• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perbedaan Mode Payload Dengan Mode Classic di PUBG Mobile, Lebih Seru!

Perbedaan Mode Payload Dengan Mode Classic di PUBG Mobile, Lebih Seru!

00
Rabu, 23 Okt 2019, 16:00 WIB
Mulai tanggal 23 Oktober 2019, mode Payload yang dibawa melalui update PUBG Mobile versi 0.15.0 sudah bisa kamu mainkan. Apa saja perbedaannya dengan mode Classic?

Pada tanggal 16 Oktober 2019 kemarin, PUBG Mobile baru saja mendapatkan update terbaru ke versi 0.15.0 yang membawa beragam konten.

Meskipun begitu, sayangnya masih ada beberapa konten yang sengaja dikunci oleh PUBG Mobile. Apakah masih dikembangkan atau sekedar kejutan, cuma Tencent yang tahu.

Salah satu konten yang dikunci tersebut adalah mode Payload yang kabarnya bakal memberi warna baru pada game battle royale satu ini.

Perbedaan Mode Payload dengan Mode Classic PUBG Mobile

Mulai hari ini, tepatnya seminggu setelah update ini diberikan, kamu sudah bisa menjajal mode terbaru yang banyak orang bilang mirip dengan game COD Mobile.

Memiliki gameplay yang cukup mirip, tentunya bikin banyak orang yang bertanya-tanya mengenai perbedaan antara mode Payload dan mode classic.

Kalau kamu juga penasaran dengan perbedaan antara kedua mode permainan ini, langsung saja simak artikel Jaka berikut ini.

1. Cuma Ada di EvoGround

1 98cc0

Pada dasarnya, mode Payload memiliki gameplay yang mirip dengan mode classic di PUBG Mobile. Kamu harus terjun dari pesawat, looting item, dan bertahan hidup hingga akhir.

Namun, mode satu ini terpisah dari mode Classic. Kamu bisa memainkan mode Payload dengan memilih opsi ini dalam mode EvoGround.

Mode ini bisa jadi pilihan kalau kamu bosan dengan gameplay battle royale yang begitu-begitu saja. Mode EvoGround juga nggak akan mempengaruhi rank dan statistik game-mu, kok.

2. Sistem Teammate Recall

2 4b3df

Dalam mode classic, kamu cuma bisa menghidupkan kembali temanmu yang knock down. Apabila nggak di-revive tepat waktu, temanmu bakal tewas dan nggak bisa bisa membantumu lagi.

Nah, mode Payload memperkenalkan sistem baru yang sebenarnya nggak baru-baru banget, geng. Sistem yang dinamakan Teammate Recall ini berbeda banget dengan di mode classic.

Pasalnya, kamu masih bisa menghidupkan kembali temanmu meskipun sudah tewas. Caranya mirip dengan game Apex Legends dan Call of Duty: Mobile.

Kamu tinggal ambil ID Card milik temanmu yang telah tewas, lalu kamu bisa mencari Communication Tower yang tersebar di map untuk scan ID Card tersebut.

Nggak beberapa lama, temanmu itu bisa langsung terjun kembali ke dalam game untuk membantumu dan tim memenangkan pertandingan.

3. Senjata Eksklusif

3 1f6ca

Untuk membedakan mode Payload dengan mode biasa, PUBG Mobile menambahkan beberapa senjata eksklusif yang bisa kamu gunakan dalam game.

Rata-rata senjata eksklusif di mode ini memiliki amunisi peledak. Tentunya senjata eksklusif ini bakal bikin permainan kamu makin meriah.

Mode satu ini pas banget buat kamu yang suka ngerusuh ketika main PUBG Mobile. Kamu bisa menggunakan Missile Launcher dan juga Grenade Launcher, lho.

Ada M3E1-A Missile Launcher, RPG-7, Sawed Off Grenade Launcher, M79 Grenade Launcher, dan masih banyak lagi. Pokoknya seru banget, geng!

Kamu bisa mendapatkan senjata-senjata keren ini dengan mencari Super Weapon Crate yang bakal ditandai di minimap-mu.

4. Item Eksklusif

4 F653a

Nggak cuma senjata, mode Payload juga memiliki beberapa item eksklusif yang bisa kamu cari. Sejauh ini, baru ada 2 item eksklusif dalam mode ini.

Yang pertama adalah Vehicle Repair Pack. Sesuai namanya, item ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki kendaraan yang sudah meledak sekalipun.

Kedua, ada item bernama Air Strike Beacon yang bisa kamu gunakan untuk meluncurkan serangan udara ke tempat yang sudah kamu tandai. Mirip banget dengan Scorestreak di COD Mobile ya, geng.

5. Kendaraan Eksklusif

5 289bf

Dalam artikel sebelumnya, Jaka sudah memberi tahu kamu mengenai kendaraan baru yang diperkenalkan di mode Payload. Sejauh ini baru ada 2 kendaraan eksklusif, geng.

Ketika COD Mobile memperkenalkan helikopter dalam mode battle royale-nya, sepertinya PUBG Mobile langsung kelimpungan, geng.

Nah, di update terbaru ini, PUBG Mobile langsung menambahkan helikopter di mode Payload. Tentunya kehadiran helikopter bakal berguna banget dalam bertahan hidup.

Selain helikopter, PUBG Mobile juga mengganti kendaraan yang hanya bisa dipanggil melalui Flare Gun, yakni Armored UAV, dengan kendaraan jenis baru.

Kendaraan tersebut dinamakan BRDM-2 yang sama-sama anti peluru. Bedanya, BDRM-2 lebih kece karena bisa kamu gunakan di darat maupun di laut. Gokil!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai beberapa perbedaan antara mode Payload dengan mode Classic yang ada di PUBG Mobile versi terbaru.

Dengan membawa mode baru ini, tentunya PUBG Mobile bakal lebih asyik untuk dimainkan. Langsung saja coba mode ini ya, geng!

Baca juga artikel seputar PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Lokasi Looting Rahasia Di Pubg Mobile Banner A7636

10 Lokasi Looting Rahasia di PUBG Mobile, Surga Item Langka!

Tips Main Pubg Mobile Banner A5451

15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Banner 8b3f8

5 Cara Atasi Lag PUBG Mobile di Android (100% Ampuh!)

Aplikasi Game Booster Banner D1948

15 Aplikasi Game Booster Terbaik Android 2020 | Game Apapun Lancar Jaya!

Cara Menstabilkan Ping Pubg Mobile Banner 50734

5 Cara Menstabilkan Ping di PUBG Mobile, Chicken Dinner Makin Gampang!

Kumpulan Cheat Pubg Mobile Terbaru Banner 34d99

5 Jenis Cheat PUBG Mobile Terbaru yang Sering Dipakai Para Pemain | Nomor 4 Legal & Resmi?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal