J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Gamer Ganteng yang Pasti Bikin Kesengsem, Indonesia Juga Ada Lho!

5 Gamer Ganteng yang Pasti Bikin Kesengsem, Indonesia Juga Ada Lho!

Sabtu, 12 Nov 2016, 12:00 WIB
Melalui artikel ini, Jaka berikan daftar gamer paling ganteng yang dijamin bisa bikin kamu kesengsem sampai hati meleleh deh. Kira-kira, siapa saja ya mereka?

Cowok yang suka gadget, pasti identik dengan gamer. Benar, sebab gamer di dunia ini memang didominasi sama kaum laki-laki. Mungkin bagi para cewek, cowok yang doyan main game itu nggak asyik, karena cuma bisa nge-game doang tanpa merhatiin perasaan cewek, ciye.

Tapi, melalui artikel ini, Jaka berikan daftar gamer paling ganteng yang dijamin bisa bikin cewek kesengsem sampai hati meleleh deh. Kira-kira, siapa saja ya mereka? Sabar, kamu bisa baca penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA
  • Inilah 5 Hal yang Dapat Merusak Komputer Para Gamer!
  • WOW, Gamer 17 Tahun Ini Gajinya Rp 24 Miliar!
  • Bacot Dulu Kalah Belakangan, Ini Dia Bermacam Tipe Bacotan Gamer

5 Gamer Paling Ganteng yang Pasti Bikin Cewek Kesengsem, Indonesia Juga Ada Loh!

1. Stefan William

1 Stefan William

Kamu tahu nggak artis bernama Stefan William? Ya, cowok asal Indonesia yang keturunan Amerika Serikat ini merupakan pemeran karakter bernama Boy dalam sinetron "Anak Jalanan". Selain menjalani perannya sebagai pemain sinetron, Stefan juga pernah tergabung menjadi salah satu anggota band bernama The Junas Monkey.

Tapi, di luar itu semua, Stefan William juga berprofesi sebagai gamer berbakat loh. Dia merupakan pemain serba bisa dari game Counter Strike Online, dan pernah membawa timnya menuju arena Internasional bertajuk "Counter Strike Online World Championship 2013" di Tiongkok. Bahkan, di tahun selanjutnya, dia juga kembali ke arena tersebut yang berlokasi di Korea Selatan.

2. Carlos Rodriguez

2 Carlos Rodriguez

Gamer satu ini bernama Carlos Rodriguez. Carlos juga disebut Ocelote dan lahir di Madrid, Spanyol. Kamu tahu nggak umurnya berapa? Ternyata masih muda banget guys. Dia lahir pada 15 Juni 1990, berarti umur dia sekarang adalah 26 tahun.

Nah, Ocelote pernah menjadi pemain World of Warcraft sebelum terjun ke permainan League of Legends. Gamer satu ini mempunyai wajah yang dapat dibilang tampan. Mungkin, kalau ada cewek dan melihat Ocelote, pasti akan langsung minta selfie bareng deh. Selain itu, Ocelote juga merupakan anak muda yang menerima pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung, dan sponsor dengan nilai yang tinggi loh.

3. Danil Ishutin

3 Danil Ishutin

Danil Ishutin atau banyak dikenal dengan nama Dendi ini merupakan salah satu cowok ganteng yang merupakan pemain game Dota 2. Jangan salah, dia merupakan pemain yang paling sukses di dunia akibat permainan tersebut loh. Sebab, dia banyak memenangkan berbagai kejuaraan game Dota 2.

Mau tahu nggak, Dendi pernah mendapatkan hadiah hingga sebesar US$573.147 atau Rp 7,5 miliar. Wow! Akibat kehebatannya, dia pernah terdaftar dalam film dokumenter turnamen Dota 2 di Jerman yang bernama "Free To Play".

4. Jacob Toft-Andersen

4 Jacob Toft Andersen

Selain Danil, masih ada gamer ganteng yang sukses karena Dota 2. Ya, dia bernama Jacob Toft-Andersen. Cowok satu ini memulai karier dalam dunia gaming-nya itu dari Counter-Strike. Setelah sekian lama, akhirnya dia berhasil memenangkan beragam turnamen sampai akhirnya malah menghasilkan.

Lelaki yang juga akrab dengan nama Maelk ini, pernah mendapatkan banyak uang dengan memenangkan 18 turnamen. Uang yang dia terima itu mencapai US$25.475 atau sebesar Rp 335 jutaan. Sudah ganteng, duitnya banyak, jago main game pula. Jangan naksir ya!

5. Lee Ho Jong

5 Lee Ho Jong

Suka dengan artis-artis Korea Selatan? Jika ya, mungkin kamu nggak akan kenal sama cowok satu ini, karena memang bukan seorang artis. Tapi, sebagai pria berkenegaraan KorSel, Lee Ho Jong menjadi salah satu gamer berbakat di negaranya.

Lee Ho Jong juga dikenal sebagai Flame. Dia juga banyak memenangkan turnamen game Internasional guys. Bahkan, dia pernah memenangkan sebanyak 23 turnamen game Internasional dan berhasil meraih US$77.362 atau Rp 1 miliar. Amazing!

Nah, itulah 5 gamer paling ganteng yang bisa Jaka informasikan untuk kamu. Memang sih, masih banyak gamer ganteng lainnya yang mungkin lebih memukau. Maka dari itu, kalau kamu tahu, kamu bisa memberikan rekomendasi melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Jangan Ngaku Gamer

Jangan Ngaku Gamer Kalau Belum Install Aplikasi Ini!

Cat Mario

Lebih dari 200 Gamers Menghancurkan Komputernya Setelah Main Game Ini

Gamers

Kamu Bisa Dibilang Gamer Kalo Kamu Punya Salah Satu Dari 8 Tanda Ini!

Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
3d Mark Benchmark Gamers Icon
3DMark - The Gamer's Benchmark 2.8.6546
Apps Aniplex Inc.
Appy Gamer Games News Icon
Appy Gamer Games news 5.5.4
Apps News Republic
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game

5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game

Ini Dia 10+ Tipe Gamer. Kamu Termasuk yang Mana?

Ini Dia 10+ Tipe Gamer. Kamu Termasuk yang Mana?

10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!

10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!

6 Alasan Kenapa Cewek Sering Sebel Sama Cowok Gamer!

6 Alasan Kenapa Cewek Sering Sebel Sama Cowok Gamer!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal