J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Game PUBG Mobile, Auto Jadi Jutawan!

3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Game PUBG Mobile, Auto Jadi Jutawan!

Kamis, 9 Jan 2020, 09:00 WIB
PUBG Mobile yang ber-genre battle royale jadi game terpopuler saat ini. Nggak heran, kalau banyak cara menghasilkan uang dari game PUBG Mobile. Penasaran?

Industri video game, terutama pada ranah eSports tengah berkembang pesat belakangan ini.

Termasuk untuk game battle royale berjudul PUBG Mobile yang hadir pada platform mobile, seperti Android dan iOS, geng.

Populer di kalangan remaja Indonesia, game ini ternyata juga menyimpan peluang untukmu buat menghasilkan pundi-pundi uang dari game ini loh.

Bagaimanakah cara-caranya? Yuk, simak ulasan lengkapnya yang sudah Jaka ulas pada tulisan di bawah ini.

Kumpulan Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile

Setelah sukses di platform desktop, game PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG juga hadir di perangkat mobile lewat developer Tencent Games.

Dirilis secara global pada Maret 2018 lalu, game ini langsung meraih popularitas menggeser game ber-genre MOBA yang lebih dulu hadir, seperti Mobile Legends dan AOV, geng.

Sebagai gamer, ternyata kamu nggak cuma bisa menikmati hiburan dengan bermain game ini saja. Di baliknya juga ternyata banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di sini.

Berikut adalah kumpulan cara menghasilkan uang di PUBG Mobile yang wajib kamu ketahui.

1. Menjadi Joki dan Jualan Akun

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 01 D5843

Kalau kamu punya banyak waktu luang dan cukup jago dalam bermain game ini, nggak ada salahnya untuk menjadi joki dan menghasilkan uang darinya.

Di sini kamu bisa membantu orang lain dalam meningkatkan rank akun PUBG Mobile kalian. Selain itu, kamu juga bisa berjualan akun yang sudah berperingkat tinggi.

Terlebih jikalau akun kamu ternyata memiliki koleksi skin dan outfit yang kece, harganya bisa sampai jutaan rupiah loh. Menarik, kan?

2. Bikin Konten dan Streaming di YouTube

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 02 3d04b

Sementara buat kamu yang nggak "jaim" kalau lagi di depan kamera dan punya skill editing video, opsi untuk membuat konten dan streaming di YouTube bisa jadi opsi lain untuk menghasilkan uang.

Asal kamu tahu, PUBG Mobile menjadi peringkat ke-6 dalam 10 besar video game yang paling banyak ditayangkan di platform YouTube sepanjang 2019 lalu loh.

Di sini kamu bisa membangun channel kamu dan mendapatkan uang melalui sistem monetisasi YouTube atau endorsement dari sponsor yang tertarik akan konten video kamu, geng.

3. Ikut Turnamen PUBG Mobile Profesional

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 03 432a7

Indonesia telah menghasilkan berbagai prestasi gemilang di ranah eSports PUBG Mobile, seperti tim Bigetron Red Aliens yang berhasil menjuarai turnamen PMCO Fall Split Global Finals 2019 tahun lalu.

Bukan hanya berhasil jadi juara, mereka juga mendapatkan total hadiah hingga Rp2,5 miliar loh. Mau seperti mereka, geng?

Kalau kamu memang punya skill dan skuad yang kompak, tentu nggak ada salahnya untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile loh.

Nggak perlu tergabung ke tim eSports besar di Indonesia, bahkan kamu bisa membentuk skuad kamu sendiri dan mengikuti banyak turnamen.

Dunia Games League 2020 26d1e

Contohnya saja seperti Dunia Games League 2020 yang diadakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games, yang sudah memasuki musim kedua dan mempertandingkan game PUBG Mobile.

Sebagai salah satu liga eSports terbesar di Indonesia, Dunia Games League 2020 juga memperebutkan total hadiah hingga Rp1,6 miliar.

Dunia Games League 2020 juga membuka empat kategori, yakni Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online.

Kualifikasi Amatir bakal diikuti oleh tim-tim PUBG Mobile amatir dari 120 kota di Indonesia. Buat anak kuliahan, ada juga Kualifikasi Kampus yang diselenggarakan di 64 kampus se-Indonesia.

Sementara itu, Kualifikasi Pro bakal mengundang 16 tim eSports terbaik dan Kualifikasi Online bakal diselenggarakan secara online dengan mempertandingkan lebih dari 1000 tim.

Nah, nantinya total 20 tim dari keseluruhan kualifikasi bakal saling berhadapan di babak grand final.

Tertarik Ikutan Dunia Games League 2020? Begini Cara Daftarnya!

Punya mimpi skuad PUBG Mobile kamu berhasil menjadi jawara Dunia Games League 2020 dan jadi yang terbaik di Indonesia?

Kamu bisa langsung melakukan pendaftaran untuk Kualifikasi Amatir, Kampus, maupun Online melalui situs resmi Dunia Games League 2020 pada https://dgl.duniagames.co.id/.

Jadi, buruan ikutin langkah-langkahnya sesuai dengan kategori yang kamu pilih dan selamat bertanding, geng!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal