J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11, Ada Terminator!

6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11, Ada Terminator!

Rabu, 9 Okt 2019, 18:00 WIB
Kamu penggemar game fighting kontroversial, Mortal Kombat? Bakal ada 6 karakter baru yang meramaikan roster di game Mortal Kombat 11, lho!

Siapa yang sudah main game Mortal Kombat 11? Meskipun dilarang untuk dijual di Indonesia karena kontennya yang kontroversial, namun tetap saja banyak orang yang main.

Belum lama ini, Mortal Kombat 11 baru saja merilis Kombat Pack yang dapat kamu beli untuk mendapatkan 6 karakter baru yang bisa kamu mainkan di Mortal Kombat 11.

Penasaran siapa saja karakter baru yang akan muncul di dalam game Mortal Kombat 11? Yuk, kita simak sama-sama, geng!

6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11

Kombat Pack merupakan Downloadable Content (DLC) yang bisa dibeli oleh pemain Mortal Kombat untuk mendapatkan 6 karakter terbaru beserta item kustomisasi dari karakter tersebut.

Karakter-karakter baru ini tentunya bakal lebih jago dibandingkan karakter-karakter OP yang sudah ada di game Mortal Kombat sebelumnya.

Selain mendapatkan karakter baru secara bertahap, kamu juga bakal mendapatkan item-item kustomisasi yang keren untuk keenam karakter yang kamu dapatkan. Check it out!

1. Shang Tsung

1 92966

Kalau kamu adalah penggemar franchise Mortal Kombat sejak lama, kamu pasti sudah familiar dengan dukun sakti satu ini, geng.

Yup, Shang Tsung adalah salah satu karakter bos yang muncul di game Mortal Kombat versi awal dan juga film Mortal Kombat.

Shang Tsung memiliki kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi orang lain serta menghisap jiwa orang-orang yang ia kalahkan agar selalu awet muda.

Selain mengubah wujudnya, ia juga bisa meniru jurus-jurus yang dimiliki oleh orang yang ia tiru. Shang Tsung terakhir muncul di game reboot, Mortal Kombat (2011).

Dalam game tersebut, Shang Tsung tewas karena jiwanya dicuri oleh Shao Kahn untuk memperkuat Sindel yang memiliki misi untuk membunuh seluruh petarung dari bumi.

Shang Tsung sudah bisa dimainkan oleh pemilik Kombat Pack semenjak 18 Juni 2019, lebih cepat seminggu dibanding yang nggak membeli Kombat Pack.

2. Nightwolf

2 650a5

Sama seperti Shang Tsung, Nightwolf merupakan karakter lama yang muncul kembali di Mortal Kombat 11 sebagai karakter tambahan.

Nightwolf merupakan petarung dari suku Indian yang memiliki kemampuan memanggil jiwa hewan untuk membantunya bertarung.

Selain itu, ia memiliki senjata Tomahawk, atau kapak khas Indian yang menjadi andalannya dalam mengalahkan musuh. Karakter ini pertama kali muncul di Mortal Kombat 3 (1995).

Nightwolf dan item kustomisasinya sudah bisa didapatkan pemilik Kombat Pack semenjak 13 Agustus 2019. Sementara itu, Nightwolf baru bisa dimainkan oleh semua orang mulai tanggal 20 Agustus 2019.

3. Terminator T-800

3 776eb

Berbeda dari 2 karakter di atas, karakter satu ini bukanlah karakter orisinal dari franchise game Mortal Kombat. Terminator T-800 merupakan karakter dari franchise film Terminator.

Kalau kamu pernah menonton film action klasik Terminator, kamu bakal gembira banget melihat Arnold Schwarzenegger kembali berperan sebagai robot pembunuh dari masa depan yang menjadi ciri khasnya.

Seperti di dalam film, Terminator T-800 terbuat dari metal yang nggak akan rusak kecuali dilebur dalam cairan besi panas yang meleleh, seperti dalam ending film Terminator 2 (1991).

Sudah kebayang, dong, seberapa tangguhnya karakter ini? Selain itu, T-800 juga dilengkapi dengan senjata ikoniknya dari film, yaitu shotgun.

Karakter ini baru saja rilis tanggal 8 Oktober 2019 untuk pemilik Kombat Pack. Yang nggak membeli DLC akan dapat mengakses karakter ini tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

4. Sindel

4 F8332

Balik lagi ke karakter ikonik dari franchise Mortal Kombat nih, geng. Sindel merupakan salah satu karakter yang sudah muncul sejak seri game Mortal Kombat zaman dahulu.

Sindel merupakan ibu dari Kitana sekaligus istri dari Shao Kahn, penguasa Outworld. Sindel memiliki suara yang sangat keras sehingga bisa mementalkan musuhnya dan melukai mereka.

Selain itu, rambut Sindel yang sakti juga bisa memanjang dan mengikat musuh sehingga lebih mudah dikalahkan. Karakter ini cukup OP, geng.

Karakter yang memulai debutnya di Mortal Kombat 3 (1995) ini dapat dimainkan oleh pemilik Kombat Pack mulai tanggal 26 November 2019 mendatang.

5. Joker

5 E19cf

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan villain ikonik satu ini? Joker merupakan super villain dari DC Universe yang juga adalah musuh bebuyutan Batman.

Meskipun nggak memiliki kekuatan super, namun Joker merupakan penjahat yang gila sekaligus jenius. Buktinya, ia pernah mengalahkan seluruh anggota Justice League sendirian di komik.

Joker juga merupakan salah satu karakter dari game Injustice: Gods Among Us (2013) yang juga dibuat oleh Netherrealm Studios.

Karena Joker muncul di Mortal Kombat 11, bersiaplah untuk melihat kekejaman dan kesadisan Joker yang tidak terlihat di game Injustice tersebut.

Joker bisa didapatkan oleh pemilik Kombat Pack mulai tanggal 28 Januari 2020, seminggu lebih cepat dibanding pemilik versi game tanpa DLC.

6. Spawn

6 C5e65

Karakter terakhir yang bakal muncul di dalam game Mortal Kombat 11 adalah Spawn. Spawn merupakan seorang superhero ciptaan Image Comics.

Spawn awalnya adalah seorang anggota CIA bernama Albert Francis Simmons. Dalam karirnya, ia telah membunuh banyak sekali orang dengan kejam.

Ketika ia mati karena dibunuh oleh rekannya sendiri, jiwanya dikirim ke neraka. Di sana, ia membuat perjanjian dengan iblis untuk kembali ke bumi demi bertemu istri yang ia tinggalkan.

Singkat cerita, Albert dikirim kembali ke bumi, namun dengan penampilan yang mengerikan. Supaya nggak kembali ke neraka, ia memerangi kejahatan dengan kekuatan iblis yang ia miliki.

Spawn akan dapat diakses oleh pemilik Kombat Pack pada 26 Maret 2019. Jaka, sih, sudah nggak sabar melihat Spawn dan Scorpion bertarung di neraka.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 6 karakter baru yang akan muncul di game Mortal Kombat 11. Jaka, sih, sudah nggak sabar banget melihat seberapa sadis fatality mereka.

Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya ya, geng!

Baca juga artikel seputar Mortal Kombat atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
5 Karakter Mortal Kombat Yang Tercipta Secara Nggak Sengaja Dari Rumor Jadi Kenyataan 8b069

5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!

7 Fakta Unik Game Mortal Kombat Ketika Awal Dirilis Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui 6ef8c

7 Fakta Unik Mortal Kombat yang Belum Kamu Tahu, Amerika Sampai Bikin Lembaga Baru!

Fatality Mortal Kombat Paling Sadis Banner B24be

7 Fatality Mortal Kombat Paling Sadis dan Mengerikan, Bikin Ngeri dan Ngilu!

Karakter Mortal Kombat Paling Over Power Banner F1722

7 Karakter Mortal Kombat Paling Over Power (OP), Sekali Combo Kelar!

7 Karakter Rahasia Terkuat Di Game Mortal Kombat Unlock Nya Susah Banget A0514

7 Karakter Rahasia Terkuat di Game Mortal Kombat, Cuma Hasil Copas?

7 Karakter Terburuk Dari Game Mortal Kombat Series 97c00

7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!

7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!

7 Karakter Rahasia Terkuat di Game Mortal Kombat, Cuma Hasil Copas?

7 Karakter Rahasia Terkuat di Game Mortal Kombat, Cuma Hasil Copas?

5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!

5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!

7 Karakter Mortal Kombat Paling Over Power (OP), Sekali Combo Kelar!

7 Karakter Mortal Kombat Paling Over Power (OP), Sekali Combo Kelar!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal