J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Glitch Paling Menyebalkan di Game PUBG Mobile, Bisa Bikin Kamu Di-Banned!

              7 Glitch Paling Menyebalkan di Game PUBG Mobile, Bisa Bikin Kamu Di-Banned!

              00
              Senin, 2 Des 2019, 20:00 WIB
              Game nggak pernah lepas dari yang namanya glitch atau bug. Ketujuh glitch dalam game PUBG Mobile ini menyebalkan banget dan bisa bikin kamu di-banned

              Game mobile apa yang saat ini sedang kamu mainkan? Kalau kamu menjawab PUBG Mobile, kamu nggak sendirian, geng. Bahkan, Taeyeon dari SNSD pun tergila-gila dengan game ini.

              Mengusung gameplay yang sama dengan di versi aslinya, PUBG Mobile asyik banget dimainkan sendirian ataupun bersama teman-teman.

              Sayangnya, game battle royale satu ini juga memiliki beberapa glitch yang mengganggu. Kamu bisa saja kalah atau bahkan di-banned karena dianggap nge-cheat sama orang lain.

              7 Glitch Paling Menyebalkan di Game PUBG Mobile

              Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa glitch mengganggu yang sering banget terjadi di dalam game PUBG Mobile.

              Memang, sih, menciptakan game itu sulit. Apalagi dengan hadirnya update konten-konten baru secara berkala. Memastikan game berjalan secara sempurna tentu saja sulit.

              Yang lebih menyebalkannya, banyak orang yang memanfaatkan glitch untuk keuntungan sendiri alias eksploitasi. Player lain jadi dirugikan dan bete sama game ini.

              1. Kecepatan Berlari yang Nggak Masuk Akal

              1 C802e

              Kalau kamu melihat musuh yang berlari dengan secepat kilat, mungkin kamu harus positive thinking, geng. Pasalnya, terdapat sebuah glitch yang cukup mengganggu.

              Glitch tersebut dapat membuat karaktermu berlari kencang banget. Pastinya glitch ini bakal mengganggu permainan, apalagi ketika musuhmu nggak bisa kamu tembak saking cepatnya.

              Namun, glitch ini juga cukup berbahaya, geng. Pasalnya terdapat sebuah cheat yang memungkinkanmu melakukan hal ini. Bisa-bisa kamu malah di-report oleh tim musuh.

              2. Tembus Pandang

              2 1dc4b

              Glitch PUBG Mobile selanjutnya yang cukup mengganggu adalah tembus pandang. Glitch ini membuat karakter nggak bisa terlihat oleh musuh.

              Glitch menyebalkan ini cuma bisa terjadi di mode First-Person. Meskipun jarang, namun glitch ini bakal bikin permainan jadi nggak imbang.

              Katanya, sih, kamu bisa mengalami glitch ini kalau kamu mengaktifkan scope senjata bersamaan dengan mengganti senjata. Penasaran ingin mencoba?

              3. Terjun Nggak Bisa Turun

              Pubg Mobile Parachute Jumping Tricks Tips Jpg 65cd3

              Sebelum masuk ke dalam arena pertarungan, kamu bakal terbang menggunakan pesawat dan terjun dengan parasut ke destinasi pilihanmu.

              Namun, apa yang terjadi kalau setelah terjun kamu malah nyangkut di udara alias nggak bisa menyentuh tanah? Glitch ini memang menyebalkan banget, sih.

              Glitch ini dapat terjadi kalau kamu mengaktifkan parasut terlalu cepat. Kalau begini, mendingan exit to lobby saja, deh.

              4. Karakter Tanpa Kepala

              4 4205a

              Salah satu teknik membunuh musuh secara cepat selain menggunakan senjata OP adalah dengan melakukan headshot, alias tembakan yang mengarah ke kepala.

              Terdapat sebuah glitch yang bisa mengganggu trik ini, yakni dengan menghilangkan kepalamu. Tanpa kepala, kamu nggak bisa kena headshot, kan?

              Glitch ini terjadi ketika kamu menggunakan scope sambil menekan tombol gas ketika mengendarai secara bersamaan. Boom, kamu adalah hantu tanpa kepala!

              5. Berenang di Udara

              5 28e47

              Kata siapa berenang hanya bisa di kolam atau di laut saja? Di PUBG Mobile, kamu bisa, lho, berenang di udara sambil melayang-layang.

              Hal ini bisa terjadi kalau kamu tiba-tiba muncul di map secara acak atau ketika kamu menggunakan kendaraan lalu menabrak dinding dengan kecepatan tinggi.

              Hal ini jarang banget terjadi, sih. Meskipun begitu, glitch ini tetap saja mengganggu pengalaman bermainmu. Bisa-bisa, kamu malah turun rank.

              6. Meluncur ke Angkasa

              6 8147c

              Berbeda dengan glitch lainnya, glitch satu ini nggak bakal bisa dieksploitasi untuk membunuh musuh. Glitch meluncur ke udara juga hanya bisa terjadi di area yang spesifik.

              Yang harus kamu lakukan adalah berkendara dengan motor sekencang mungkin di perbukitan area Military Base. Ketika kamu ngebut, bakal terjadi sesuatu hal yang lucu.

              Pasalnya, karaktermu bakal melayang-layang di udara dengan tidak terkontrol. Dijamin kamu dan orang-orang yang melihat bakal ketawa-ketawa sendiri.

              7. Lingkaran Terakhir

              7 E4786

              Seluruh pemain yang ada di map pada akhirnya akan bertemu dan saling membunuh hingga tersisa beberapa orang. Orang-orang tersebut adalah yang jago menembak atau yang jago bersembunyi.

              Untuk mempersingkat durasi game dan meningkatkan kesulitan, terdapat blue zone atau zona aman yang semakin mengecil.

              Terdapat sebuah bug di mana ukuran zona bakal menjadi sangat kecil dan nggak masuk akal. Semua pemain bakal mati tiba-tiba karena ukuran zona yang bahkan nggak muat ditempati 1 orang.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 7 glitch PUBG Mobile yang sangat mengganggu. Permainan bakal jadi nggak seru ketika menemui glitch tersebut.

              Kamu sendiri pernah mengalami glitch di atas, nggak? Kalau pernah, bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, geng!

              Baca juga artikel seputar PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal