J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Game Terkenal Ini Tidak Sekeren yang Diberitakan, Gak Usah Download Deh!

6 Game Terkenal Ini Tidak Sekeren yang Diberitakan, Gak Usah Download Deh!

Minggu, 10 Sep 2017, 15:00 WIB
Ada beberapa game yang pada saat masih rumor sangat viral dan tidak jarang pula para gamer menantikannya. Akan tetapi setelah game tersebut resmi dirilis malah ternyata membawakan jalan cerita yang biasa

Ada beberapa game yang pada saat masih rumor sangat viral dan tidak jarang pula para gamer menantikannya. Akan tetapi setelah game tersebut resmi dirilis malah ternyata membawakan jalan cerita serta tantangan yang biasa-biasa saja, sehingga membuat game ini diklaim sebagai game mengecewakan. Bahkan ada juga beberapa game yang sangat mengecewakan sebagai contoh game yang hanya memerlukan waktu kurang dari 10 jam untuk tamat.

Nah di sini Jaka akan mengulas tentang beberapa game yang mengecewakan setelah dirilis. Entah game tersebut memang dari awal sudah mengecewakan atau tidak sesuai dengan yang diberitakan. Simak ulasan selengkapnya!

BACA JUGA
  • Duh! 7 Game Seru ini Ternyata Dilarang, Ada yang Pernah Mainin?
  • 7 Game Android Paling Kontroversial yang Diblokir Google Play Store
  • 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa

6 Game Terkenal Ini Tidak Sekeren yang Diberitakan, Gak Usah Download Deh!

1. Battleborn

Eaed9111d5f359389d48b9695bf5325f
Ngakak mempunyai niat untuk bersaing dengan overwatch genre yang sama tapi malahan game Battleborn ini kalah telak sama game karya bblizzard, overwatch. Meskipun gearbox software sebenarnya tidak berusaha untuk membuat hype permainan ini. Battleborn pun telah layu sebelum mekar.

Sebenarnya memang game tersebut menawarkan aspek lebih ketimbang Overwatch, membawakan mode single player yang ternyata sama sekali nggak menarik perhatian. Bagaimana tidak! durasi dari Battleborn sangatlah pendek dan tidak sekeren seperti yang diberitakan. Durasinya hanya 10 jam.

2. Homefront The Revolution

58c8120d4126821e1155dbfa047c38c0
Homefront The Revolution adalah game FPS open word karena terdapat banyak tempat yang dapat kamu jelajahi. Game ini juga terbilang masih baru jadi belum lama dirilis yakni tahun 2016.

Meski terlihat memungkinkan dan menarik, namun game ini sebenarnya mempunyai banyak kekurangan. Mulai dari jalan ceritanya yang gitu-gitu saja. Kemudian yang lebih parah sering sekali di saat masuk area pertempuran, terjadi masalah gerakan yang tidak bisa dijalankan dengan normal. Oleh karena beberapa masalah tersebut pada akhirnya membuat para pemain kecewa berat.

3. Umbrella Corps

8d11c655be5698fb38271b6e29d36588
Pada awal sebelum dirilis resmi sering bermunculan rumor tentang game Umbrella Corps, dan semakin mendekati bulan rilisnya semakin heboh namun nyatanya saat game ini di uji coba oleh beberapa gamer mendapatkan respon yang tidak baik. Banyak amer menjelaskan bahwa banyak hal mengecewakan pada game Umbrella Corps ini.

4. Mirror's Edge Catalyst

Cde7657680aacf0d466afd846e4a2bcb
Melihat grafis yang terlihat begitu nyata dan sangat mencolok ternyata gameplay-nya tidak sekeren itu. Mirror's Edge Catalyst adalah game FPS yang pernah membuat para gamer kecewa berat setelah memainkannya. Ternyata dengan tampilkan sebagus ini malah membuat game ini menjadi sangat mengecewakan. Alasannya karena gameplay dan ceritanya kurang greget dan sangat membosankan.

5. Mafia 3

A2022a03432e37578cc31d0657834cd6
Jika kamu pecinta game sangat mustahil belum pernah memainkan game mafia. Terutama mafia 2 yang sangat laku dan populer di kalangan gamer. Namun sepertinya tidak pada Mafia 3. Memang untuk masalah grafis, dan ukuran game ini bisa dikatakan sangat luar biasa bahkan cukup mampu untuk menyaingi game sekelas GTA V yang terkenal di seluruh dunia.

Namun sayangnya itu semua tidak membuat game ini menjadi pusat perhatian. Optimasi terbilang kurang pada engine game Mafia 3, seperti AI yang sangat tidak responsif dari berbagai suatu aksi yang kamu mainkan. Misi game ini terbilang sangat membosankan, lebih parah nya game ini juga sering mengalami kendala dan juga sangat bad port.

6. Tom Clancy The Division

E335dc85f963eb8e624eb391abe2ec7e
Game mengecewakan yang terakhir ini sebenarnya sering Jaka mainkan namun tak bisa dipungkiri bahwa hype dari game Tom Clancy The Division memang cepat pudar. kalau kamu belum pernah tahu game ini kemungkinan besar jadi ingin download karena melihat grafis yang cukup menggiurkan dengan dukungan engine Snow Drop.

Tapi ada yang amat disayangkan, pada awal perilisan Tom Clancy The Division menawarkan downgrade secara gratis yang sangat mengecewakan dan tidak terlihat bagus seperti pada saat game ini diberitakan dan diperkenalkan. Gameplay-nya bisa-biasa saja bisa dikatakan sangat sederhana.

Gaya grinding ala RPG malah membuat game Tom Clancy The Division pudar alias tidak bertahan lama. Meskipun pernah beberapa kali melakukan update yang tujuannya hanya untuk mengajak pemain kembali bermain. Namun sayangnya hal itu tidak berjalan dengan baik. Mungkin karena player sudah merasa kecewa dengan game tersebut.

Akhir Kata

Itulah ulasan Jaka tentang game paling mengecewakan pemainnya dan tidak sebagus saat diberitakan. Meskipun begitu bukan berarti kamu tidak pantas memainkan, jika kamu memang tertarik dan memiliki gaya pandang yang berbeda maka tidak ada salahnya juga untuk memainkan kok.

ARTIKEL TERKAIT
7 Game Android Paling Unik Edisi Oktober 2017

7 Game Android Paling Unik Bikin Penasaran Edisi Oktober 2017

81052e808c92b0c833fe229e94244b54

8 Game Unik Android dengan Desain yang Artistik

7 Game Android Paling Seru Edisi Juli 2017

7 Game Android Paling Seru Penghilang PENAT Edisi Juli 2017, Gratis!

B8ba215c 1a2b 40ac 861c A77abe7a5b03screen1

Gak Cuma Buang Waktu, 5 Game Ini Juga Diklaim Dapat Melatih Otak Kamu

Resizer

5 Aplikasi Android Ini Punya Fungsi Aneh dan Bikin Gagal Paham, Buat Apa Sih?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal