J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

12 Game Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan Minggu Ini 2018

Kamis, 22 Mar 2018, 12:00 WIB
Berikut ini daftar game-game yang terbaru yang bisa kamu mainkan bulan ini. Karena itu segera update game kamu dengan memainkan game-game ini ya, guys!

Apakah kamu sedang bosan karena memainkan game yang itu-itu saja? Kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan pembuat game terus merilis game-game yang baru. Dengan memainkan game-game baru itu, kamu bisa merasakan tantangan baru dan menjadi lebih kekinian.

Berikut ini daftar game-game yang terbaru yang bisa kamu mainkan bulan ini. Karena itu segera update game kamu dengan memainkan game-game ini ya, guys. Pilih saja game yang genrenya cocok dan kamu sukai, yuk lihat aja langsung daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA
  • 25+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016
  • 10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia

13 Game Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan Minggu Ini 2018

1. Dynasty Warrior 9

Dynasty Warrior 9 Af2ef
Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 8 Februari 2018 untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya sudah keluar pada tanggal 13 Februari 2018. Selain bisa dimainkan di PlayStation 4, versi Inggrisnya bisa dimainkan di Xbox One dan PC. Game bergenre hack and slash ini dikembangkan oleh Omega Force dan dirilis oleh Koei Tecmo. Beli saja langsung di situs Amazon atau Steam kalau kamu tertarik.

2. Kingdom Come: Deliverance

Kingdom Come Deliverance 1f0bf
Kabar gembira bagi kamu penggemar game RPG dengan latar belakang abad pertengahan. Game yang dikembangkan oleh Warhorse Studio dan dirilis oleh Deep Silver ini sudah dirilis pada tanggal 13 Februari. Setting-nya ada di Kerajaan Bohemia yang merupakan bagian dari Kekaisaran Romawi. Kamu bisa memainkannya di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Kamu bisa membelinya langsung melalui Steam ya, guys.

3. Owlboy

Owlboy 9f4d4
Game ini sudah pernah dirilis untuk PC pada tahun 2016. Pada 13 Februari 2018 lalu, game ini dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Genrenya adalah platform-adventure. Kamu bisa mendapatkannya di Steam dan Nintendo Switch.

4. The Fall 2: Unbound

The Fall 2 Unbound 6b559
Game yang dirilis pada tanggal 13 Februari 2018 ini mempunyai tokoh utama bernama Al. Kamu akan melanjutkan petualangan Al dari seri pertama yang rilis pada tahun 2014 lalu. Game yang dirilis oleh Over The Moon ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

5. The Longest 5 Minutes

The Longest 5 Minutes D71ea
Game RPG ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, PC, dan PlayStation Vita. Game yang dikembangkan oleh Nippon Ichi Software dan Syupro-DX ini dirilis oleh NIS America. Segera dapatkan game ini guys karena rilisnya sudah dilakukan tanggal 13 Februari 2018.

6. Radiant Historia: Perfect Chronology

Radiant Historia Perfect Chronology 76b55
Game ini sudah rilis di Jepang tahun lalu. Game RPG ini dirilis untuk Eropa dan Amerika Utara pada tanggal 13 Februari 2018. Game yang dikembangkan oleh Atlus dan Headlock ini bisa dimainkan di Nintendo DS.

7. Crossing Souls

Crossing Souls 24b24
Game ini dirilis pada tanggal 13 Februari 2018. Genre game ini adalah action adventure. Kamu bisa memainkan game ini di PlayStation 4 dan PC. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Fourratic.

8. The Legend of Heroes: Trails of Cold Stell II

The Legend Of Heroes C4ee1
Dari judulnya kelihatan bahwa game ini adalah kelanjutan dari seri pertamanya. Game RPG ini sudah dirilis pada tanggal 14 Februari 2018. Kamu bisa memainkannya di PC dan PlayStation Vita.

9. Secret of Mana Remake

Secret Of Mana Remake De675
Game remake ini bisa dimainkan PC, PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi baru ini mempunyai kisah yang sama dengan versi aslinya yang dirilis pada tahun 1993 oleh Squaresoft. Kisahnya adalah tentang seorang anak laki-laki yang mencabut sebuah pedang bernama Sword of Mana. Kamu bisa mendapatkannya di Steam.

10. A Certain Magical Virtual On

A Certain Magical Virtual On A5668
Game ini bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Rilisnya sudah dilakukan pada tanggal 15 Februari 2018 ya guys.

11. Fe

Fe 7dd87
Game ini dikembangkan oleh Zoink dan dirilis oleh EA. Fe adalah nama seekor binatang yang mirip rubah. Dalam game ini, kamu harus mempertahankan hidup Fe yang diserang oleh Silent Ones. Game ini sudah dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 untuk Windows, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

12. Bayonetta 1 dan Bayonetta 2

Bayonetta 1 Dan Bayonetta 2 88b59
Dua game ini berbeda dan tidak ada hubungan satu sama lain tetapi sudah rilis pada tanggal 16 Februari 2018. Kamu bisa memainkannya di Nintendo Switch.

Nah, itu tadi game-game yang baru rilis pada bulan Februari dan bisa kamu mainin untuk bulan Maret 2018. Segera mainkan guys agar kamu tidak ketinggalan keseruanya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Piano Tiles 2
10 Game Android Terbaik dengan Gameplay Mirip Piano Tiles 2
16 Game Moba Terbaik 2020 Di Android Dan Pc Gratis Dan Bikin Nagih D8393
16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
Game Kontroversial Android Banner
7 Game Android Paling Kontroversial yang Diblokir Google Play Store
Game Shooter Android Banner
10 Game Shooter Android Terbaik Februari 2016
World Of Tanks
Smartphone Kamu Paling Canggih? Uji Kemampuannya dengan Game Ini
Game One Piece Terbaik Banner 04505
10 Game One Piece Terbaik di 2018 (Android, PC & PS2)
APPS TERKAIT
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
Gamer Wajib Main! Inilah 7 Game Remake Terbaik Sepanjang Masa
Gamer Wajib Main! Inilah 7 Game Remake Terbaik Sepanjang Masa
10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
Parah! 5 Game Ini Belum Siap Tapi Tetap Dirilis Oleh Developernya
Parah! 5 Game Ini Belum Siap Tapi Tetap Dirilis Oleh Developernya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal