J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

              OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

              00
              Kamis, 14 Nov 2019, 10:15 WIB
              M1 Mobile Legends mempertandingkan tim eSports MLBB terkuat di dunia. Lalu, hero mana saja yang bakal bersinar di ajang ini? Yuk simak ulasan selengkapnya!

              Pada awal pertengahan November ini, Moonton menggelar turnamen Mobile Legends World Championship 2019 atau yang dikenal dengan nama M1 Mobile Legends.

              Turnamen Mobile Legends skala internasional ini mempertemukan 16 tim dari 14 negara peserta dan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

              Bukan hanya tim yang bertanding saja, ada pula sejumlah daftar hero Mobile Legends paling OP (overpowered) yang bakal bersinar di ajang ini. Apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya, geng!

              Inilah Dia Daftar Hero Paling OP di Ajang M1 Mobile Legends 2019

              Indonesia juga mengirimkan dua tim eSports terkuat, yakni EVOS Esports dan RRQ yang merupakan juara dan runner up dari ajang MPL ID Season 4 yang lalu.

              Melihat pertarungan sengit keduanya, Jaka pun bisa menarik kesimpulan beberapa hero meta yang bakal sering dipakai di M1 Mobile Legends 2019. Berikut daftarnya!

              1. X.Borg

              Hero Op M1 Mobile Legends Xborg E6dc9

              Pertama ada hero Fighter dengan skill penyembur api, X.Borg. Hero ini menjadi andalan karena kemampuan untuk melakukan spamming skill dengan burst damage mematikan.

              Kamu bisa melakukan spamming skill Fire Missiles untuk menembakkan flamethrower ke arah lawan. Skill ultimate Last Instanity pun juga punya burst damage besar saat melakukan team fight.

              Hero X.Borg bisa dibilang menjadi first pick dari beberapa atlet eSports, misalnya EVOS .OURA, geng.

              Nah, dalam pertandingan X.Borg bisa diduetkan dengan Grock yang punya skill Power of Nature dengan efek slow atau Guardian's Barrier untuk menutup jalan musuh.

              Atau juga bisa diduetkan dengan hero yang punya skill crowd control, seperti Aurora, Harith, dan Ruby.

              2. Kaja

              Hero Op M1 Mobile Legends Kaja 3c99f

              Kemudian ada Kaja, hero Mobile Legends dengan role Fighter/Support yang dijuluki sebagai spesialis "penculik" hero musuh.

              Pasalnya skill ultimate Divine Judgement membuat Kaja bisa menarik hero musuh ke belakang. Apalagi bisa dipadukan dengan battle spell Flicker untuk menambah jarak tarikannya.

              Berbekal kemampuan itu, Kaja pun bisa dipadukan dengan hero yang punya damage serangan individu besar, seperti Karrie, Lunox, atau Kimmy.

              Kaja pun menjadi pilihan pertama dalam melakukan first pick, seperti yang dilakukan oleh RRQ VYN.

              3. Claude

              Hero Op M1 Mobile Legends Claude 4882e

              Keseringan terkena banned bisa jadi bukti kalau Claude menjadi salah satu hero Marksman yang paling ditakuti untuk saat ini, geng.

              Selain punya kelincahan, Claude dikenal juga punya attack speed yang cepat sehingga cocok untuk melakukan solo lane sambil jungling untuk meningkatkan level secara cepat.

              Berbekal skill ultimate Blazing Duet, Claude dapat memberikan burst damage menyakitnya bagi musuh di sekitar areanya. Penampilan Claude paling apik pun bisa kamu lihat lewat permainan EVOS REKT.

              Sama seperti sebelumnya, Claude sangat cocok dikombinasikan dengan hero Tank yang punya skill crowd control seperti Johnson, Tigreal, dan Grock.

              Saat hero Tank mengaktifkan skill, Claude tinggal menerjang menggunakan skill Battle Mirror Image dan lepaskan skill ultimate Blazing Duet deh.

              4. Karrie

              Hero Op M1 Mobile Legends Karrie D8a6c

              Selain punya role sejenis, Karrie ternyata juga punya spesialisasi sama dengan Claude, yakni Reap/Burst Damage. Bedanya Karrie mengandalkan serangan individu dibanding area, geng.

              Karrie dapat memadukan skill ultimate Speedy Lightwheel dengan skill pasif Lightwheel Mark untuk menghasilkan ledakan damage yang besar pada sebuah hero musuh.

              Karena lebih fokus untuk melakukan solo laning, sebenarnya Karrie cocok diduetkan dengan hero apa saja. Yang terpenting, pintar-pintar lakukan positioning agar nggak mudah kena gank hero musuh deh.

              Hero Mobile Legends ini menjadi andalan RRQ XIN pada ajang grand final MPL ID Season 4 lalu loh.

              5. Chou

              Hero Op M1 Mobile Legends Chou A709d

              Terakhir ada Chou nih! Dirilis paling lama apabila dibandingkan dengan lainnya yang Jaka sudah bahas di atas, hero Mobile Legends ini tetap jadi pilihan.

              Hero Fighter yang jadi signature dari EVOS Donkey kini mengandalkan damage daripada HP tebal ini bisa digunakan untuk menculik musuh.

              Terutama jika kamu bisa memadukan skill Shunpo untuk menerjang maju dan skill ultimate The Way of Dragon untuk melempar musuh ke belakang.

              Chou sendiri punya skill dengan efek knock up yang bisa diduetkan dengan Saber atau Guinevere. Apalagi kalau kamu mau menciptakan efek knock up yang tiada henti, geng.

              Mau beli hero Mobile Legends terbaik seperti di atas? Daripada lama-lama 'ngumpulin' Battle Point, kamu bisa juga beli dengan top up Diamond Mobile Legends murah dan bebas biaya apapun!

              MLBB ID FEED 1080x1080 D9160

              Sekarang kamu bisa cobain top up Diamond pakai GoPay di Google Play loh. Apalagi saat ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan Promo Google Play: Cashback 75%, geng.

              Dengan cashback 75% (maks. Rp 20.000,-), kamu bisa nikmati top up Diamond tanpa minimum transaksi di Google Play dengan memilih metode pembayaran menggunakan GoPay.

              Promo Google Play: Cashback 75% ini mulai berlaku 4 Oktober - 1 Desember 2019 mendatang, khusus untuk para pengguna baru GoPay di Google Play (per 30 September 2019) loh.

              Untuk detail lengkap mengenai Promo Google Play: Cashback 75% dan informasi mengenai promo Google Play lainnya, bisa banget buat kunjungi tautan berikut: https://www.gojek.com/blog/gopay/promo-google-play/.

              So, masih ragu buat pakai GoPay? Makanya buruan aktifkan GoPay di Google Play lewat tombol di bawah ini karena memang #LebihBaikPakaiGoPay, geng.

              CTA GoPay Di Google Play Ca6a9

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal