J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Glitch Paling Aneh di Franchise Game Call of Duty, Mau Perang atau Senam?

7 Glitch Paling Aneh di Franchise Game Call of Duty, Mau Perang atau Senam?

Kamis, 5 Des 2019, 21:00 WIB
Game jaman sekarang makin kompleks, makin penuh glitch, geng! Di sini Jaka mau share 7 glitch aneh yang ada di Call of Duty.

Di dunia ini nggak ada hal yang sempurna dan fakta kehidupan ini paling bisa dilihat di dunia video game yang penuh glitch, geng.

Buat kalian yang sudah memiliki pengalaman banyak di dunia perkodingan, pasti sudah tahu kalau yang namanya kesalahan koding itu wajar.

Nah, aslinya video game juga sebenarnya terdiri dari beribu-ribu baris kode dan hampir nggak mungkin semua kode tersebut sudah ditulis dengan benar, yang pada akhirnya menghasilkan glitch.

7 Glitch Paling Aneh yang Ada di Franchise Game Call of Duty

Seiring dengan perkembangan teknologi, game jaman sekarang juga semakin kompleks dan menggunakan skala yang sangat besar.

Hasilnya game sekarang banyak yang memiliki tampilan visual, skala yang sangat megah, dan memanjakan mata. Tapi karena kompleksitasnya menghasilkan banyak glitch di dalamnya.

Coba saja kalian memainkan game Call of Duty: Mobile yang jauh lebih kompleks dibandingkan game HP Nokia klasik, pasti bakal menemukan banyak glitch.

Nah, di sini Jaka sudah merangkum beberapa masalah tersebut di daftar glitch aneh yang ada di Call of Duty, baik pada versi PC maupun mobile-nya, geng!

1. Menggunakan Transform Shield Sebagai Tangga

Transform Shield Ec39c

Salah satu Operator Skill yang tersedia di Call of Duty: Mobile adalah Transform Shield, di mana pemain dapat menempatkan tameng di map untuk bertahan.

Berbeda dengan Operator Skill lainnya, Transform Shield memiliki fungsi utama untuk pertahanan. Tapi dengan sedikit kreativitas, tameng ini bisa digunakan untuk menyerang juga, geng.

Sebenarnya kalian nggak bisa menggunakan tameng ini sebagai pijakan tapi kalau tangan kalian cukup cekatan, tameng tersebut bisa digunakan untuk mengakses area yang tidak terjangkau.

Memang agak sulit dilakukan di mode multiplayer, tapi kalian bisa memberi kejutan kepada musuh dengan muncul di tempat yang tidak terduga-duga.

2. Menggunakan Transform Shield Untuk Terbang

Transform 2 3a917

Dengan menggunakan Transform Shield kalian juga bisa terbang dengan menggunakan sebuah trik tertentu, geng.

Pertama-tama, kalian harus mengeluarkan Transform Shield milik kelas Defender di dekat tempat yang sedikit lebih tinggi dan naik ke atasnya.

Tepat ketika tameng tersebut akan menghilang, kamu harus melompat ke atas tameng tersebut dan kamu akan memperoleh kemampuan untuk melompat berulang-ulang.

Glitch yang satu ini agak sulit diakses tapi bisa menjadi kemampuan yang berguna jika kamu mendapat kesempatan untuk memakainya.

3. Merangkak Sambil Melayang

Sniper Crawl E081f

Bagaimana caranya, geng, kita bisa merangkak sambil melayang? Dengan keajaiban Call of Duty: World War II, salah satu franchise terbaik dari seri ini, nggak ada hal yang mustahil!

Jaka pribadi sudah melihat glitch ini muncul beberapa kali di mana ketika mencoba merangkak, karakternya malah melayang dan masih dengan posisi merangkak.

Yang kocak, selain posisi merangkak yang bodoh, glitch ini juga membuat karakter bisa menembus tembok yang selalu membuat Jaka ketawa.

4. Pose Bungkuk Ekstrim

Bungkuk 48093

Nah, yang ini juga sering banget bikin Jaka ketawa karena glitch yang satu ini sudah sering Jaka lihat di Call of Duty: World War II.

Di game multiplayer ini, pemain akan sering disuguhkan dengan animasi-animasi spesial tapi sayangnya, animasi tersebut sering mengalami masalah.

Entah itu saat sedang jalan atau sedang duduk di belakang mobil Jeep, karakter sering mengambil posisi bungkuk ekstrim yang sering bikin Jaka geleng-geleng.

5. Meluncur Sambil Duduk

Luncur Duduk 25b9c

Di game Call of Duty: World War II, terdapat lokasi Headquarters yang berfungsi sebagai lobby multiplayer.

Alih-alih diberikan menu yang nggak menarik, Jaka pribadi sangat suka dengan konsep Headquarters ini yang memiliki latar Pantai Normandy.

Tapi, meskipun enak dilihat, banyak banget glitch yang sering muncul di sini karena memang menjadi tempat perkumpulan semua pemain Call of Duty: World War II.

Yang paling kocak saat melihat pemain lain meluncur masih dalam posisi duduk. Jaka pribadi masih belum bisa menjadi 'korban' glitch ini tapi Jaka sangat tertarik.

6. Jumping Jacks Abadi

Jumping Jacks 6db7d

Seperti banyak game multiplayer lainnya, Call of Duty: World War II memiliki banyak emote yang bisa dipakai untuk bertingkah nggak jelas.

Salah satu emote yang populer adalah jumping jacks yang mirip seperti pemanasan sebelum kamu berolahraga.

Tapi emote juga sering mengalami masalah dan Jaka sudah sering melihat karakter yang masih nggak lepas dari posisi jumping jacks meskipun emote sudah selesai.

Entah itu di Headquarters atau di dalam pertandingan multiplayer, Jaka sudah sering banget melihat glitch ini.

7. Glitch di Cutscene

Cutscene Glitch 1fdd1

Bukan cuma mode multiplayer di Call of Duty: World War II yang dipenuhi oleh glitch, campaign di game ini juga mengalami masalah yang sama.

Game ini memiliki jalan cerita yang sangat epik yang menempatkan karaktermu, Daniels, sebagai prajurit di pasukan yang diberi nama Bloody First.

Sayangnya, Jaka sudah melihat beberapa glitch di sini yang mengurangi kesan epik yang Activision, studio game yang pernah terlibat kontroversi, coba sampaikan di sini.

Sebagai contoh, di sini ada prajurit yang nyangkut di belakang sebuah tong yang merenggut nilai emosional di salah satu scene di awal game.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 glitch aneh yang ada di Call of Duty yang dijamin bikin ngakak. Nggak cuma itu, terkadaing glitch ini malah bikin untung orang yang mendapatkannya loh. Jadi terkesang curang, kan?

Tapi karena selalu berhasil bikin Jaka ketawa yah Jaka pribadi, nggak menganggap ini masalah besar, sih.

Bagaimana pendapat kalian mengenai glitch di atas? Atau mungkin kalian pernah melihat glitch lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish.

ARTIKEL TERKAIT
Glitch E99b7

5 Glitch Di Dalam Video Games yang Menjadi Populer

2d57143da7eae4412f20202bb860ec76 Picsay Bed91

6 Glitch Paling Mengerikan yang Terjadi Dalam Video Game

Banner Ea08e

7 Glitch yang Akhirnya Menjadi Fitur Resmi Game, Kesalahan Membawa Berkah!

Bahaya Call Of Duty Mobile Banner 5d133

5 Bahaya Bermain Call of Duty: Mobile, Jadi Inspirasi Teroris?

6 Pilihan Kelas Di Mode Battle Royale Call Of Duty Mobile Wajib Tahu Sebelum Main Bdd59

6 Pilihan Kelas di Mode Battle Royale Call of Duty: Mobile, Wajib Tahu!

Gim Senjata Terburuk Cod Mobile Banner Dba98

7 Senjata Terburuk di Call of Duty: Mobile, Bikin Gampang Kalah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Glitch Paling Menyebalkan di Game PUBG Mobile, Bisa Bikin Kamu Di-Banned!

7 Glitch Paling Menyebalkan di Game PUBG Mobile, Bisa Bikin Kamu Di-Banned!

7 Game Terbaik dari Franchise Call of Duty, Mana yang Jadi Favoritmu?

7 Game Terbaik dari Franchise Call of Duty, Mana yang Jadi Favoritmu?

5 Glitch Paling Parah dan Menyebalkan di Dota 2 | Sampai Bikin Auto Win?

5 Glitch Paling Parah dan Menyebalkan di Dota 2 | Sampai Bikin Auto Win?

7 Glitch Terparah di Game Minecraft, Malah Bikin Untung Pemain?

7 Glitch Terparah di Game Minecraft, Malah Bikin Untung Pemain?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal