J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game Time Traveling untuk Menjelajah Waktu

10 Game Time Traveling untuk Menjelajah Waktu

Jumat, 22 Des 2017, 18:30 WIB
Hidup ini ibarat sebuah game alias permainan. Ada kalanya ketika manusia melakukan kesalahan, ia berusaha terus belajar dan belajar dari kesalahan yang dilakukannya.

Hidup ini ibarat sebuah game alias permainan. Ada kalanya ketika manusia melakukan kesalahan, ia berusaha terus belajar dan belajar dari kesalahan yang dilakukannya. Sehingga dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari. Fakta inilah yang akhirnya diangkat ke dalam sebuah game yang bercerita tentang hidup manusia.

Game ini sudah populer sejak tahun 1980an. Namun, update demi update dilakukan untuk menyempurnakan game ini. Dan pada akhirnya, muncul lah game yang terlihat sempurna untuk membahas perjalanan hidup manusia. Kira-kira game apa aja ya?

BACA JUGA
  • 5 Cara Memperbaiki Kartu SD Rusak & Tidak Terbaca, Mudah Tanpa Ribet!
  • Cara Memperbaiki File Video Yang Rusak di Android
  • 6 Cara Mencegah Hard Disk Laptop Rusak atau Bad Sector

10 Game Time Traveling untuk Menjelajah Waktu

1. Steins; Gate (2009)

Game Steins; Gate ini mirip dengan video yang populer di tahun 2008 silam, yaitu Chaos; Head. Hanya saja, game Stein;Gate ini menceritakan perjalanan hidup yang cukup berat. Di mana para pemain diajak untuk berpetualang dan hidup kembali di masa lalu untuk mengubah masa depan. Kalau dipikir-pikir ya Sob, kembali ke masa lalu menjadi hal yang gak mungkin terjadi. Tapi, inilah keunikan dari game Steins; Gate ini. Sehingga banyak disukai oleh kalangan anak muda kayak kamu, Sob!

2. No Time to Explain (2011)

Merupakan game yang membahas tentang kisah hidup dan semua masalah yang terjadi di dalam kehidupan. Meskipun game ini membahas tentang rumitnya kehidupan, tapi jangan terlalu dipikirin ya, Sob! Soalnya bakal nguras pikiran, kamu juga jadi pusing sendiri. Game ini sudah tersedia hampir untuk semua perangkat. Misalnya, Windows, macOS, dan Linux.

3. The Silent Age (2015)

Ketika bermain, game ini akan membawamu ke dua zona waktu yang berbeda. Yaitu masa lalu dan masa depan. Tapi, kamu perlu teknik bermain yang bagus ya, Sob! Soalnya game ini juga nguras banyak pikiran. Belum lagi nyusun puzzle-puzzle yang tersedia, bisa jadi pusing banget!

4. Life is Strange (2015)

Sob, pernah berpikir buat mengubah masa lalu, gak? Pasti pernah lah ya. Kita sering berharap agar bisa memutar balikkan waktu demi memperbaiki semua kesalahan. Tapi, tetap aja nggak bakal mungkin.

Tapi, hal yang gak mungkin tadi bisa terwujud ketika kamu memainkan game Life is Strange. Game ini akan membawamu untuk meneliti kegagalan dan berusaha memperbaiki kegagalan tersebut lewat puzzle-puzzle. Rumit? Sudah pasti, ya!

5. Chrono Trigger (1995)

Game Chrono Trigger akan membawamu ke perjalanan hidup yang lebih luas. Di mana setiap pemain akan hidup layaknya manusia yang bekerja selama 7 hari penuh. Meskipun tidak berada di dunia sungguhan, efek dari game ini akan membawamu merasakan hidup yang sesungguhnya.

Berpetualang melawan monster, dinosaurus, dan masih banyak makhluk lainnya. Game ini sudah ada sejak tahun 90-an. Maka gak heran yang Sob kalau udah banyak banget perubahan antara game Chrono Trigger yang sekarang dibandingkan yang tahun 90-an.

6. Prince of Persia: The Sands of Time (2003)

Menjadi game yang paling terkenal sepanjang masa. Cerita dalam game ini juga pernah dituangkan dalam film. Sehingga kamu bisa merasakan gimana susahnya mengalahkan musuh demi bertahan hidup.

Game Prince of Persia mempunyai sistem Digger of Time yang gunanya untuk memutar waktu untuk mengalahkan kembali monster yang tidak dapat dikalahkan sebelumnya. Ya, bisa dibilang, game ini menyediakan sistem undo untuk membunuh semua musuh.

7. Spider-Man: Edge of Time (2011)

Di film, kita bisa lihat gimana perjuangan Spider-Man untuk menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya. Hal yang sama juga terjadi di game Spider-Man. Game ini sudah berhasil dirilis di Nintendo, 3DS, Wii, Play Station 3, dan Xbox 360.

8. Radiant Historia (2010)

Sewaktu bermain, sobat akan diajak untuk membantu tokoh utama untuk menyelesaikan berbagai macam rintangan dan mendapatkan pundi-pundi harta. Tau nggak Sob apa yang paling seru? Kamu bisa menggunakan White Chronicle (sebuah buku) yang akan menuntunmu melewati tahap demi tahap dengan mudah.

9. Braid (2008)

Braid menjadi game yang juga menyediakan sistem undo permainan. Itu artinya, kamu diperbolehkan untuk balik ke masa lalu kapanpun kamu mau, lho Sob! Tim adalah nama karakter utama dalam game ini. Semua peralatan yang ia miliki di dalam rumahnya dapat memanipulasi waktu.

Dengan kata lain, game Braid ini dapat menyatukan berbagai macam karakter atau tokoh permainan dalam satu dunia. Tetapi, zona waktu dari setiap karakter bisa berbeda-beda. Adanya manipulasi waktu juga membuatmu dapat memperlambat gerakan musuh ketika kamu di dunia lain.

10. Doctor Who: The Eternity Clock (2012)

Game traveling tidak akan lengkap rasanya tanpa Doctor Who. Satu-satunya time travel yang digunakan dinamakan The Eternity Clock. Time travel ini merupakan wadah untuk memutarbalikkan permainan. Di mana pemain dapat terkoneksi di beberapa area yang berbeda. Area ini biasanya diisi oleh Daleks, Cyberman, dan monster lainnya.

Itulah 10 jenis game time traveling yang patut kamu coba. Pada dasarnya, ke-10 game tersebut dapat membawamu ke masa lalu untuk mengubah strategi permainan di masa depan. Game di atas dapat kamu download di PC, macOs, dan Playstation 3. Hanya saja, beberapa dari game tersebut berbayar. Jadi, kamu harus mulai nabung mulai sekarang, ya Sob!

ARTIKEL TERKAIT
A44243fdd40bcb2b7915bd7e89bcf721

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Hero Assassin Mobile Legends Banner3

7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

Cara Hack Diamonds Mobile Legends

4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Banner

4 Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Agar Menang Terus

Mitos Bahaya Ngecas Laptop Dengan Charger Lain

4 Mitos Bahaya Ngecas Laptop dengan Charger Laptop Lain!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

5 Game Ini Seharusnya TIDAK PERNAH Dibuat! Nomor 5 Nggak Banget..

5 Game Ini Seharusnya TIDAK PERNAH Dibuat! Nomor 5 Nggak Banget..

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal