Download GB IG Terbaru, Bisa Download hingga Lihat Story Tanpa Ketahuan!

Default

GB IG atau Instagram tengah ramai diperbincangkan karena memiliki fitur yang lebih komplit dibanding Instagram versi orisinal. Aplikasinya juga bisa digunakan secara gratis,

Seperti media sosial WhatsApp, Instagram juga ternyata punya versi GB-nya, loh. Di sini, kamu bisa mengunduh story orang lain dengan mudah bahkan melihatnya tanpa ketahuan!

Namun, penggunaan GB IG berisiko membuat akunmu kena ban. Perangkatmu bisa kena virus, bahkan datamu bisa diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi media sosial ini, kamu bisa membaca tulisan Jaka di bawah ini. Namun, hati-hati dan pertimbangkan sebelum menggunduhnya, ya!

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD atau aplikasi/game dari situs pihak ketiga. Pasalnya, game MOD APK adalah versi ilegal dan download aplikasi third party sangat besar risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, APK ilegal juga bisa merugikan pihak developer.

Ulasan Singkat Mengenai GB IG Terbaru

GB IG
Sumber foto: GB Instagram - GB IG 2022

GB IG terbaru merupakan aplikasi modifikasi dari Instagram, media sosial gambar dan video populer di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan fitur yang tidak ada di versi orisinal media sosial tersebut.

Pengguna bisa mengunduh story orang lain, menyembunyikan status online, mengganti tema sesuai dengan keinginan, hingga memblokir iklan.

Sebenarnya, pengguna Instagram orisinal juga bisa melakukan aktivitas tersebut, tapi dibutuhkan aplikasi lain untuk mendukungnya. Dengan GB IG APK ini, kamu nggak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Selain itu, kamu juga nggak perlu root perangkat Androidmu, jadi aplikasi ini bisa langsung digunakan. Sayangnya, GB Instagram pro ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi harus diunduh dari platform pihak ketiga.

Link Download GB IG 2022 Untuk Android

Bagi kamu yang penasaran dengan versi modifikasi dari Instagram ini, tenang saja, karena Jaka akan menyisipkan link unduhnya di bawah tabel berikut. Baca dulu keterangan aplikasinya agar bisa dipasang di perangkatmu.

Detail GB IG/GB Instagram
Tanggal rilis 3 Desember 2022 (Terbaru)
Developer GB Instagram
Platform Android
Versi 3.80
OS Minimal Android 4.1 ke atas

Untuk download GB Instagram 2022, silakan klik link berikut.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
3.80 3 Desember 2022 (Terbaru) 1. Fitur komplit dan gratis

2. Lihat story orang lain tanpa ketahuan

3. Unduh status dengan mudah

4. Kostumisasi penuh

5. Tanpa perlu root perangkat
Download di Sini

Cara Install GB Instagram Tanpa Root HP

Karena GB IG APK download diunduh dari sumber pihak ketiga, maka instalasinya harus manual. Kamu perlu mengikuti step-by-step dari Jaka di bawah ini.

  1. Download file yang sudah Jaka sisipkan di atas
  2. Buka File Manager di HP
  3. Cari file yang barusan diunduh
  4. Buka file tersebut dan tekan tombol Install
  5. Klik Open untuk membuka aplikasinya
  6. Selesai

Fitur-Fitur Utama GB Instagram APK

Screen 1
Sumber foto: GB Instagram - Fitur GB IG 2022

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, GB IG login punya fitur yang sangat lengkap dan membuat pengalaman scrolling Instagrammu menjadi lebih menyenangkan. Jaka akan merinci fitur-fitur ini di bawah.

  • Unduh story tanpa aplikasi tambahan
  • Update story tanpa dilihat orang lain
  • Lihat story tanpa ketahuan
  • Copy teks dengan mudah
  • Perbesar foto ke resolusi yang lebih tinggi
  • Tanpa root, praktis tinggal instal langsung bisa digunakan
  • Mendukung dual account, bisa login lebih dari satu akun dengan mudah
  • Blokir iklan, kamu bisa berselancar di Instagram dengan bebas

Cara Menggunakan APK GB Instagram

Baixar Gb Instagram Para Android
Sumber foto: GB Instagram - Cara Menggunakan GB IG 2022

Penggunaan GB Instagram mediafire sebenarnya nggak jauh berbeda dengan Instagram versi orisinal. Kamu hanya perlu login dengan username dan kata sandi akunmu.

Bedanya, fitur-fitur yang Jaka sebutkan di atas akan langsung muncul. Kamu akan menemukan pilihan untuk men-download story, memblokir iklan, mengkostumisasi Instagram, dan lainnya.

Fitur orisinal media sosial ini tidak hilang meskipun kamu menggunakan versi modifikasinya. Kamu tetap bisa mengunggah foto dan status seperti biasa. Fitur chat-nya juga tidak berubah.

Risiko Menggunakan Aplikasi GB IG

Meskipun bisa membuat pengalaman nontonmu menyenangkan, tetapi download aplikasi modifikasi atau MOD APK itu berisiko tinggi. Soalnya, aplikasi ini dimodifikasi tanpa seizin pengembang resmi.

Bisa jadi, filenya mengandung virus atau bahkan sudah diprogram untuk meretas datamu. Berikut risiko menggunakan MOD APK yang wajib kamu ketahui.

  1. Merugikan developer: Pihak pengembang bisa saja kehilangan pendapatan jika kamu menggunakan versi ini.
  2. Berisi malware: Terkadang, nggak sedikit MOD APK yang dibuat oleh pihak ketiga membawa sejumlah malware berupa virus yang bisa merusak perangkat dan mencuri data.
  3. Pemblokiran akun: Akun yang kamu gunakan juga berisiko di-banned pihak pengembang jika mengetahui ada pengguna yang menggunakan versi bajakan. Bahkan, nggak tanggung-tanggung, kamu bisa dilarang menggunakannya seumur hidup.

Melihat risiko yang ada, kamu harus berhati-hati menggunakan versi ini, ya. Gunakan GB Instagram anti ban dengan bijak sana dan sesuai kebutuhan saja. Jika memungkinkan, gunakan dan berlangganan versi resminya supaya perangkat kamu aman.

Akhir Kata

GB IG 2022 bisa jadi alternatif media sosial yang memberikan fitur lengkap mirip GB WhatsApp. Semuanya bisa dinikmati secara gratis!

Kamu bisa menentukan tema apapun yang kamu mau dengan APK ini. Scrolling IG juga jadi lebih menyenangkan karena nggak ada iklan. Kamu juga bisa melihat foto dan video dalam resolusi yang lebih baik.

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi modifikasi berbahaya untuk perangkat dan datamu. Lebih baik, gunakan Instagram resminya. Sama-sama gratis, tapi lebih aman!

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal