J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Hero Mobile Legends Season 14 yang Gak Guna, Kebanyakan Di-nerf?

6 Hero Mobile Legends Season 14 yang Gak Guna, Kebanyakan Di-nerf?

Sabtu, 26 Okt 2019, 18:00 WIB
Sempat menjadi andalan di season-season sebelumnya, keenam hero dari tiap role ini kini mulai ditinggalkan karena munculnya hero baru dan nerf yang makin sadis di season 14!

Nggak terasa Mobile Legends kini sudah memasuki season ke-14. Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends telah menjadi salah satu game terbaik di platform ini.

Kepopuleran game ini bahkan sampai mengalahkan game di PC maupun konsol, lho. Nggak heran kalau banyak banget developer game besar yang beralih memproduksi game mobile.

Di tiga tahun usia Mobile Legends saat ini, sudah banyak banget hero baru yang didatangkan ke dalam game. Mulai dari hero yang keren sampai dengan hero yang ampas.

6 Hero Mobile Legends Season 14 yang Kurang Diminati

Memasuki season ke-14 ini, tentunya banyak banget perubahan yang diberikan Moonton selaku developer kepada game mereka yang satu ini.

Tentunya, update tersebut membawa perubahan bagi hero yang ada di dalam game. Ada yang menjadi Meta dan ada juga yang di-nerf sehingga jadi culun.

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai 6 hero yang kurang diminati di season 14 berdasarkan role yang ada. Check it out!

1. Layla - Marksman

1 5e2c3

Layla merupakan hero pertama yang akan kamu dapatkan ketika pertama kali memainkan game MOBA ini. Hero Marksman satu ini sangat mudah digunakan oleh pemula.

Ketiga skill Layla adalah serangan langsung kepada musuh. Dulu, Layla termasuk hero yang cukup ditakuti karena damage-nya yang cukup besar di mid game.

Namun, sekarang sudah banyak banget hero dengan damage yang jauh lebih besar dari Layla. Hal ini tentunya sangat berbahaya bagi Layla.

Pasalnya, hero satu ini nggak memiliki skill kabur sama sekali dan sangat squishy alias gampang mati. Wajar kalau hero legendaris ini mulai ditinggalkan.

2. Estes - Support

2 0fcda

Kalau kamu adalah tipe pemain pasif yang lebih suka membantu teman dibanding membunuh lawan, Estes merupakan hero yang direkomendasikan untuk kamu.

Sayangnya, kini Estes mulai ditinggalkan oleh player di tier atas. Soalnya, skill heal milik Estes nggak mampu menandingi damage hero-hero meta di season 14 ini.

Selain heal-nya yang nggak efektif, Estes nggak memiliki damage sama sekali dan juga sangat mudah dibunuh. Bukannya tim kamu menang, kamu malah di-report karena feeding.

3. Cyclops - Mage

3 A4307

Awalnya, Jaka mau memasukkan nama Pharsa dalam daftar ini karena skill-nya yang nggak fantastis. Namun, katanya Pharsa bakalan di revamp sehingga lebih sakit dan OP.

Akhirnya Jaka memilih Cyclops sebagai hero mage terculun saat ini. Hero mage bermata satu ini memiliki skill crowd control yang cukup efektif untuk melawan musuh.

Sayangnya, kehadiran hero Mage yang OP seperti Harith bikin Cyclops jadi makin terlupakan. Dihitung-hitung, Cyclops memang memiliki beberapa kelemahan, sih.

Salah satu kekurangannya adalah skill-nya yang nggak spesial.

Cyclops memang memiliki skill Immobilize untuk menghentikan musuh, tapi musuh masih bisa menggunakan skill untuk membunuh Cyclops.

4. Saber - Assassin

4 871a8

Kalau kamu suka mengendap-endap ke belakang pertahanan musuh dan menyergap musuh yang tidak teliti, hero bertipe Assassin adalah pilihan terbaik untukmu.

Sayangnya, salah satu hero Assassin legendaris seperti Saber kini sudah sepi peminat. Meskipun lincah dan memiliki skill CC mantap, Saber sangat mengandalkan item, geng.

Saber adalah hero tipe late game yang harus rajin farming. Meskipun begitu, damage Saber di late game bakal kalah sama hero Assassin yang OP di season ini seperti Gussion.

5. Hylos - Tank

5 7af83

Hylos merupakan hero dengan tubuh setengah manusia dan setengah kuda. Berbekal ketahanan yang tinggi, Hylos dikategorikan sebagai hero role Tank.

Hylos merupakan hero dengan darah paling tebal se-Mobile Legends, sayangnya skill Hylos dinilai nggak berguna-berguna banget buat tim.

Skill CC Hylos hanya berefek pada 1 hero musuh saja. Berbeda dengan hero tank lain yang memiliki skill CC area sehingga bisa berefek ke beberapa musuh sekaligus.

6. Argus - Fighter

6 8f9d9

Argus merupakan hero dengan role fighter yang sempat menjadi andalan para player. Sayangnya, di beberapa season terakhir, Argus sudah mulai ditinggalkan.

Argus memiliki darah yang sangat sedikit hingga menjadi sasaran empuk di awal game. Argus juga merupakan hero late game yang harus rajin farming supaya damage-nya bisa sakit.

Meskipun memiliki ulti menjadi kebal dari damage dan menambah darah selama 5 detik, Argus masih bisa di-disable oleh hero mage seperti Nana lalu mati sia-sia.

Biasanya, pengguna Argus bakal mengaktifkan skill ultinya ketika darahnya tinggal sedikit.

Hal ini merupakan kesempatan bagi hero dengan damage burst besar untuk membunuh Argus sebelum mengaktifkan ultinya.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 6 hero Mobile Legends di season 14 yang kurang diminati oleh player. Meskipun sempat jaya, namun hadirnya hero baru serta nerf bikin keenam hero tersebut makin kentang.

Kamu setuju nggak dengan daftar Jaka di atas? Kalau nggak, kamu bisa tuliskan hero culun versimu sendiri beserta alasannya di kolom komentar.

Sampai jumpa di lain kesempatan, geng!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Richpeoplemoney 1600 D67d5

10 Game Android Favorit Para Sultan Saat Ini | Mobile Legends Turun Kasta?

Game Populer Ditinggal Pemain Banner 8eb5f

10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!

Game Terbaik Sepanjang Masa Banner B9f58

10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!

Cfb49a5b553c51d35dec36036e600668

10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2

C214a5af75560b36814d25e5678009b5

10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

Tips Mobile Legends Banner

10 Tips Main Mobile Legends Agar Menang Terus

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal