J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pemain Top Dunia yang Rating-nya Berubah Drastis di FIFA 20, Nggak Nyangka!

7 Pemain Top Dunia yang Rating-nya Berubah Drastis di FIFA 20, Nggak Nyangka!

Rabu, 16 Okt 2019, 15:00 WIB
Usia serta menit bermain tentunya sangat berpengaruh terhadap performa seorang pemain. Simak artikel Jaka mengenai pemain top dunia dengan rating yang berubah paling drastis di FIFA 20!

Seiring berjalannya waktu, semua orang pasti akan berubah. Begitu pun yang dialami oleh pemain sepak bola terkenal, geng.

Usia serta jam bermain sangat memengaruhi skill pemain tersebut. Seorang pemain bakal meningkat atau menurun performanya tergantung pada usia dan kesempatan bermain.

Namun, kamu nggak bisa dengan mudah menilai performa pemain dengan angka. Salah satu cara termudah adalah dengan membandingkan rating pemain tersebut di game sepak bola yang baru meluncur.

7 Pemain Top Dunia yang Rating-nya Berubah Drastis di FIFA 20

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai 7** pemain yang rating-nya berubah drastis banget di game sepakbola teranyar dari EA, FIFA 20**.

Banyak pemain yang berubah rating jadi lebih tinggi atau rendah, namun Jaka telah memilih beberapa nama pemain bola top dunia yang pastinya kamu kenal, dong.

Penasaran siapa saja? Kalau begitu, simak artikel Jaka berikut ini ya, geng!

1. Alexis Sanchez

1 B5f3e

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan Alexis Sanchez? Mantan punggawa Barcelona & Arsenal ini, kini sedang dipinjamkan ke Inter Milan oleh klub-nya, Manchester United.

Beberapa tahun belakangan nampaknya sangat berat buat striker asal Chile ini. Nggak cuma dirasakan fans, penurunan performa Sanchez juga tercatat di FIFA 20.

Di FIFA 20, Sanchez memiliki rating 82 OVR, turun 5 poin dari rating sebelumnya di FIFA 19 ketika masih membela Manchester United.

2. Joao Felix

2 B48cb

Banyak yang bilang kalau Joao Felix adalah penerus Cristiano Ronaldo. Sama-sama berasal dari Portugal, Felix nampaknya bakal jadi bintang masa depan pengganti Ronaldo.

Nama Joao Felix sempat melambung ketika menjadi pencetak Hattrick termuda UEFA Europa League di usia ke-19 tahun, geng. Gokil!

Perkembangan permainan yang signifikan membuat FIFA 20 memberikan rating 80 OVR, naik 11 poin dari rating dari tahun sebelumnya!

3. Gianluigi Buffon

3 2f064

Anak '90-an pasti sudah familiar banget dengan kiper legendaris asal Italia ini. Gianluigi Buffon merupakan legenda Juventus yang kini masih membela klub tercintanya tersebut.

Berusia 41 tahun, wajar saja kalau Gigi, sapaan akrab Buffon, mengalami penurunan performa. Meskipun begitu, rating-nya masih bisa disejajarkan dengan pemain muda, geng.

Buffon kini memiliki rating 83 OVR di FIFA 20, turun 5 poin dari rating di tahun sebelumnya. Wah, tua-tua keladi nih, geng!

4. Daniel James

4 Abadf

Daniel James merupakan pemain muda berkebangsaan Wales yang kini membela klub asal Inggris, Manchester United. Pemain berusia 22 tahun ini sangat berprestasi, lho.

Bayangkan saja, di usianya yang masih muda, ia sudah dipanggil untuk bermain di timnas senior Wales dan juga direkrut oleh klub top dunia, MU.

Pemain ini mengalami kenaikan rating 13 poin menjadi 72 OVR di FIFA 20. Meskipun kecil, perlu diingat kalau James baru 2 tahun berkiprah di Premier League, geng!

5. Nemanja Matic

5 47c80

Kalau Daniel James memiliki kenaikan rating yang signifikan, berbeda dengan Nemanja Matic, seniornya di Manchester United ini.

Pemain asal Serbia ini dinilai FIFA nggak memiliki performa yang konsisten seperti tahun lalu. Penampilan Manchester United yang sedang buruk juga jadi penyebabnya.

Nemanja Matic memiliki rating 81 OVR di FIFA 20, turun 5 poin dari rating-nya di tahun sebelumnya. Semoga saja Matic dapat kembali ke kondisi primanya dalam waktu dekat.

6. Jadon Sancho

6 F30ed

Mungkin banyak dari kamu yang belum familiar dengan nama Jadon Sancho. Meskipun begitu, pemain muda asal Inggris ini mengalami kenaikan drastis, lho.

Sancho saat ini membela klub Jerman, Borussia Dortmund. Dalam 2 tahun karir profesionalnya, Sancho telah meraih Pemain Terbaik Bundesliga Oktober 2018, tim terbaik musim 2018/2019, dan memenangkan DFL Supercup.

Berbekal performa mengagumkan tersebut, FIFA 20 berani memberi Sancho rating 84 OVR, naik 12 poin dari rating-nya di tahun sebelumnya.

7. Mario Gomez

7 A6182

Pemain top terakhir yang mengalami perubahan rating drastis di FIFA 20 adalah Mario Gomez. Mantan striker andalan Bayer Munich dan timnas Jerman ini, kini membela VFB Stuttgart, klub pertamanya.

Patut diakui kalau performa Mario Gomez setiap tahun kian menurun. Padahal, usia Gomez belum tua-tua banget, kok. Usianya baru 34 tahun, geng.

Karena performa yang selalu menurun ini, FIFA 20 memberikan penurunan rating 5 poin menjadi 76 OVR. Mending jadi YouTuber aja, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 pemain top dunia yang mengalami perubahan rating drastis di FIFA 20. Ada yang menyenangkan, ada juga yang mengecewakan ya, geng.

Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar FIFA 20 atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
7 Pemain Dengan Rating Tertinggi Di Fifa 20 Didominasi Pemain Liga Spanyol F715e

7 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Didominasi Pemain Liga Spanyol?

Pes 2020 Vs Fifa 20 Mana Yang Lebih Worth It Buat Dimainkan 21800

PES 2020 vs FIFA 20, Mana yang Lebih Worth Buat Dimainkan?

Game Bola Android Terbaik 58c68

10 Game Bola Android Terbaik 2020, Langsung Download dan Main!

Game Futsal Android Terbaik Banner 755bb

10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

Pemain Sepakbola Muslim 86f39

10 Pemain Sepakbola Internasional yang Rayakan Lebaran

Pemain Sepakbola Followers Terbanyak F0413

11 Pemain Sepakbola dengan Followers Terbanyak di Instagram

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Didominasi Pemain Liga Spanyol?

7 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Didominasi Pemain Liga Spanyol?

Daftar Pemain dengan Rating Tertinggi di PES 2020 | Bikin Tim Bola Terkuatmu!

Daftar Pemain dengan Rating Tertinggi di PES 2020 | Bikin Tim Bola Terkuatmu!

5 Bug Terparah di FIFA 20, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

5 Bug Terparah di FIFA 20, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

15 Game Sepakbola Terbaik 2019 di HP Android! (Wajib Main)

15 Game Sepakbola Terbaik 2019 di HP Android! (Wajib Main)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal