untuk menambah Movement Speed dan Mana Regen dari Silvanna. Regenerasi mana berlaku saat melakukan assist atau membunuh hero dan minion.
  • Feather of Heaven, adalah item wajib yang dapat digunakan untuk menambah Magic Power dan Attack Speed Silvana. Sekaligus menambah sedikit tambahan Movement Speed.
  • Calamity Reaper, item ini berguna untuk menambah Magic Power dan Mana dari Silvanna. Sekaligus mendapatkan Mana Regen, mengurangi Cooldown, dan memperkuat Basic Attack-nya.
  • Holy Crystal, item yang berguna untuk menambah Magic Power dan meningkatkan Magic Attack seiring bertambahnya level.
  • Blood Wings, item yang berguna untuk menambah Magic Power dan HP. Silvanna juga akan mendapatkan 1.5 HP setiap 1 Magic Power yang dimiliki.
  • Concentrated Energy, berguna untuk menambah Magic Power, HP, dan memberikan efek Lifesteal pada serangan Silvanna.

Pilihan battle spell yang bisa dipilih Silvanna adalah Flicker untuk menutupi kekurangannya yang tidak memiliki skill untuk kabur.

Kamu bisa memadukannya dengan set emblem Custom Mage Emblem sebagai tambahannya.

Tips Menggunakan Silvanna Mobile Legends

Cara Main Hero Silvanna A2a70

Setelah kamu memahami ulasan skill dan build terbaik untuk Silvanna, kamu juga harus tahu tips dan cara menggunakan Silvanna Mobile Legends dalam pertandingan.

Selengkapnya sudah Jaka ulas pada poin-poin di bawah ini. Yuk, simak selengkapnya, geng!

  • Untuk combo Silvanna paling sakit, kamu bisa menggunakan skill 1 untuk menghasilkan efek Stun dan mendekati lawan. Lanjutkan skill ultimate untuk mengunci lawan dan gunakan skill 2 untuk penghabisan.
  • Jika lawan masih bisa bertahan, kamu bisa menggunakan skill 1 lagu dan dikombinasikan dengan Basic Attack.
  • Skill ultimate Silvanna dapat mengunci serangan lawan secara utuh dan hanya bisa dilawan dengan battle spell Purify, yang membuat skill ini sangat efektif.
  • Karena Silvanna tidak memiliki skill khusus untuk melarikan diri, Jaka sarankan untuk menggunakan battle spell Flicker.
  • Dengan kemampuan crowd control yang tinggi, Silvanna juga bisa menjadi partner yang sangat berguna untuk membuka war dan team fight.

Kelebihan dan Kekurangan Silvanna Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekurangan Silvanna 75db3

Sebagai seorang hero Fighter dengan kemampuan crowd control yang tinggi, Silvanna sangat sulit untuk dihindari hero musuh.

Berbeda dengan Fanny yang jadi hero Mobile Legends dengan penggunaannya sangat sulit, Silvanna terbilang mudah digunakan. Namun siap-siap, ada beberapa kelemahan yang patut kamu waspadai, geng.

Kelebihan Silvanna Mobile Legends

  • Memiliki combo serangan sakit yang dapat menimbulkan damage besar dalam waktu singkat.
  • Memiliki kemampuan crowd control (CC) yang tinggi sehingga dapat mencegah lawan untuk melarikan diri.
  • Bisa melakukan solo laning secara efektif dan bisa menjadi partner untuk melakukan war dan teamfight yang bisa diandalkan.
  • Relatif mudah untuk digunakan, karena memiliki skill dan cara bermain yang mudah dimengerti pemain pemula.

Kekurangan Silvanna Mobile Legends

  • Memiliki cooldown skill yang lumayan lama, sehingga pengguna harus hati-hati dan tidak boros dalam menggunakan skill dan combo.
  • Tidak memiliki skill yang berfungsi untuk melarikan diri, sehingga rentan akan ganking dari hero lawan.
  • Meskipun sangat kuat, namun tidak ada hal yang spesial yang dimiliki oleh Silvanna yang membuatnya berbeda dari hero Mobile Legends lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah dia sedikit ulasan Silvanna Mobile Legends, mulai dari ulasan skill, build tersakit, dan tips serta cara bermain Silvanna yang bisa kamu gunakan dalam permainan.

Combo serangangan yang dimiliki hero Fighter ini memang sakit, namun kamu harus pintar dan melakukan timing yang tepat untuk menggunakannya.

Bagaimana pendapat kamu mengenai ksatria Kerajaan Moniyan yang cantik ini? Atau malah punya tips tambahan untuk menggunakannya?

Yuk, jangan ragu buat share pendapat kamu pada kolom komentar dan bagikan artikel ini untuk mendapatkan update terbaru dari JalanTikus.com, geng.

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 1a989

Tips Ampuh Menggunakan Hero Ling Mobile Legends | Dijamin MVP!

Guide Wanwan Mobile Legends Banner 33dd6

Wanwan Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Hero Marksman Dijamin Savage!

Evolusi Loading Screen Mobile Legends 77dad

10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa

Game Populer Ditinggal Pemain Banner 8eb5f

10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!

Tips Mobile Legends Banner

10 Tips Main Mobile Legends Agar Menang Terus

Game Moba Offline Mirip Mobile Legends Banner 1ea6e

12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2019 | Gak Kalah Kompetitif!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Hero Mobile Legends Terbaru 2019 | Lengkap dengan Profil & Ulasan Skill-nya!

12 Hero Mobile Legends Terbaru 2019 | Lengkap dengan Profil & Ulasan Skill-nya!

Cecillion Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Hero Mage Combo Instant Kill!

Cecillion Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Hero Mage Combo Instant Kill!

Carmilla Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Supports Paling OP!

Carmilla Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Supports Paling OP!

OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal