J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Tekken Terbaik yang Pernah Ada, No. 7 Pasti Dimainin Gamer Sejati!

7 Game Tekken Terbaik yang Pernah Ada, No. 7 Pasti Dimainin Gamer Sejati!

Selasa, 1 Okt 2019, 18:00 WIB
Nggak semua game dari serial Tekken laku di pasaran. Berikut adalah urutan 7 game Tekken dari yang terburuk hingga yang terbaik.

Tekken adalah franchise game fighting populer yang dirilis oleh perusahaan game asal Jepang, Bandai Namco. Saking populernya, game ini dijadikan film, lho.

Serial game ini berkisar pada turnamen King of The Iron Fist yang diadakan oleh Mishima Zaibatsu. Kamu dapat memilih untuk memainkan karakter favoritmu untuk memenangkan turnamen ini.

Game ini sempat populer sebagai game arcade pilihan para gamer di Indonesia. Namun, kini Tekken sudah merambah ke platform mana saja, termasuk mobile dan PC.

7 Game Tekken Terbaik yang Pernah Ada

Saat ini, sudah ada beberapa game Tekken yang rilis di pasaran. Namun, nggak semuanya mendapat apresiasi positif dari para penggemar.

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu daftar 7 game Tekken terbaik yang telah Jaka urutkan hingga yang paling bagus.

Check it out!

1. Tekken 6 (2007)

1 F7663

Tekken 6 adalah bagian dari serial Tekken dirilis pada tahun 2007 lalu. Dalam seri utama, Tekken 6 adalah game yang paling inferior, geng.

Game ini memiliki mode multiplayer dan singleplayer. Namun, banyak yang bilang kalau mode singleplayer game ini membosankan banget.

Pasalnya, bos terakhir dari game ini, Azazel, nggak memberikan pengalaman bertarung yang seru seperti seri game sebelumnya. Selain itu, game ini memiliki mode campaign yang terlalu singkat.

2. Tekken 7 (2015)

2 8e867

Tekken 7 merupakan serial game Tekken yang paling terakhir dirilis di pasaran. Jarak yang jauh dari game sebelumnya membuat gamer berharap banyak pada sekuel ini.

Meskipun mode singleplayer dan campaign sudah diperbaiki di seri ini, namun hadirnya karakter-karakter yang terlalu OP membuat game menjadi nggak seimbang.

Kehadiran Heihachi, Akuma, dan Kazuya merusak keseimbangan dalam game sehingga semua orang pasti cuma bakal memilih salah satu dari karakter tersebut.

3. Tekken (1994)

3 47088

Selanjutnya, ada game orisinal Tekken yang dirilis pertama kali pada tahun 1994. Meskipun jadul, game ini masih menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan game terbarunya.

Tekken pertama menjadi landasan bagi banyak game fighting lainnya untuk menciptakan game fighting dengan keseruan yang sama.

Sayangnya, karakter dalam game ini terbatas sekali. Positifnya, kamu dapat menguasai karakter favoritmu dengan lebih mudah dan menamatkan game.

4. Tekken 2 (1995)

4 Dc8d2

Tekken 2 yang dirilis setahun setelah game pertamanya merupakan langkah besar yang diambil oleh Bandai Namco. Kesuksesan game pertamanya membuat game ini jadi "naik kelas".

Karakter yang disediakan game ini sudah jauh lebih beragam. Karakter seperti Devil Jin dan Lei Wulong merupakan favorit para penggemar.

Game ini juga menceritakan mengenai asal konflik di dalam keluarga Mishima, terutama antara Kazuya dan Heihachi. Tekken 2 memiliki setting yang lebih dark dibanding game sebelumnya.

Game Tekken Terbaik Lainnya...

5. Tekken 4 (2001)

5 666d9

Tekken 4 merupakan game yang sudah dirilis semenjak 18 tahun lalu. Meskipun begitu, banyak yang menilai game ini seperti alkohol, semakin tua, semakin nikmat.

Game ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang mencari game fighting dengan plot yang keren dan juga gameplay yang realistis.

Stage dalam game juga kreatif sehingga kamu membutuhkan combo berbeda untuk memenangkan pertarungan. Selain itu, karakter di game ini terasa lebih memiliki jiwa.

6. Tekken 3 (1997)

6 5e4aa

Game Tekken kedua terbaik dalam sejarah adalah seri ketiganya, yakni Tekken 3 yang dirilis pada tahun 1997. Game ini memiliki story mode serta gameplay yang seimbang.

Pendalaman karakter Jin Kazama, Hwoarang, dan Lin Xiaoyu yang keren, berhasil membuat game ini berhasil menarik minat gamer-gamer muda.

Game ini juga memperkenalkan bos yang serem banget bernama True Ogre. Pokoknya, game ini komplit banget untuk kamu yang sedang mencari game rekomendasi.

7. Tekken 5 (2004)

7 6ba8b

Yang terakhir dan yang terbaik adalah Tekken 5 yang dirilis pada tahun 2004 untuk platform PS2.

Nggak cuma Story Mode yang kece, game ini pun dilengkapi dengan grafik dan soundtrack yang gokil abis.

Tekken 5 mampu memberikan alasan yang masuk akal beserta background yang mendalam dari tiap karakter yang ada. Kamu bakal bersimpati dan tertarik dengan sejarah karakter tersebut.

Mode arcade di Tekken 5 juga asyik banget, lho. Kamu bisa mempelajari semua kombo dari karakter pilihan kamu. Selain itu, desain stage dalam game ini juga menarik banget.

Meskipun sudah berusia 15 tahun, game PS2 terbaik satu ini cocok banget untuk kamu yang tergila-gila dengan game fighting. Top abis, geng!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai urutan 7 game Tekken terbaik yang pernah ada versi Jaka. Menurut kamu, manakah game yang seharusnya berada di urutan pertama?

Tulis pendapatmu di kolom komentar yang sudah disediakan ya, geng!

Baca juga artikel seputar Tekken atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Karakter Dalam Game Yang Beragama Muslim Banner F38d8

10 Karakter dalam Game yang Beragama Islam | No. 3 Karakter Tangguh di Tekken!

8 Karakter Game Yang Kamu Nggak Tahu Masih Satu Keluarga D85a0

8 Karakter Game yang Ternyata Masih Satu Keluarga, Ada Silsilah Rahasia di Tekken!

Banner Bandai Tekken7psp

Bukan Hoax! Begini Cara Install Game Tekken 7 di Android

Tekken 7

Karakter Pria Arab Bersorban Hiasi Game Tekken 7

Game Fighting Pc Banner Ce518

10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!

Game Fighting Android Terbaik Banner 91a7b

15 Game Fighting Android Terbaik Offline & Online di 2019, Rasakan Pertarungan Sesungguhnya!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal