J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik yang Wajib Kamu Punya, Dijamin Booyah!

Selasa, 1 Des 2020, 12:00 WIB
Ketujuh karakter Free Fire terbaik 2020 berikut ini bakal memudahkan kamu meraih booyah berkat skill-nya yang unik dan menguntungkan.

Karakter Free Fire terbaik tentu selalu menjadi perdebatan di antara pemain game battle royale satu ini. Berbeda dengan PUBG Mobile, karakter FF dibekali skill yang bakal membantu dalam permainan.

Gak cuma menguntungkan diri sendiri, bahkan ada karakter yang punya skill buff untuk teman satu tim, lho. Makanya, penting banget memilih karakter terbaik di game FF, geng.

Adanya konsep hero ini tentunya membuat Free Fire jadi mirip dengan Apex Legends yang bisa kamu mainkan di konsol dan PC.

Konsep hero ini juga memberikan kerumitan tertentu karena tiap karakter memiliki skill dan peran tertentu yang harus kalian pelajari dahulu.

Buat kalian yang suka dengan adanya elemen strategi di battle royale, kombinasi skill karakter Free Fire bakal cocok banget sama, kamu.

Dalam artikel ini, Jaka bakal mengulas mengenai karakter Free Fire terbaik 2020 yang bikin kesempatan kamu untuk booyah jadi makin besar. Check it out!

1. Andrew (Karakter Gratis Terbaik Free Fire)

1 9dd4e

Andrew adalah salah satu karakter paling populer di Free Fire karena dia sangat memudahkan dan membuatnya cocok untuk pemula.

Skill Armor Specialist milik Andrew bersifat pasif dan secara otomatis akan membuat vest yang kamu dapatkan di game menjadi tidak mudah rapuh.

Semua pemain pasti bisa memanfaatkan skill ini, membuat Andrew lebih berguna dibandingkan karakter lain yang skill-nya tergantung situasi.

Kalau kamu cukup beruntung dan bisa menemukan vest level tinggi di game, skill yang dimiliki Andrew akan sangat membantu kamu bertahan hidup lebih lama.

Cara mendapatkan karakter terkuat Free Fire ini mudah banget. Kamu cuma perlu login dan main beberapa game saja. Kalau kamu pemain lama, pasti kamu juga sudah punya karakter ini.

2. Kelly

2 3e84f

Selain Andrew, ada juga satu karakter lain yang memiliki skill universal yang bisa dimanfaatkan oleh semua pemain, yaitu Kelly.

Sebagai karakter yang digambarkan sebagai atlet lari, nggak heran kalau wanita yang satu ini memiliki skill pasif Dash yang dapat meningkatkan kecepatan lari hingga 6%.

Sebagai game battle royale, Free Fire menggunakan sistem safe zone yang akan terus berubah dan memaksa pemain untuk bergerak hampir tiap saat, membuat Kelly sangat berguna.

Tapi, Kelly sebenarnya lebih cocok untuk pemain yang sudah mengetahui letak loot, jadi bisa mencapai lokasi tersebut sebelum pemain yang lain.

Namun, cara mendapatkan Kelly Awakening cukup tricky. Salah satu cara upgrade karakter terbaik Free Fire ini adalah dengan kill 200 musuh dan booyah sebanyak 20 kali di mode apapun.

3. Rafael

3 Cba64

Buat pemain yang lebih suka main sembunyi-sembunyi atau mengambil taktik-taktik oportunis, Rafel merupakan pilihan yang tepat dengan skill-nya yang unik.

Karakter Free Fire terkuat 2020 ini memiliki skill aktif bernama Dead Silent yang jika digunakan akan membuatnya menghilang dari minimap selama beberapa detik.

Ingat, geng, di battle royale tujuan kamu adalah bertahan hidup sampai akhir. Jadi kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk sniping musuhmu tanpa takut posisimu ketahuan.

Jika kamu melihat ada baku tembak yang sedang terjadi, skill Rafael dapat digunakan untuk menyergap lawan yang juga berguna kalau kamu sedang membantu teman.

Untuk mendapatkan karakter ini, sayangnya kamu harus top up 499 diamond dulu. Kamu juga bisa membeli bundle karakter Rafael dengan harga 2.500 diamond.

4. Paloma

4 451b5

Di Free Fire, salah satu masalah yang sering muncul adalah barang mana yang harus kamu bawa, apalagi kalau kamu nggak bisa menemukan backpack di awal game.

Nah, buat kalian yang suka bingung soal loot, Paloma bisa menjadi pilihan, geng, karena dia memiliki skill Arms Dealing yang membuat amunisi assault rifle tidak mengurangi kapasitas.

Memang kalian akan dipaksa untuk menggunakan assault rifle, tapi berhubung senjata tersebut adalah salah satu senjata terkuat di Free Fire, Jaka, sih, nggak akan menolak.

Skill Paloma juga bisa membantu kamu untuk bertahan hidup, geng, karena kamu jadi bisa membawa medkit lebih sebagai persediaan tambahan.

Paloma bersama DJ Alok, Laura, dan Kelly adalah salah satu kombinasi karakter FF terbaik 2020, lho. Kamu hanya perlu top up sebanyak 499 diamond untuk mendapatkan Paloma.

5. Olivia (Karakter FF Support Terbaik)

5 00c99

Karakter ini sangat cocok untuk yang nggak suka kesepian karena Olivia adalah karakter support terbaik di Free Fire yang juga paling enak di mata.

Skill Olivia sangat berguna ketika kamu bermain dalam duo atau squad karena karakter yang di-revive oleh Olivia akan mendapat tambahan HP.

Olivia sangat efektif dalam squad karena satu karakter bisa bertugas menyerang dan karakter lain bisa melindungi Olivia dari serangan lawan.

Buat kamu yang pengen nyobain karakter support satu ini, kamu bisa membayar 399 diamond atau 2.600 diamond untuk mendapatkan satu set bundle dengan karakter.

6. Nikita

6 1649a

Maaf ya, geng, Jaka sekarang agak subjektif karena meskipun Nikita memiliki skill yang agak spesifik, Jaka pribadi sangat menyukai karakter ini.

Skill pasif Nikita yang bernama Firearms Expert mengizinkan pemain untuk mengisi ulang senjata lebih cepat jika menggunakan sub-machine gun (SMG).

SMG memang nggak sepopuler assault rifle karena nggak bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh, tapi senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi.

Nah, ketika dikombinasikan dengan skill Nikita, SMG bisa menjadi sangat mematikan di jarak menengah, geng.

Untuk mendapatkan karakter Free Fire terbaik 2020 satu ini, kamu perlu mengeluarkan 499 diamond atau 2.500 diamond untuk versi bundle dengan pakaiannya.

7. Hayato (Karakter Terkuat Free Fire)

7 89497

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, geng, dan Hayato sepertinya sangat menghayati peribahasa itu. Karakter FF terkuat satu ini bisa dibilang masuk ke spesialisasi tank.

Hayato memiliki skill pasif Bushido yang sangat berbahaya di mana ketika darahnya berkurang, kemampuan penetrasi armor Hayato akan bertambah.

Sebagai karakter yang digambarkan seorang samurai, skill pasif Hayato sangat efektif ketika digabungkan dengan senjata jarak dekat. Cocok banget buat kamu yang suka main barbar.

Jaka pribadi jarang menggunakan karakter ini, tapi kalau sudah melihat Hayato mendekat pasti sering panik sendiri karena skill yang dimiliki olehnya.

Untuk mendapatkan Hayato, kamu bisa membelinya dengan harga 499 diamond atau kamu bisa beli bundle-nya di mana kamu bakal bisa langsung meng-upgrade skill Hayato hingga level 4.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 Karakter Free Fire Terbaik 2020 menurut Jaka. Sebenarnya nggak ada karakter buruk di game ini, semua tergantung dari cara bermain setiap orang.

Nah, Jaka harap dengan tips ini kalian nggak usah pusing lagi dalam memilih karakter yang ingin kalian beli dengan diamond.

Bagaimana pendapat kalian mengenai karakter di atas? Apa kalian punya rekomendasi karakter lain, geng? Share di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Free Fire atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Game Mirip Pubg Banner Ad30d

7 Rekomendasi Game Mirip PUBG Offline Terbaik 2020 | Android & PC

10 Cosplay Free Fire Terunik Di Internet Dari Yang Kreatif Sampai Yang Bikin Sakit Mata De87f

10 Cosplay Free Fire Terunik di Internet, No. 8 Kocak Abis!

Nama Squad Keren 513ef

1000+ Nama Squad Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2020

Nickname Game B91f7

1000+ Nama Game Keren Terbaru 2020, Biar Unik dan Terkenal!

Kata Kata Free Fire 0114e

50+ Kata-Kata Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!

Free Fire Indonesia Terbaik 2019 Banner 60c91

5 Tim eSports Free Fire Terbaik Indonesia dengan Skill Level Juara Dunia!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
25+ Kata-Kata Free Fire Keren Buat Update Status | Gamer FF Masuk!

25+ Kata-Kata Free Fire Keren Buat Update Status | Gamer FF Masuk!

10 Cosplay Free Fire Terunik di Internet, No. 8 Kocak Abis!

10 Cosplay Free Fire Terunik di Internet, No. 8 Kocak Abis!

5 Alasan Kenapa Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Berantem, Sepele Banget!

5 Alasan Kenapa Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Berantem, Sepele Banget!

7 Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia, Banyak Sultan?

7 Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia, Banyak Sultan?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal